Happy reading , guys.....
❤❤❤❤
Author POVAngela pun langsung memasuki ruangan bernomor 17 itu.
Saat Angela masuk, dia melihat 7 org cowo yg td di lift sedang menunggu nya.di dlm ruangan .
" apa yg bisa ku bantu ???, tanya Angela langsung ke to the point .
" mengapa anda lama sekali , dari tadi kami menunggu anda di sini, apa anda tau jika teman kami ini sedang sakit parah.." bentak nya.
" maaf, aku adalah dokter baru di sini.. " kata Angela sambil tertunduk takut utk melihat nya .
" hei hyung ... apa kau dengar kalau dia itu dokter baru , jadi tdk perlu marah marah seperti itu " ujar jungkook kpd kim tae hyung.
" jgn pernah ulangi lagi.. , hei jika ada org yg berbicara itu tatap muka nya , ga sopan banget sih.." kata tae kesal. Aku pun mengangkat wajah ku, dan betapa terkejut nya tae melihat muka cewe yg di depan sedang menangis dan kembali menyembunyikan wajah nya dgn telapak tangan . " hei ... Knp kau menangis??? " tanya jin kpd Angela.
Aku tdk menjawab nya. " Hei.. manis, apa kau baik baik saja?? Tanya Jimin. Aku tdk menjawab , aku masih takut utk menjawab, bahwa aku mempunyai phobia ,jika.ada org yg membentak ku, aku pun langsung menangis.
Melihat hal itu pun V langsung merasa bersalah kpd Angela.
" m...Maaf kan aku, aku tdk bermaksud membentak mu tadi , aku hanya terlalu khawatir tentang keadaan teman ku Jungkook yg sedang sakit sekarang.. " jelas nya .
" iya , tdk apa apa, aku hanya memiliki phobia jika ada org yg membentak ku maka aku menangis seperti ini, ini bukan salah mu" kataku dgn suara merendah .
" Sekali lagi maaf kan teman kami ini y.." kata kim nan joon merasa bersalah juga. " iya gapapa kok, ini juga salah ku karna aku datang terlambat .." cengir ku sudah tdk menangis lagi. Melihat hal itu pun V tersenyum lega karna Angela sudah berhenti menangis dan tersenyum lagi. " Hei.. apakah kau gadis yg di lift td??? Yg td V selamat kan dr bapak bapak mesum tadi??Tanya jungkook. " iya itu aku, terima kasih karna sudah menyelamatkan kan ku tadi, aku berhutang budi pd mu " ucap ku.
" sudah lah lupakan itu.. dan aku tdk menyangka jika kau adalah dokter di sini.., usia mu berapa??? Tanya jungkook lagi.
"Usia ku 18 tahun," ujar ku.
" Whaaat???! 18 tahun .. kamu udah jadi dokter.. Wow ... " puji J hope tdk percaya. " Aku benar benar tdk menyangka hal ini , kau benar benar jenius ..." kata rap mon menambahi. " terima kasih" kataku agak ge er. " oh ya kita kan belum berkenalan , kenalkan namaku Angela Charya, panggil aku Angel.." kataku sambil tersenyum manis.
" aku kim nam joon , dan yg di sebelah ku ini jung hoseok./ aku Jimin/ aku suga/ aku jungkook dan di samping ku ini jin.." katanya tersenyum .. oh god tampan sekali 😣. Tinggal V yg belum mengenal kan diri nya. " Dan kamu??? Tanya ku. " aku Kim tae hyung , panggil saja aku V . Tunggu dia bilang jika nama nya kim tae hyung , kim tae hyung yg cowo terganteng sedunia itu yg dr grup Bts .. apa jgn jgn mereka ini Anggota Bts?? Oh god.. boy band yg aku sukai dulu , tapi sayang nya aku tdk menyukai nya lagi. " Boleh aku tanya sesuatu ke kalian?? Tanyaku hati hati. " tentu " jawab mereka . " apa kalian ini Boy band Bts ??? . "
" iya .. kami adalah boy band Bts" kata kim nam joon tersenyum .
" Dulu aku sangat menyukai kalian , tapi sekarang tidak , karna aku lebih fokus belajar.. " jujur ku.
" oh ya... karna aku terlalu asik berbicara dgn kalian , sampai sampai aku melupakan pasien pertama ku .." ujar ku tertawa kecil.
Manis sekali .., batin v.
Aku pun langsung memeriksa Jungkook dan memberikan nya beberapa obat dan vitamin agar sakit nya berkurang, bukan karna apa , karna dia tdk ingin di opname padahal sakit tulang nya cukup parah .
" ku sarankan supaya kau lebih berhati hati saat kau menggerakkan leher dan kaki mu , karna jika kau terlalu memaksa kan diri mu utk itu , itu akan sangat fatal.. " jelas ku.
" jadi bagaimana aku berlatih dance ku..?? Tanya nya.
" kau masih bisa utk berlatih dance mu, tapi berhati hati lah.." kataku . " Terima kasih dokter.. " kata suga. " iya.." jawabku. " kami pulang dulu.. " pamit mereka kpd ku. " Baik lah .." jawabku sambil berjalan keluar ruangan.
Aku keluar dr ruangan , tapi aku merasa aneh dgn tatapan V kpd ku.
Knp dia terus menatap wajah ku dr td. Apa ada yg salah dgn wajah ku tadi???, batin ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Doctor
أدب المراهقينpertama kali aku datang ke korea utk menjadi seorang dokter pengganti, aku terkejut karna aku bertemu dgn IDOL ku di sini ya berperan sebagai pasien ku.., omg.. Jujur sekarang aku tdk terlalu nge fans lagi dgn mereka, tapi dulu, aku sangat menyukai...