2° Fearless

1.3K 117 11
                                    



Every time you smile, I smile And every time you shine, I'll shine for you

-Taylor Swift-

•'•'•

Getaran perapian menandakan kedatangan orang. Tak lain tak bukan adalah anak dari sepasang suami istri marga Granger, bersama dengan kekasihnya berambut platinum.

'plop'

Mereka bergilir menampakkan batang hidungnya. Draco yang lebih dulu datang langsung melangkah keluar dari perapian dan membersihkan debu yang masih tertinggal di coat nya, tak lama Hermione datang dari perapian, mengikuti hal nya seperti Draco.

Hermione langsung menuju kamarnya dan Draco menunggu Hermione di sofa milik gadisnya.

"Kau ingin sesuatu Draco?"

"Yeah, coffee."

Hermione mampir sebentar ke arah dapur untuk menyihir minuman melakukan pekerjaan nya sendiri lalu kembali ke tujuan awalnya yaitu kamar pribadinya.

Butuh waktu cukup lama untuk memilih gaun yang akan dikenakannya. Akhirnya pilihan gaun yang di pilih Hermione jatuh pada gaun putih dengan bagian bahu yang terbuka, menjutai hingga ke bawah dengan belahan mencapai paha kiri. Tak lupa dengan high heels dan perhiasan.

Hermione tidak butuh pakaian untuk di bawa ke Manor pasalnya, ia sudah memiliki beberapa di sana juga beberapa di apartment Draco.

Lalu menaruh semua keperluannya dalam koper kemudian diberi mantra pengecil.

Setelah selesai dengan pakaian nya, Hermione mendatangi Draco dan mengajak langsung untuk pergi tetapi tidak untuk kembali ke apartment milik Draco.

Ia mengajak untuk jalan jalan kota London dengan berjalan kaki, menikmati berdua dengan cuaca yang mendukung mereka.
Hermione dan Draco saling merangkul satu sama lain.

"Hermione, aku rasa kau butuh lama di manor."

"Kenapa begitu?" memandang pada Draco sambil mengangkat alisnya.
Sejujurnya Draco cukup cemas dengan rencana yang ia susun lama selama setahun.

"Ada sesuatu yang ingin ku beritahu padamu." mencoba menutupi raut wajah cemas nya dan mencoba menstabilkan suara nya.

"Baiklah, aku akan menunggu kalau begitu." terpatri senyum lembut menghias wajah Hermione.

"Ah, aku rasa kita butuh es krim." tanpa aba-aba Hermione melepaskan pelukan secara sepihak dan menuntun Draco dengan jari saling terpaut berjalan ke toko es krim yang terlihat di mata hazel madu miliknya.

•'•'•

Hari semakin beranjak dalam waktu, mengikis setiap detik nya. Mereka mulai menyadari sore akan tiba sejam lagi. Hermione merasa cukup untuk hari ini mereka have fun berdua, lebih tepatnya kencan hingga menjelang sore.

"Draco, kita perlu mempersiapkan diri untuk ke acara Harry sekarang." tanpa balasan Draco, Mereka berjalan menuju gang sepi untuk disappearing ke apartment Draco.

•'•'•

Mereka merebahkan sebentar badannya pada sofa yang terletak di depan perapian.

Mereka merebahkan sebentar badannya pada sofa yang terletak di depan perapian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE WAY I LOVED YOU Φ dramioneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang