↳1↲

330 40 6
                                    

Seiring waktu, cast mungkin akan bertambah.


Eunsang dipaksa oleh 3 teman laknatnya -dongpyo-hyeongjun-minhee- untuk pergi ke kantin. Eunsang ingin sekali menolak, ah tidak- ia sudah menolak beberapa kali tapi ketiga temannya itu selalu memaksa.

"Hey kalian! Gue gak laperr!! Kalian aja deh sana!" Eunsang ingin memberontak, dia melepaskan genggaman dongpyo dengan hyeongjun tapi setelah berhasil terlepas, mereka berdua tetap menggandeng kembali kedua tangan eunsang dengan genggaman yang lebih kuat.

"Kita ke kantin sang! Bukan ke neraka" tutur minhee sambil membaca komik yang selalu dia bawa kemana mana.

"Iya ih, di ajak makan kayak disuruh mau gelut aja" sambung cowok imut berambut agak bergelombang, song hyeong jun namanya.

"CEPAAAT!! NANTI KITA GA DAPET TEMPAT!!"

Iya itu adalah son toa a.k.a son dongpyo. Bibirnya lemes banget katanya sih kurang kecupan.

Saat tiba dikantin, mereka berempat melongo karena melihat keadaan kantin super duper rame.

"Nahkan... yaudah ayo balik deh" eunsang langsung membalikkan badannya dan ingin pergi secepatnya dari tempat itu.

"E-eeet!!" Dongpyo menahan lengan eunsang.

"Itu ada di ujung! Orangnya udah mau minggat, ayo kesana!" Lanjut dongpyo dan tentu saja setelah itu ia langsung melangkahkan kakinya, tak lupa dengan menarik eunsang.

Setelah orang orang yang mereka tunggu itu minggat, mereka langsung anteng duduk.

"Kalian makan apa nih? Mumpung gue lagi baik sini gue pesenin" ucap dongpyo dengan semangat.

"Halah palingan mau liatin kakel kakel najis, gue bakso deh bakso" timpal hyeongjun.

"Gue gak makan" kata eunsang.
Setelah mengucapkan tiga kata itu, eunsang langsung ditatap oleh hyeongjun dan dongpyo.

Mereka berdua natapin eunsang datar banget pokoknya, eunsang jadi gelagapan.

"Ihhh entar kalau gue makan paling ga habisss!" Eunsang seolah tau apa arti tatapan dua curut itu.

Dongpyo dan hyeongjun tidak membalas ucapannya eunsang, mereka berdua masih aja natapin eunsang dengan tangan dilipatkan di depan dada.

"Eunsang...MAKANNN!!!"

"Iya iyadehh gue makann, nasgor deh!" Celetuk eunsang dengan nada pasrah.

"Nah gitu doong!!" hyeongjun tersenyum.

Dongpyo merogoh kantung celananya mencari cari dimanakah letak uangnya, dan sambil merogoh ia lupa bahwa satu orang temennya belum ditanya.

"Heh min! Lu makan atau nggak?" Dongpyo masih merogoh kantung celananya.

"Makanlah.... gue bakso sama es- WUAH GILA KOK DIA MATI SIH! WUAH MINTA DISLEPET NIH PENCIPTANYA"

Eunsang, dongpyo dan hyeongjun terkejut karena minhee yang tiba tiba berteriak gak jelas.

"LU NGAPAIN TERIAK MINII"

"Lu kenapa min?"

"Ngagetin tau!"

"Ehehehe ini aduhh kok ceweknya mati" tangan kanan minhee menunjuk komiknya dan tangan kirinya menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal.

"GILAA! Yaudah lu makan apa nih!"

"Bakso dongpyoo.. eh sama es teh deh biar murah" minhee hanya senyum ganteng natapin dongpyo.

Okee mereka berempat keliatannya sih udah selesai makan walaupun itu nasi gorengnya eunsang masih banyak, temen temennya mah udah biasa liatnya.

Eunsang lagi asik mainin hpnya, dongpyo sama hyeongjun lagi ngegosip. Minhee gausah ditanya.

Brak!

Seorang lelaki mendatangi bahkan memukul mejanya eunsang dkk, sontak mereka berempat kaget.

"Apasih! Ngagetin! Ngapain lo mukulin meja?!" Dongpyo udah kesel banget lagi ngegosip malah digangguin.

"Ini yang rambut merah siapa sih namanya?" Tanya sosok ga jelas itu.

"Dia?" Hyeongjun menunjuk eunsang. "Namanya eunsang! Sana gih! Ganggu!" Lanjut hyeongjun.

Sosok ga jelas itu hanya memberikan sign ok lalu pergi meninggalkan mereka berempat.

"JUJUUUNNN!!! Ngapain dikasih tauu?!!" Sebagai pemilik nama, eunsang tidak terima.

"Ih gue kesel sih, abisnya ngeganggu. Gue juga gasadar ngasih tau nama lu hehehe sorry ya sang" hyeongjun hanya nyengir nyengir.

"Hahhh, yaudah gue mau ke kelas ah" eunsang berjalan dan diikuti oleh dongpyo, hyeongjun & minhee dari belakang.

╔════red;junsang════╗
To Be Continued
╚════⋯⋯⋯⋯⋯════╝

Ayo yang mukulin meja siapa?
Okee, ini cara saya melontarkan kadar kebucinan kepada junsang'-'

Mari kita bergandengan tangan sebagai penumpang kapal ini...

Mari kita bergandengan tangan sebagai penumpang kapal ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa sih kalian lucu banget😭

Jadi pengen nyanyi "chibi chibi ha ha ha ha ha ha"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi pengen nyanyi "chibi chibi ha ha ha ha ha ha"

Next?

Vote&comment

Red; junsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang