"Jangan ganguin pacar gue"
aqu nge fly.
Setelah guanlin ngomong gitu kakel cewek itu langsung kicep gitu kek nya speclees.
mampus, gue di akuin pacar ama cogan, kicep kan lu?
Dia liat guanlin dari atas sampe bawah "lo ganteng lo yakin cwek kek gini milik lo dan pacar lo?"
weh mang ngapa gitu sombong amat ngomong nya.
"Enggak" jawab guanlin
Lah lin?
"Maksud gue, gue milik dia"
Omj.
"Karena lo udh nanya ini, jadi biarin gue ngomong ini ke semua orang juga"
Guanlin narik tangan gue menghadap semua orang di kantin. gue malu di tangan gue di pegang cogan gini.huhu.
"Teman teman, sekarang gue lai guanlin dan alena pacaran, Jadi tolong jangan gangu pacar gue, because if you touch her once i can kill you twice"
gue mendadak membeku, kenapa guanlin bisa se sweet ini si? lu siapa yang ngajarin ngebaperin anak orang sih lin?
*****
Setelah kejadian di kantin itu guanlin narik gue ke taman belakang sekolah biar sepi kek nya hehe.
dia narik tangan gue kenceng bat buseh putus lama lama nih tangan udh gitu dia jalan nya cepat bat,
Kan langkah nya gede
:)"lo gpp kan?"
Dia nanya
"Gpp kok"
"lo ga di apa apain kan?"
"Enggak guanlin, tapi lo ngapain sih ngaku ngaku jadi pacar gue?"
"Gue mau ngelindungin lo"
gue berdecak sebel denger guanlin ngomong gitu, gue kan mau jauhin dia, gmn bisa coba klo kelakuan dia sweet gini?
"Lin"
Guanlin natep gue intens.
"Jangan deketin gue lagi"
guanlin kaget bukan main trus dia malah tambah natep gue intens bikin gue salting. Ya siapa si yang di tatep cogan nan sexy cem guan ga salting coba angkat kaki nya.
"Maksud lo apa?"
Gue balik natep dia
"gue mau lo jauhin gue"
"gue salah apa sama lo?"
Gue ga nemuin jawaban apa apa klo yg ini, lagi juga guan ga salah apa apa kan?
"Enggak ada"
"Trus knp? apa ini cara bilang makasih setelah kejadian tadi di kantin?"
Deg
"gue mohon jauhin gue lin" gue memohon, gue takut, karena gue juga udh naro hati gue ke elu lin.
guanlin menggeleng "ga lucu deh"
"gue juga ga lagi ngelawak"
"gue gabakal jauhin lo"
setelah ngomong gitu guanlin pergi gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARIED [Lai Guanlin]
FanfictionMbak, jadi pacar gue aja ya? gua kan ganteng. Udh ganteng tajir masa lu gamau mbak? Emang gwa mbak lu?