ENAM

40 7 0
                                    


Ohh...Jadi lo lagi nyeramahin Gue gitu??"
Dengan intonasi naik terlihat Crisaa tersulut emosi akibat pernyataan  Ryan, kedua tangannya di silangkan di dada napasnya terlihat naik turun bergemuruh
Crisaa menatap Ryan sinis, Giginya gemertak menahan amarah.

Ryan menggeleng dan menghembuskan nafas berat
"Bukan gitu sa..."ucapnya lembut mencoba gax ke pancing suasana yang tadinya santai menjadi keruh.
"Lo salah paham, Gue gax bermaksud nyeramahin lo... Gue cuma--"belum selesai Ryan Menjelaskan tapi emosi Gue udah mulai kambuh kembali menyemprotkan amarah ke Ryan yang dari tadi menurut Gue dia cuma cemburu nggak jelas.

"Cuma apa?? Hah?" Gue mengusap muka dengan kasar dan memalingkan pandangan keluar kaca mobil, "Gue bener bener gax nyangka yan... Lo keterlaluan atas dasar apa Lo ngomong kayak gitu?!"

Gue lihat Ryan memejamkan matanya sejenak, entahlah Gue nggak ngarti apa yang ada dipikran Ryan, dia kan udah sahabatan dengan William, kenapa dia bilang hal setega itu

Ryan menghela nafas nya lagi, entah sudah berapa kali cowok itu berbuat kegiatan seperti itu menghembuskan nafas berkali kali seolah olah sudah menjadi hobi barunya

"Gue gax mau lo kenapa napa sa..." raut muka Ryan terlihat cemas, kata katanya benar benar tergambar ketulusan yang tidak dibuat buat. "Gue sayang sama lo..makanya Gue bilang begitu"

"Sayang...??"
ucap Gue lalu tersenyum miring, gax percaya akan omongan Ryan barusan.
"Omong kosong...!!!"

"Gue sayang banget sama lo"Ryan berhenti sejenak menghela nafas kemudian melanjutkan kembali ucapannya"lo udah tau kan dari dulu Gue sayang sama lo.. Tapi lo slalu saja ngehindar , Gue tau lo juga sayang sama Gue kan?"

Sumpah demi apapun Ryan bener bener udah berhasil bikin Gue marah, gimana nggak marah? Dia ngungkit ungkit kejadian waktu dulu emang Gue sempet sayang dan hampir selingkuh sama Ryan, tapi itu dulu..semua orang pernah punya masa lalu kan? gax sepantasnya dia ngungkit ungkit masa lalu, dulu ya dulu sekarang ya sekarang.

"Stop ngebahas masa lalu yan...!!!"

"Tapi Gue bener bener masih sayang sama lo Gue harap lo--"belum selesai perkataan Ryan, Gue yang bener bener udah muak dengan semua tingkah laku dan ucapan Ryan.

"GUE BILANG CUKUP...STOP IT...!!!" tukas Gue memotong perkataan Ryan.

Lalu Gue langsung keluar dari mobil Ryan yang masih terparkir rapi di pelataran kafe, Gue berjalan menyusuri trotoar dan nggak memperduliin teriakan Ryan yang terus manggil Gue.

Disepanjang jalan Gue merutuki kebodohan Gue, semua gara gara setan sialan yang udah beberapa hari ini meneror Gue. Coba tadi pagi tuh setan gax muncul dicermin wastafel, pasti Gue gax pergi bareng Ryan dan mendengar semua penuturan konyol dia.

Iya..tadi pagi saat Crisaa berlari saat menemukan sepasang kaki melayang didepan wastafel kamarnya, ia langsung mengambil langkah seribu menghambur ke pintu, ketika sampai diluar kamar Crisaa yang udah kalut berlari tanpa sengaja menabrak Ryan yang tengah ngobrol bareng Gerald. Crisaa sebenarnya heran kenapa tiba tiba ada Ryan? Dan ditambah lagi dia ngobrol bareng Gerald...helooww seorang Gerald ngobrol??? Aneh luar biasa...!!!

Tapi Crisaa belum bisa berfikir jernih makanya ia mengesampingkan hal yang menurutnya sedikit tidak biasa.

"Bruuukkk...."
Crisaa menabrak  seseorang karena jalan dengan melamun

"Maaf..maaf..." kata Crisaa gugup, namun ia segera membelalakkan mata ketika melihat siapa yang ditabrak nya barusan.

Sesosok wanita yang sudah tidak asing lagi, masih dengan muka yang pucat tanpa ekspresi dihiasi darah yang mengalir dari kening dan kedua pipinya yang sobek memperlihatkan belatung yang berdesakan, ada juga belatung yang sedang naik merambat ke pupil mata wanita itu, pakaian yang sama, jubah putih lusuh dengan banyak bercak darah mengering.

TENGAH MALAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang