[4] aqu digendong

32 5 0
                                    

×Aqu digendong×

Tinggg nonggg

Gue tuh seneng banget ya kalo udh bunyi bel istirahat. Ahay.

Semua siswa langsung kalang kabut tuh ke kantin, ada yang ngajakin makan baso, mie, mpek mpek gado gado lah atao apa kek.

Gue si santai aja jalan ke kantin, sama si somi. "Mi, lu beli apa?"

"Apa yang bisa di makan gue beli" si somi jawab sambil ngeliat arah rombongan cogan. Mata nya ga bisa di jaga ya. Bawaan nya klo liat cogan nyosor ae si somi.

"Mata lu tolong di kondisi kan"

"Banyak cogan anjir, mubazir ga liat tau" dasar cewek mah gitu y.

Gue rolling eyes ae lah ya nanggepin nya, padahal gue juga lagi nyari rombongan kak tae. Hehe.

Pas nyampe kantin gue lgsg mesen makan nan kan tuh. Gue binggung mau beli bubur ayam apa gado gado.

Tp setelah di pilah dengan baik, jadi gue pilih beli somay.

Bodoamat:)

"Bang, somay nya jangan make somay" gue ngomong gitu eh abang nya cengo. Lah malah bengong nih si abang.

"Bang"

"Eh iya? Jangan make somay neng?"

"Iya, tahu nya aja ama pare"

Abang nya mangut mangut doang. Ga bisa berkata kata kali yah gara gara liat cewek semanis aquu.

Nah trus gue nyari bangku kan y buat makan, eh rame amat anjir ini kantin.

"MBAK ALENA"

buseh siapa tuh yang tereak mbak kenceng amat. Sampe semua anak kantin pada ngeliatin gue, trus ada rombongan kak tae juga liatin.

Anisa cerry belle kan jadi mayu.

Pas gue nengok kanan kiri udh kek mau nyebrang, ternyata si tiang yg manggil. Mana dia jomblo lg kek gue sendirian aja.

Gue samper kan "ngapa si lu tereak tereak?"

"Lagian lu di sutt suttin dari tadi kaga nengok, yudh gue tereak" dia ngomong sambil makan soto nya tiati kezelek.

"Iya tapi gaush manggil mbak² juga"

"Kan lo kek mbak²" dia nyengir ganteng gitu.

Knp cakep si:)

"Gue tabok lu ya" dia cuma nengok sambil senyum

"Gue tabok lu ya" dia cuma nengok sambil senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MARIED [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang