"uji lagi apa sih? sibuk banget, ya?"
Wajar sih kalo hoshi ngomong gitu, orangkan ini udah hampir tengah malem dan woozi masih sibuk sama bukunya.
"iya nih, tugas banyak" woozi rada frustasi, acak acak buku nya sampe jatoh dari meja, tapi diambil lagi.
"hoshi bantuin dong.." kata woozi pas udah selesai beresin lagi buku nya.
Hoshi ngintip sedikit ke buku tugas woozi, dia senyum. "sini coba..", hoshi ngambil pensil dari tempat pensil woozi dan mulai kerjain semua tugas nya woozi.
Engga ada 10 menit, kelar tugas nya. Hebat bener hoshi. "nih, nanti uji salin pake pulpen ya, nanti kalo ga di salin ketawan ini tulisan nya hoshi, kan beda tulisan nya"
Woozi udah ngantuk banget dah, males buat salin lagi, mana jawaban nya panjang panjang kan. "tulisan nya ketawan, tapi hoshinya ga bakal ketawan kan? hehe" woozi buru buru masukin buku nya ke dalem tas dan siap siap tidur.
"dasar uji.."
=_=_=_=_=_=_=
"uji liat deh, bintang yang itu kalo disambung bisa jadi bentuk anak ayam, lucu ya"
"masa sih bisa jadi anak ayam?"
Udah jam tiga pagi, tapi ngantuk nya woozi belum dateng. Padahal pas belajar tadi perasaan kepala nya berat banget. Jadi deh sekarang dia sama hoshi duduk di teras ngeliatin bintang.
"bisa dong! masa ga bisa?"
Woozi mah ketawa aja.
"uji kalo ada bintang jatuh mau minta apa?"
Woozi mikir lama, mungkin dia mau minta tiga permintaan tambahan? atau..
".. Kalau hoshi mau minta hamster!" baru woozi mau jawab, eh udah di serobot hoshi duluan.
"mau hamster kok minta? beli dong!"
"gapapa, kalo minta kan gratis.. Kalo uji mau minta apa?"
"mau minta hoshi hidup lagi.."
Hoshi tersepona sama permintaan nya woozi. Segitu pengen nya kah woozi bisa sentuh dia?
"kenapa?"
"biar hoshi bisa bareng sama keluarga hoshi, terus ga pernah ketemu woozi"
Hoshi kesel, dia coba pukul woozi tapi gabisa. Woozi jahat! masa woozi gamau ketemu sama hoshi! hoshi mau marah sekarang!
"haha.. Ngga lah, woozi bercanda"
Woozi puas liat muka hoshi yang lagi ngambek, lucu. Tapi ga tega juga sih, kelewatan ga kalo bercanda kayak gitu?
"hmpft" bodo, pokoknya hoshi ngambek sekarang, Dia palingin muka nya ke arah lain, asal ga ngeliat woozi.
"hoshi lucu deh, jangan marah dong" woozi aja ga pinter matematika, apalagi pinter ngebujuk orang marah, gabisa.
hoshi juga gabisa marah ke woozi lama lama sih, "tapi beliin hamster" kata hoshi yang muka nya masih ga mau liat woozi.
woozi tarik nafas, "Iya iyaa deh nanti dibeliin, tapi jangan marah ya"
"janji ya!" hoshi acungin jari kelingking nya ke woozi.
"iya.." woozi juga ikut kaitin jari kelingking nya ke jari hoshi, ya walaupun gabisa. "..Udah ah yuk masuk"
"Nanti hoshi nyusul"
"jangan lama lama ya", Woozi masuk ke dalem rumah duluan.
"iya.."
hoshi diem sebentar, senyum ngadep langit, "bintang jatuh, yang gatau jatuhnya dimana... Makasih ya udah kabulin permintaan ochi"
=_=_=_=_=_=_=_=
"Uji. Ayo. Bangun. Ayo. Kita. Beli. Hamster!"
Hoshi, masih pagi aja udah bangunin woozi ga nyantai. Masa bangunin orang sambil loncat loncat diatas kasur.
"eh gempa, gempa eh.. Gempa yak?!" tapi caranya berhasil sih, woozi langsung bangun.
tapi dengan muka panik, dia langsung siapin bantal nya. Terus mukul hoshi pake muka sangar.
"HOSHEEEEEE!!! ADA CARA LAIN GA SIH BUAT BANGUNIN WOOZI??!"
Hoshi girang liat ekspresi woozi, terus langsung turun dari kasur. "makanya bangun dong! katanya mau beli hamster?"
"ya ngga sekarang lah, woozi kan sekolah.."
"kapan dong??"
"nanti hari minggu"
"akhh lamaa~"
woozi ga ladenin lagi, dia ke kamar mandi sekarang.
"kenapa ga sekarang sekarang aja?"
padahal woozi udah di kamar mandi, tetep aja diikutin sama hoshi.
"kan woozi pernah bilang, jangan ikutin woozi ke kamar mandi! lagian tadi woozi juga bilang, woozi tuh hari ini sekolah, jadi ga bisa beli hamster, oke?" untung aja dia baru cuci muka, belom...
"hehehe, okedeh" terus hoshi keluar kamar mandi sambil nyengir.
=_=_=_=_=_=_=_=_=
"uji, berangkat sekolah sekarang yuu ochi bosen nih.."
Sekarang woozi sama hoshi lagi di ruang tv, nonton spongebob. Tadinya hoshi yang ngajakin sih, cuman sekarang lagi iklan lama banget, jadi hoshi bosen.
"ga mau ah, entar kepagian kayak kemaren"
Hoshi pasang muka melas, tapi dia ga keberatan karna acara kartun nya udah mulai lagi dan hoshi ga jadi bosen.
"..Oiya, kemaren hoshi kemana sih?" kata woozi pas selesai abisin susu coklat nya.
"hah? ga kemana mana kok, hehe" hoshi ngomong gitu, Tapi matanya fokus ke tv. Woozi juga ga curiga sih hoshi kemana, yang penting sekarang hoshi sama dia. Jadi sekarang di ruang ini sepi karna hoshi sibuk nonton tv dan woozi fokus main hp.
=_=_=_=_=_=_=_=
woozi udah ada di kelas sekarang, tapi temen dia ga ada. biasanya tempat kumpulnya pindah pindah dan ga diem disatu tempat, au apa alesan nya.
wooziaja: pada dimana?
jeong12han: Belakang sekolah, sini ji
deka: nitip permen ji, tar duitnya gue ganti
wooziaja: ogah
woozi langsung masukin hp nya ke kantong. "Hoshi ikut yuk"
"uji mau kemana?"
"ke belakang sekolah"
"jangaan"
"?"
"udah mau masuk, nanti uji telat terus dihukum guru gimana??"
Woozi bukan anak bandel sih, yaudah deh dia nurut aja sama hoshi. Dia ga jadi ketemu temen nya, sekarang dia anteng di kelas sama hoshi.
Wooziaja: gw ga jadi nyusul.
=_=_=_=_=_=_=
KAMU SEDANG MEMBACA
temen setan -soonhoon-
FanfictionNgeliat judul, kesan nya kayak cerita anak badboy ya? bukan kok.. Maksudnya temen setan tuh yaa temen setan, iya 'temen' yang beneran setan. Gimana sih rasanya? coba tanya woozi aja! "kamera mana kamera? simpen aja dulu, nanti kalo ga kuat gue lamb...