+Dasi merk cinta+
Pagi pagi kan ya gue dateng ke sekolah, ya kali siang entar disuruh pulang lagi:)
Eh pas nyampe gerbang, apes banget lagi, ada anak osis yang meriksa kelengkapan seragam di depan gerbang.
Lupa ini senen:)
Tunggu-tunggu, ini dasi gwa mana?
Jangan bilang kalo gwa lupa bawa dasi? Trus nanti osis bakal jemur gwa dilapangan?
Hm:)
Eh gwa liat bocah tiang, sabar gue kayak nya familiar ama nih muka manusia.
Di resapi dulu siapa y
LAH INI PAN YANG KEMAREN NABRAK GUA MAKE SEPEDA YAK?
gue langsung nepok pundak nya "heh, lo bocah kemaren kan yang nabrak gwa?"
"Maap siapa ya?" kata dia
Minta di sleding
"Lu yang kemaren nabrak gwa make sepeda lu pagi pagi" bocah pikun amat
Dia kek garuk garuk pala gitu, napa dah? Kutuan kali yah.
"Oh iya, Mbak yang kemaren ya?"
Gwa keliatan tua kali ya di panggil mbak mulu ama dia.
"Mbak mbak , gua punya nama enak aja lu manggil gua sembarangan emang gua tua apa"
"Hehe maap, yudh kenalan dah"
Ciee ngajak kenalan
Dia ngulurin tangan nya "nama gue Guanlin"
"Alena marsyelin" gue jabat tangan dia. Cie salaman. Awas kesetrum kalo kelamaan.
"Ha? Porselen?"
"Marsyelin"
"Hah? Marsha?"
Minta di semprot baygon
"Udh panggil aja gwa alena, gitu aja susah"
"Oh oke² mbak"
"Heh mbak lagi"
"eh iya lupa, maksud gue alena" dia nepok jidat nya, awas jangan kenceng kenceng entar amesia lagi.
"Lu ngapain disini?" gue mulai kepo kan ya jadi gwa tanya.
"Gue sekolah disini, klo lu ngapain?"
"Lah gue juga sekolah disini"
"Bareng dong kita?" gue ngangguk, tapi kok gue agak binggung y? Gue ga pernah liat nih bocah tiang selama disekolah ini jelmaan dedemit kali yah? Masa pas kelas 11 baru ketemu.
"Lu Kls brp?" gue nanya
"11, lu?"
"11 juga" lah sama kelas 11 si manggil mbak mbak.
Yudh gue mangut mangut kan y. Binggung mau ngomong apa lagi ama ini bocah.
"Trus napa lu ga masuk?" dia nanya gitu.
"Lupa bawa dasi gue"
"Hayu luh, mana ada anak osis"
"Kok lu malah nakut²in sih? Gue slepet lu ya"
"Lu mau make dasi gue?"
Ha? Trus dia make apa kalo gwa make dasi nya?
"Gak gak gamau gue, entar lu yang di hukum"
"Yudh" dia langsung aja pergi ke gerbang buat baris.
Gapeka amat jadi cowok, orang mah paksa kek gitu. Tp kasian si entar dia yang di hukum. Yudh deh gpp gue ajah yang di hukum
:(
Yudh gue juga jalan menuju gerbang trus baris, karena murid murid lagi di periksain satu satu sama anak osis.
Eh ada ka taehyung
My gebetan:)
Nah giliran gue nih, si Guanlin itu mah udh ga ada tuh, parah dia mah ninggalin gue. Walau baru kenal orang mah tungguin kek gitu.
"Dasi mana?" tanya kk osis ganteng, nama nya ong ong apa lah itu, yang pasti dia agak garang:(
"Itu kak, ketinggalan"
"Kok bisa?"
Yabisa lah kak ganteng.
"Ya orang ketinggalan ya bisa lah kak"
"Sekarang berjemur di lapangan sampe jam ke2"
Dikira gwa ikan asin di jemur.
Yudh gue jalan ke lapangan buat berjemur sambil hormat ke bendera. Orang mah jangan gitu y? Kasian anak orang di jemur kek ikan asin.
Tp sama aja si berdiri kek upacara. Oh ya klo upacara di lantai 4, khusus tempat upacara.
Pas nyampe di lapangan.
Kek kenal? Si tiang ngapain jemuran di lapangan juga? Terlalu putih kali ya dia mangkanya jemuran gitu.
Gue nepok pundak nya "kok lu dihukum? Perasaan tadi gue liat lu lengkap lin"
"Gue ga make dasi gue"
"Napa?"
"Ya mau nemenin elo lah."
trus dia senyum
Maksud nya apadah?
Tbc
-The-
+MARIED+
°Lai Guanlin°Apa pun saran mu, silahkan komen yah ^_^ author senang klo ada yang komen wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
MARIED [Lai Guanlin]
FanfictionMbak, jadi pacar gue aja ya? gua kan ganteng. Udh ganteng tajir masa lu gamau mbak? Emang gwa mbak lu?