Claretta Pov~~
Aku terkurung, aku terjebak di atmosphere baru ini. Dosen GILA! Bisa-bisanya dia menempatkanku di sini, Ya di sini di BigHit Entertainment!!! Gila! Dosen ku membuatku setiap hari harus menahan rasa sakitku! Semua orang tega! Aku harus menahan teriakan-teriakan yang biasa aku lakukan ketika di rumahku saat tidak ada manusia 1pun kecuali pacarku Park Jimin yang berdiri di ujung kamarku dan selalu menatapku dengan senyuman seksinya kkkk. Ya walaupun hanya standee –nya tapi aku sering memeluknya dan berdansa dengannya HAHAHAHA.
Sakit! Benar-benar sakit ketika melihat bias di depan mataku, tapi aku tidak bisa menunjukkannya jika aku benar-benar mengaguminya. Aku hanya bisa tersenyum kecil. Sesakit ini menahan teriakan ):
Aku berkenalan dengan semua member dengan segala darahku yang serasa tidak lagi mengalir, tanganku yang sudah dingin seperti sedang berkunjung ke kutub utara.
~~~~~~~
Aku : Annyeonghaseyo Keulareta imnnida, ban gabseumnida
Kim Taehyung : Aaaa, Taehyeong imnida ( buru-buru menjulurkan tangannya sebelum member lain, ku fikir karena dia tertarik denganku ,ternyata dia akan pergi untuk melakukan sebuah photoshoot ): )
Jeon Jungkook : Hai, Jungkook imnida ( dengan cuek dan nada rendah)
Kim Namjoon : RM imnida :)
Kim Seokjin : Worldwide handsome imnida :D
Aku : kkkk
Min Yoongi : suga.
Park Jimin : Park Jimin imnida, mannaseo ban gabseumnida. ( Uh yaampunn seuntir tangan yang selama ini membuatku meremas-remas tanganku sendiri)
Selama berbulan-bulan aku kesana kesini untuk menjadi translator di 2 agensi, dan aku sudah menjadi karyawan tetap di keduanya dan tiba saatnya aku lelah karena konser BTS yang terlalu banyak belum lagi kegiatan mereka di luar konser. Aku capek, entah kenapa aku senang dengan pekerjaan ini tapi tubuhku sudah layaknya kerupuk yang berada di dalam kuah bakso.
Oiya aku hanya menjadi translator BTS dan IKON ya, ini saja sudah seperti mengurusi puluhan anak bayi yang sedang berlarian di jalan raya hadeuh.
Jadwal terakhirku adalah konser IKON di Malaysia, setelah pulang ke Korea aku hanya ingin bersenang-senang sebentar sambil beristirahat,SENDIRI. Aku berjalan di pinggiran sungai Han sambil menikmati udara musim semi. Hp ku mati karena habis baterai dan jadwalku di BigHit dan YG juga sedang kosong.
Aku berjalan dan menikmati tteokbokki buatan ibu dari salah satu member yang sudah lama kusimpan di lemari pendingin karena terlalu sibuk dengan pekerjaanku. Saat itu juga........
Geu Namja : YAAAAA!!!!
Aku : ( aku sontak menoleh dan berkata pelan) Haduh habis duniaku.
Geu Namja : Ya, kenapa kamu tidak mengangkat telfonku ?Kenapa kesini sendirian ?
Laki-laki itu tidak lain tidak bukan adalah SONG YUNHYEONG SI PENGANGGU DI SETIAP KEHENINGANKU.
Yunhyeong : kenapa ? Ada masalah apa ? cerita sini (berjalan sambil merangkul ku)
Aku : Gak papa. Emang lu gak capek abis konser kemarin?
Yunhyeong : Capek sih, Cuma tau lu di sini sendiri gua langsung ke sini
Aku : Lah iya, lu tau dari siapa gua di sini ?
Yunhyeong : Lah lupa ? Lu kan naro GPS tuh dihati lu, tapi sayangnya yang punya signal GPS lu Cuma gua kkk
YOU ARE READING
Translover ^_^
RomanceSeorang gadis yang merantau pekerjaan ke Korea dan menemukan cinta sejatinya dan menjadi sukses bersama.. Bukan sesuatu yang biasa karena gadis ini merupakan seorang fans yang tidak pernah mengikuti konser bahkan tidak pernah membeli merch dari idol...