“tadi apa aja ya yang abis? Odol, deterjen, sama apa ya?”
Geum Donghyun, anak rantau dari Semarang. Sekarang dia berada di asal kota ibunya, Jakarta.
Meskipun begitu, dia tidak mau menginap di rumah bibinya yang jelas jelas berada disana. Terlalu merepotkan. Beliau telah banyak membantunya, jadilah dia menyewa kos kosan didekat rumah adik dari ibunya itu.
Hari sudah menjelang petang, segera dia membeli stok barang yang habis tadi dan begegas pulang.
Di tengah perjalanan, tak sengaja dia melihat seorang wanita yang menarik perhatiannya. Wanita tersebut berlagak aneh. Jelas jelas ini sudah mulai maghrib, tapi wanita itu malah berjalan ditengah tengah jalan raya.
Melihatnya Donghyun bergidik ngeri. Segera dia menambah kecepatan motornya dan mengabaikan eksistensi wanita aneh tadi.
Tak lama kemudian Donghyun sudah sampai di tujuannya, kos kosan. Inginnya segera beristirahat, menghilangkan rasa penat ditubuh. Tapi notifikasi yang muncul di hpnya menghentikan niat Mahasiswa UI jurusan psikologi itu.
Dongpyo toa
Eh woe, coba liat deh. Ngeri ndiri gw liatnya. Eh btw itu deket rumah lu kan?
Https://apa.hayo.jangan.kepo.ya-author/ehehehRasa kepo yang muncul membuat Donghyun segera meng-klik link tersebut.
DIDUGA SUDAH TEWAS, LIHAT APA YANG SELANJUTNYA TERJADI PADA IBU INI.
Click and play video
(12/06) Kecelakaan maut terjadi di jalan raya X1-MA yang mengakibatkan tewasnya seorang wanita. Wanita tadi ditabrak oleh sebuah truk yang ternyata mengalami rem blong. Simak videonya...
Donghyun segera memutar video tersebut. Tampilan video dari arah samping kanan atas menunjukkan video tersebut diambil dari rekaman cctv.
Di video tersebut terlihat seorang wanita berjalan di tengah jalan raya. Sepintas tidak ada sesuatu yang aneh sampai ada truk yang menabrak wanita tersebut. Beruntung si wanita tadi tidak terpental begitu jauh. Orang orang yang berada di lokasi tersebut sontak mengerubunginya.
Dilihat dari kondisi kecelakaan yang terjadi, wanita tersebut sudah tewas. Bagaimana bisa orang yang ditabrak truk rem blong selamat? Mungkin bisa tapi kecil sekali kemungkinannya.
Beberapa ada yang memanggil ambulan. Sampai ambulan datang, barulah terjadi peristiwa aneh.
Wanita yang tewas tadi membelalakan matanya tiba tiba saat ditandu oleh para petugas ambulan. Terlihat jelas karena kecelakaan tadi berlangsung tepat di depan kamera cctv. Mengagetkan mereka semua yang ada disana.
Dia melompat dari tandu dan langsung melarikan diri. Orang orang yang berada disana segera mengejar dan menangkap si wanita tadi.
Di rekaman cctv diperlihatkan bahwa setelah ditangkap, wanita itu memberontak ingin melepaskan diri. Merasa ada yang ganjil, Donghyun menghentikan videonya.
“bentar bentar, kayanya gue pernah liat baju ini deh” monolog Donghyun. Dia merasa bahwa wanita yang ada divideo rekaman cctv tersebut pernah dilihatnya.
“eh—INIKAN IBUNYA YANG TADI?!”
“IYA NIH BENER IBUNYA YANG TADI”
Mengabaikan ocehannya yang memenuhi kamar kos, Donghyun melanjutkan menonton video rekaman cctv tersebut. Beberapa detik kemudian, video berakhir. Masih di adegan dimana wanita tadi memberontak melepaskan diri.
Bagaimana komentar anda? Apa sudah menemukan kejanggalannya? Kalau belum, simak video selanjutnya...
Ternyata terdapat dua video. Tapi yang satu ini bukan rekaman cctv. Lebih mirip video amatir yang direkam oleh seseorang. Tanpa ba-bi-bu lagi, Donghyun segera memutar video amatir tersebut.
Adegan wanita memberontak masih terlihat jelas selama semenit kedepan. Namun setelah itu, hal aneh terjadi lagi. Si wanita tadi tiba-tiba berbicara. Samar samar Donghyun mendengar suara rintihan yang menyedihkan dari video amatir tersebut.
“jangan di ambil. . .”
Itu yang Donghyun dengar sebanyak tiga kali dari video.
“ini tumbal ku. . .”
Merasa kaget dengan apa yang selanjutnya terdengar dalam video, Donghyun terdiam. Dia mengumpulkan spekulasi spekulasi yang kemungkinan benar.
“berarti si ibunya ini kesurupan? Aslinya udah mati terus hidup lagi mungkin gak sih?”
Dia melanjutkan monolognya, “AU AH UDAH SEREM. IBU TOLONGIN DONGHYUN HUWA”
Akhirnya Donghyun memutuskan untuk keluar dari laman web berita tadi dan begegas pergi ke salah satu kosan temannya, Dongpyo. Persetan dengan kamar kosnya yang berantakan.
Pasalnya Donghyun ini tidak suka dengan hal hal yang berbau horor dan misteri. Bukan karena takut, tapi lebih ke benci.
Dan ya begitulah, mari kita biarkan Donghyun yang sedang bergelut dengan ketakutannya sendiri.
Last, jangan bosan bosan sama fanfic ini. Sampai jumpa dichapter depan~
AKHIRNYA YA TUHAN CHAPTER INI SELESAI JUGA;____;
ya tau ini flop, gak nge-feel kan? :")
Btw, ini ngambil dari kisah nyata ya. Asli bener. Kejadiannya di Kediri, Jawa Timur kalo gak salah. Kata my dad sih gitu,,
Okedeh, voment yaw.
KAMU SEDANG MEMBACA
r a n d o m ; 「producex101」
Fanfiction[Pembaca yang pintar pasti tau cara menghargai penulis karya yang dibacanya.] "Masalah akan membuatmu semakin dewasa, jadi sering-sering lah bermasalah" -Lee Hangyul, manusia tampan 2k19. "Y g gt jg gblk" -Lee Midam, sepupunya cabe-cabe an. [⚠️] ben...