' Kadang kejujuran itu ada kalanya membuat kegaduhan. Namun bagaimanapun JUJUR itu yang terbaik bukan? '
÷÷÷
-"Hah?" Hyunji yang tidak bisa mengerti pembicaraan kali ini dibuat kaget dengan pernyataan JK.
Jungkook sebenarnya hanya ingin mengorbankan rasanya. Dia berfikir ingin melupakan semuanya, ingin menghapus semua rasa yang telah timbul.Tapi ternyata tidk segampang itu. Semakin dia ingin melepasnya, malah semakin sering bayangan itu datang.
Bagaimana tidak, gadis dengan senyum manisnya yang berada di bibir tipisnya. Selalu dengan mata yang terbinar binar, juga kening yang tertutupi oleh poninya itu.
Semua itu tampaknya membuat JK semakin gila. Dia seperti tidak sanggup dan ingin menjadikan Sohyun sebagai kekasihnya.
"Gue suka KSh" Lantang Jk mengusap tekuknya.
Suasana diantara mereka berdua mendadak hening. Entah mengapa semua ini bisa terjadi.
"Gila ya? Lu sendiri tau, kata kata itubisa jadi bomerang diantara kita semua. Lu juga tau kan kalo Yonggi juga suka sama KSh? Kenapa si tiba tiba ngejelasin ini?" Tekan Hyunji mulai tidak percaya dan sedikir kebingungan.
-Flashback.
Waktu itu, setelah pulang sekolah. Kita sengaja bermain ke rumah Sohyun. Pada saat kita asik mengobrol, bercanda gurau dan hal lainnya yang mengasikkan. Oh ya Sohyun, dia sedang pergi ke minimarket untuk membelikan camilan.
Yonggi tiba tiba dengan nyaring menghentikan semua aktivitas itu.
"Kook~ah, dan semua sahabatku tolong dengarin Gue"
"Gue suka Sohyun. Gue mau jadiin dia punya gue" Celetuk YonggiJimin yang kaget dengan tiba tiba memukul kepala Yonggi dan mulai bertanya tanya.
"Hah? Lu mabuk su?"
Yonggi yang kesakitan karena pukulan itu mulai merasa kesal hingga akhirnya memukulnya balik."Kya!"
"Sakit! Gue ga mabuk. Gue sadar""Udalah gausah diperjelas. Sebaiknya lu lupain hal ini, sebelum Sohyun mendengar semua ini. Dia akan kecewa karena kalian semua" saran seorang gadis yang tengah duduk disamping para lelaki tampan ini .
"Memang kenapa? Kenapa kalau aku tau? Kalian merahasiakan sesuatu dariku?" tanya Sohyun yang tibatiba. Ternyata Sohyun kini tengah berdiri di depan pintunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO'S HE
FanfictionNOTE: SEGERA UPDATE SETELAH REVISI>< Awalnya kita semua bersahabat,Dan semua ini berubah ketika hadirnya CINTA didalam persahabatan inii❤ Cast: Jeon Jungkook Kim Sohyun Gendre: Romance, Friends Update: Random (two one week) Rank: #1 in kisahkami 20...