TERJEBAK.

56 8 1
                                    


Claretta Pov~.

Hi, nama aku Claretta Diamond Liana. Aku biasa dipanggil Claretta oleh teman-temanku. Sekarang aku duduk di bangku SMA di kotaku, kota kecil penuh debu dan usang ( HAHAHA, baca ini sambil nyanyi lagu Bunda) ya aku memang terlahir di keluarga menengah ke bawah, tapi inilah hidupku. 

Dikelas aku bukanlah seorang yang pinter,tapi ya lumayan sih. Karena aku juga sadar orangtuaku susah payah untuk membiayaiku sekolah jadi aku gak mau saja semuanya sia-sia dan aku tidak mendapatkan prestasti apa2. Oiya umurku 18 tahun. Ya tahun ini aku lulus SMA dan akan melanjutkan kuliah. Aku gak ada itu kepikiran untuk masuk ke universitas Negri, yang ada di pikiranku hanya ingin berkuliah di Seoul ya kali-kali ketemu bias. 

Ya, aku seorang penggemar, kalo yang aku tonton di dramanya Her Private Live sih dia ngumpetin gtu kan ttg identitasnya sbg penggemar, ya kalo aku sih cuek aj. Aku adalah ARMY,tapi gak pernah merasakan konser dan gak punya merchnya mereka, sesedih itu kehidupanku. 

Sampe akhirnya aku iseng2 untuk ambil jurusan Bahasa Koreanya Universitas Indonesia. YUPSSS keterima. Seiring berjalannya waktu, aku di ajak ke Korea oleh dosenku untuk pertukaran pelajar. Ya Oke ini akan sulit. TAPI TIDAK SAMA SEKALI. IMPIANKU TERWUJUD. SETELAH 3 BULAN AKU DI HANKUK UNIVERSITY, MASA AKU DISURUH JADI TRANSLATORNYA 2 AGENSI SIH???????????? 3 BULAN GAIS. Ya itu gak lepas dari perjuangan aku yang dri SMP udah belajar bahasa korea sih... Akhirnya Ya Tuhan.. 

Aku    : ANNYEONGHASEYO?? Seonsaengnim?? (Halo, Pak?)

Dosen : Ne annyeonghaseyo, keularetaibnika? ( Kamu Claretta?)

Aku     : Ne,  Keularetaibnida ( Ya, saya Claretta)

Dosen  : Kamu besok mulai magang ya di  2 Agensi besar, karena kamu berhasil mendapatkan       TOPIK yang besar, chukkhahaeyo, besok sudah mulai bisa, nanti dijemput oleh staff mereka. 

Aku       : waaaaa daebaakkk, kamsahamnida seonsaengnim ( terimakasih pak)

Dosen   : Ya sama2 semoga berhasil, hwaiting!!!

Claretta Pov~~

HUHHH GILA GILA GILA gak senyangka iiniii dongg... Mimpi gak sih woiii. Aku gak bisa tidur semalaman..... 

Ketika aku sampai di kampus aku masuk sebuah mobil yang biasanya hanya bisa aku lihat di video2 artis korea dan sekarang aku masukk ke dalamnya rasanya seperti aku dinikahi oleh Park Jimin. Mataku ditutup, Surprise katanya. Sampai di Agensi pertama dengan mata tertutup, sudah segar saja aroma kantornya hahaha, seperti di Bighit Ent. rasanya, ah mimpi banget aku bisa kerja di Bighit HAHAAHAH. Kemudian ke Agensi kedua, tenang banget disiini suara jam pun terdengar. huft pasti membosankan.. Aku hanya berpikir pasti di agensi yang idolnya gak aku kenal , ah sudahlah say goodbye to Jimin dan member BTS lainnya. 

Produser : Hi selamat datang di YG Entertaiment, selamat ya

Aku         : HAH??? YG????? (Aku langsung membuka tutup mataku)

Produser : HAHAHA, ya selamat datang dan selamat bekerja ya

Aku         : ahhh, iya ini seperti mimpi bertemu denganmu, terimakasih senang bertemu denganmu 

Claretta Pov~

Aku diajak berkeliling2 YG, berharap bbisa liat Ikon. Tapi tidak menemukan artis satupun entah kemana mereka. Aku juga berkenalan dengan banyak staff, hari yang paling indah setelah aku dilahirkan ke dunia ini selama 19 tahun. Setelah itu mata ku ditutup dan aku di ajak ke 1 agensi lagi, Aku yakin ini Agensi kecil, tempatnya aj kecil, tapi gapapa aku sudah punya YG hahaha.

Perjalanannya hanya 15 menit dari YG dan lagi-lagi dengan kondisi mata tertutup. Ah capek, setelah sampai di agensi tersebut, waaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, gilaaa apayaa?? yang bner saja seorang lulusan seperti aku kerja di tempat seperti ini???????? gila gak pantes banget sih?? ini dosennya sudah gila apa ya ngijinin aku magang disini???wau parah sih, gak ngerti lagi sama semuanya setega ini mereka. ): 


Translover ^_^Where stories live. Discover now