"Apa,aku harus di tugaskan ke korea, sir.., kataku agak terkejut
" iya, tepat sekali, aku ingin mengirim mu ke sana, kamu tau kan kalau di korea sedang kekurangan dokter, sedangkan pasien nya bertambah menjadi jadi", kata dokter hang kepala rumah sakit yg terkenal di indonesia. " tapi sir, Knp harus aku kan dokter yg lain ada??, jawab ku heran. " kamu tau kan , hanya kamu yg lebih ahli dr pd mereka , bahkan kalau kamu mau , kamu dpt menggantikan jabatan saya sebagai dokter terbaik se asia ", jelas sir hang. Memang benar sih, ucapan sir Hang jika aku lebih ahli dr pd yg lainnya , aku mendapat kan gelar sebagai dokter termuda yg mendapatkan nilai tertinggi, tepat nya saat usia ku 17 thn, jgn heran jika aku begitu , aku begitu suka membaca buku sejak aku kecil dulu, oleh karena itu, aku dpt meloncat kelas dan langsung kuliah saat umur ku 15 thn, aneh bukan...??. " Baik lah sir , aku akan ke korea , kataku pasrah. " senang sekali mendengar nya , besok kamu harus berangkat pagi pagi, soalnya penerbangan sengaja sir percepat, jelas nya . " Baiklah sir aku pulang dulu ", pamit ku kpd nya yg di balas dgn anggukan.
✈✈✈✈✈✈
Keesokan hari nya , aku sudah ada di bandara bersama keluarga ku yaitu mama, papa, dan juga adik laki laki ku yg baru menginjak kelas 9.
" kamu hati hati ya di sana, jgn lupa sarapan, shalat, oh ya jgn lupa kamu pakai shall di sana, kamu kan tau di sana dingin..", jelas mamaku yg super cerewet jika aku ingin berpergian jauh , walaupun bukan pertama kali nya aku pergi jauh, mamaku selalu saja begitu, ya nama nya juga seorang ibu..
" hati hati ya di perjalan nanti " jelas papa ku, aku pun memeluk nya. " hei, jgn lupa janji mu pd ku, utk membelikan oleh oleh dr korea yg sedang hits di sana ..", intel adikku satu satunya." Iya , aku ga akan lupa kok.., kataku sambil memeluk nya erat. " oh ya , ma, pa, aku pergi dulu, ntar aku ketinggalan pesawat, kataku sambil memeluk mereka semua. " Bye ma, pa assalamualaikum..., kataku sambil berlari ke pesawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Doctor
Teen Fictionpertama kali aku datang ke korea utk menjadi seorang dokter pengganti, aku terkejut karna aku bertemu dgn IDOL ku di sini ya berperan sebagai pasien ku.., omg.. Jujur sekarang aku tdk terlalu nge fans lagi dgn mereka, tapi dulu, aku sangat menyukai...