↳2↲

284 43 10
                                    

Hyunbin lari lari menuju meja tempat para squadnya berkumpul, katanya sih lari kaya gini doang gak menguras tenaga.

"Woi woi!! Wuahahahah berhasil coyyy!" Hyunbin berlagak dan menampilkan tangannya seperti ini '🤙🤙'

"Apasih? Kenapa lu monyet!" Tony merasa terganggu dengan hyunbin.

"Berisik bin" oke ini junho.

"Tadi kalian bahas si rambut merah kan? Gue udah tau namanya wahahaha" hyunbin menjelaskan dengan bangga.

"Tau dari mana?" Donghyun akhirnya mengeluarkan suaranya.

"Ya gue tanya sendiri lah" singkat hyunbin.

"Hyunbin goblok banget, ga ada duanya lu sumpah" junho.

"Lah udah ditanyain gamau bilang terima kasih gitu?"

"Duduk lu, berisik bego" tony menarik tangan hyunbin. Hm boleh nih di cantolin :v

***

Eunsang dkk udah di ambang pintu kantin, tapi ada yang teriak manggil namanya eunsang.

"EUNSANG!" Teriak sosok itu.

Eunsang menoleh, eunsang bisa melihat ada sosok yang memukul mejanya tadi. Eunsang kaget dan pengen cepat cepat lari.

Sebelum benar benar lari, eunsang sempat melihat teman teman dari sosok aneh itu. Kelihatannya mereka bersahabat 4 orang, mirip eunsang. Eunsang tertuju sama temannya 'sosok aneh' itu yang sedang menunduk dan memainkan hpnya.

'Kok ganteng?' Batin eunsang.

"Sang! Ayo balik, gausah di dengerin itu mah" ucap hyeongjun yang menyadarkan eunsang.

"Eh? I-iya ayo deh" eunsang langsung berbalik dan berjalan dengan 3 kawannya menuju ke kelasnya.

***

"Tuhkan namanya eunsang! HAHAHAH" ucap hyunbin.

"Terus?" Ucap junho sambil menatap datar hyunbin.

"Lah? Katanya manis, yaudah gue bantu!" Hyunbin ngotot syekaleh.

"Bukan gue yang ngomong tadi, tony geblek!" Jelas junho dengan wajah kesal.

'Tapi emang manis sih' batin junho.

"Idih ngapain lo senyam senyum anjir, nakutin!" Celetuk donghyun yang sadar kalau junho malah senyum senyum.

"APA?! JUNHO SENYUM? MANA MANA COBA ULANG JUN!" Tony yang tadinya lagi habisin kuah baksonya, langsung naruhin mangkoknya.

"Apaan? Kapan gue senyum? Jangan fitnah lo" junho menatap sinis donghyun.

"Loh? Gue beneran tadi liat lu senyumm, apa salah gue astaga" donghyun yang merasa difitnah :(

Donghyun ga di waro, junho tadi langsung berdiri terus cabut deh. Yang lain nyusul.

***

Main basket saat pulang sekolah itu sepertinya rutinitas junho padahal dia bukan anak basket.
Sekarang dia di lapangan basket, lagi main bareng squadnya sama beberapa anak kelas lain juga sih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Red; junsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang