KONSER

307 18 11
                                    


Akkhh...khhhkk...... t-to..llloo...ngg.....gggg"
Mata gadis itu terbelalak mengisyaratkan sakit yang sangat,
Ditengah nafasnya yang tersisa gadis itu sempat mengatakan tolong berharap sebuah keajaiban mampu menyelamatkan nyawanya...!!!

Seperdetik kemudian..

"Crash....hhh..glupp...."
salah satu tangan hantu tersebut merobek dada kiri si gadis dan berhasil mencabut jantungnya....hantu itu kemudian melayang dan tertawa menyeringai

"Hihihi...hihihi...."
Hantu tersebut tertawa melihat jantung yang diambilnya berlumuran darah segar dan kelihatan masih berdenyut lalu terbang entah kemana dan menghilang bagai kumpulan asap, saat kesadaran gadis itu menipis dan hampir mati,gadis itu melihat seorang yang sangat dikenalnya berdiri tepat dihadapan nya walopun samar ia yakin dia adalah kekasihnya..!!! wajahnya tampak begitu dingin dan menyeringai menunjukan betapa puasnya melihat dirinya mati mengenaskan dengan berlumuran darah akibat lobang di dadanya dan robek di lehernya,belum sempat otaknya berpikir pandangannya mulai mengabur dan gelap....yaa matii aku sudah mati....!!!

Tubuhnya yang tergeletak mengenaskan terlihat diangkat dan di masukan kedalam sebuah mobil oleh seseorang.
Mobil itu keluar dari rumah tua tak berpenghuni ditengah tengah areal hutan. Deru mobil menggema membelah jalanan sepi dimalam yang seharusnya ramai, bukankah malam minggu identik dengan keramaian?? Tapi tidak dijalan yang selalu sepi ini, ya jalanan yang di kanan kirinya hanya terdapat pohon-pohon jati menjulang tinggi.

Sampai pada sebuah kelokan yang mempunyai jurang curam mobil itu berhenti, pengemudinya bergegas membuka pintu belakang mobil dan terlihat membopong tubuh kaku gadis malang dan membuangnya begitu saja bagai sampah. Tubuh kaku itu berguling mengelinding melesat cepat kebagian dasar jurang.

                 ••••••••••••••••••••••••••••••

Piiipp...terdengar bunyi pesan dihp crissa...
"

siapa sih ganggu tidur Gue aja"
Dengan malas crissa mengambil hpnya
Dibacanya pesan tersebut yang ternyata dari sahabatnya itu.tiba-tiba crissa seprti tersengat arus semangat,melonjak kaget dari tempat tidurnya

What...??!!!"
Gilaaaaaaa....aaaaaaaakhhh...
Beneran nih???sialan kenapa mendadak kex gini tuh monyet kasih kabar"
Umpat crissa kesal bercampur gax percaya,lalu dibalasnya chat tersebut

Valid gax nih info??lo dapet dari mana??
Trus kenapa mendadak bgt kan besok acaranya nyet....

Gax lama crissa mendapat balesan chat nya trsbut
Piip...
Beni tertera nama pengirim chat di layar hape perseginya itu,langsung crissa membaca isi chat dari temannya

Gw juga baru dapet info dari panitia event'a tadi pagi,,anak² kota sebelah juga baru dkasih kabar katanya...udah lo gx usah banyak tanya sekarang sebar ke temen² kita gath dibascamp

Ya..emang ini tugas Gue kalee sbg humas gx usah dsuruh ma lo jg Gue bakalan sebar nih info"gerutu crissa lalu crissa segera menulis info dan memijit tombol share digrup chat.
Belum ada 5 menit ternyata udah ada yg ngebales tulisan si cantik crissa
william
Okee next see U cantik
😘

Dih gaje banget lu will...
Biasa jemput gw yaa..
Oia yang laen kemana nih??belum pada bangun?? Woy jangan lupa kita kumpulll gx pake ngaret.

William
siap princess....
Gx tau noh yg laen pada ngliat doank gx koment..awas aja gx pd dateng

Hening...grup JR emang beranggotakan sekitar 54 personil resmi namun yang aktif paling² cuma 20 orang paling banyak..laennya cuma anggota pasif atau bisa dibilang anggota hantu,yang datangnya pas ada perlu aja atau lagi males dirumah n kebetulan jomblo jadi dari pada bete ngumpul bareng genk JR.

TENGAH MALAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang