salah paham

226 29 4
                                    

Namjoon dikantor udah punya firasat gak enak. Muka Jeongyeon tadi nunjukin kalo dia lagi cemburu.

Padahal jujur aja nih, Namjoon gak ada apa apa sama Jennie. Dari dulu Jeongyeon selalu gini. Dan Namjoon pingin Jeongyeon berubah biar lebih percaya sama dia.


Tapi nyatanya sampe sekarang masih sama. Dirumah, Jeongyeon cuek banget. Namjoon ajak ngomong dia cuma jawab singkat.


Namjoon jelas kesel. Tapi dia gak mau buat istri nya itu kecewa dengan luapin kekesalan nya.

"Yeon tadi itu cuma temen aku. Jennie cuma temen kerja gak lebih. Kita gak ada apa apa."

"Harus ya tadi cuma berdua?" ketus Jeongyeon.

"Maksud kamu? Kamu curiga? Aku beneran gak ngapa ngapain sayang. Percaya sama aku."

"Kamu selalu aja gini Joon."

"Dan kamu gak pernah mau ngertiin aku atau dengerin aku. Kamu lebih percaya sama apa yang kamu lihat. Kamu simpulin semua nya sendiri. Kamu pikir aku sekejam itu?" Namjoon mulai emosi. Nada bicara nya tenang tapi tersirat kekecewaan dan kemarahan dia yang udah dia pendem selama ini.


"Udah ya aku lagi gak mau bertengkar."

"Kamu yang bikin semua nya jadi gini. Kamu yang mulai kan? Aku cuma jelasin tapi kamu gini. Bisa gak sih kamu percaya sama aku? Sekarang kita udah gak pacaran lagi. Dewasa dikit kenapa sih."

Jeongyeon ngerutin keningnya. Dia natap tajam Namjoon. "Jadi maksud kamu aku gak dewasa?! Jadi selama ini cuma kamu yang dewasa?! Hebat ya. Kamu nyuruh aku buat jangan nyimpulin semua sendiri tapi ini?"

"Aku gak nyimpulin semua ini sendiri. Terbukti kan? Kalo kamu dewasa kamu gak akan langsung gini. Pasti kamu paham. Ini cuma kerja. Kontrak. Gak berlangsung sama lama lama nya."

"Ya ya ya terserah. Aku capek. Aku tidur dikamar sebelah aja."

Jeongyeon pergi. Ini sifat asli dia. Kalo udah marah. Dia cuma mau berdiam diri sampe amarah nya reda.

Bahkan dia belum nyiapin makan malem buat suami nya sendiri.

Just One Day  ;namjoon ft jeongyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang