[❄️] ㅡ 1,5 years ago

1.4K 207 11
                                    

7 months later...

"Kak, lu kok ga ke Australia lagi?" tanya gue yang lagi main ps di rumah Bang Jaehyuk bareng Bang Kyu.
"dia disana lagi fokus, gada liburan, gue gamau ganggu"

ini orang emang ga kangen adeknya apa?

"dia disana berapa lama lagi?"
"kenapa Woo? kangen?"
"yaiyalah, gue udah ga ketemu dia 5 tahun loh"

"kan lu udah pernah di chat ama dia"
"itu satu tahun yang lalu, plis ya"
"biarin aja deh dia dulu Woo, tunggu aja anjir"

KAK JUNKYU GAPERNAH SUKA AMA ORANG APA? GATAU KALO GUE UDAH GREGETAN DISINI?

"tapi Kakㅡ"
"udah gais gausa berantem, Woo, kalau lu emang sayang Jeha, sabar tungguin dia, dia punya mimpi juga" kaya Bang jeyuk.

ini lah dia, beberapa percakapan yang sering terjadi.

gue tau, gue yang salah disini, ga sabaran nunggu dia, tapi ya mau gimana?

berapa tahun lagi gue harus nunggu dia?

gue bukannya maksain banget harus ketemu dia, gue juga bukan karena nunggu jawaban dia.

gue butuh dia.

disini.

ga lucu lur kalo pulang pulang dia make cincin.

kebayang ga gimana gua langsung terdyamb. bisa bisa kerasukan gue saat itu juga.

"iya Woo, si Jeha tuh disana juga bukan main main, lu juga tau Jeha orangnya kalo serius banget sama cita cita" kata Haruto, dia daritadi lagi bucin ama Wonyoung, gue kira ga dengerin.

gue tau kok Jeha pengen banget jadi dokter, gue sabar nunggu disini.

masalahnya gue tuh cuma pengen liat muka dia.

udah itu aja.

bukan lewat hp, tapi gue mau liat mukanya didepan gue, senyum.

"Woo, sabar aja deh, ini kan pilihan lo buat nunggu dia jawab, kalau lo emang sayang adek gua, lu harus siap sama semuanya"

gue siap Kak.

tapi kangen sekarang ini udah melebihi kapasitas.

bisa bisa gua peluk lu saking miripnya ama Jeha.

[2] When We Were Young × Park JeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang