Pagi hari kemudian...
KLONTANG
BBBRRRAAKK
DRAPDRAPDRAP
BBBRRUUKKK
SSPPLLASSHH"HHHUUWWAAAA!!!!"
"AAAAAAAA!!!"
(Y/n) tersentak saat air dingin menyentuh kulitnya, dia segera bangun dengan keadaan basah kuyup sama seperti penghuni yang lain.
Kamu menatap sekeliling berusaha menetralkan kembali penglihatanmu. Dan pertama yang kamu liat adalah...
"Oh syukurlah kau telah bangun!" Furuka berseru dengan senang, dia tersenyum seperti tak terjadi apa-apa pada malam hari kemarin. Tunggu...
Ngomong-ngoming soal kemarin, apa yang setelah itu terjadi?
"Ka-ka-ka-"
"Hm? Kau mencoba mengatakan sesuatu (Y/n)? " Tanya Furuka yang sepertinya tak paham dengan ucapanmu.
"Ka-kau ke-kemar..in ma-malam da-dan si-sia-pa?" Furuka memiringkan kepalanya bingung dia masih tak paham dengan ucapanmu.
Sedetik kemudian dia menepukkan kedua tangannya paham. "Yang kemarin itu..."
"Eh? Pranks?!"
"Bukan sepenuhnya pranks sih hanya saja kemarin itu... "
Flashback
"Oh ya kak aku penasaran dengan rupa hantu yang kemarin kau ceritakan tadinya sih aku mau tanya ke (Y/n)-cchi tapi aku kelupaan" Ujar Furuma saat mereka berada di tengah koridor yang sepi menuju kamar mereka. Furuka menoleh ke arah adiknya itu, "Sebenarnya itu hanya khayalanku saja tapi entah lah"
"Kudengar kalian ingin bertemu dengan hantu hm" Kedua surai itu menoleh ke belakang mereka, disana terlihat sulung mereka dengan seringai khasnya. Pony panjang miliknya menutupi sebelah matanya lagi saat dia mengangkat wajahnya angkuh.
"Hah?"
Di kamar mereka
"Baiklah, karena Furuya malas berbasa-basi maka mari kita mulai"
Ketiganya saat ini duduk melingkar di tengah ruangan, seraya menjabat tangan mereka berdua dan juga satu batang lilin di tengah mereka.
"Katakan siapa nama yang ingin kau panggil" Suruh Furuya setelah beberapa saat terjadi keheningan. Kedua adiknya saling melirik sejenak lalu mengangguk bersamaan.
"Zashiki Warashi"
Tak lama muncul sosok transparan di hadapan mereka. Dia seorang gadis dan sedang tersenyum ke arah keduanya.
"Sakamaki-senpai!!"
"AAAAAARRRRRRGGGGHHHHHHHH!!!!!!"
Furuya sontak menutup telinganya, takut-takut nanti malah jadi tuli dadakan dia gara-gara mendengar suara teriakan melengking kedua adiknya.
"Kau imut sekali!!!!" Lanjut keduanya gemas yang mana hanya ditanggapi oleh cengiran dari si hantu tadi.
"Arigatou senpai! Oh ya! Namaku Zashiki Warashi senang bertemu dengan Sakamaki-senpai!"
"Senang berkenalan dengan Shiki-chan juga! Oh ya! Aku Furuka lalu dia Furuma adikku dan dibelakangmu-"
"Furuya-senpai! Benar kan?" Potong Shiki dengan semangat, aishhh suaranya benar-benar sangat lah imut!
"Benar!!"
"Dia senpai kesukaanku!! Shiki kadang suka bermain dengan Furuya-senpai kalau ada waktu. Biasanya juga dengan yang lain!" Cerita Shiki semangat dan ditambah kesan imutnya membuat kedua Sakamaki itu tumbang gara-gara mimisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngekost Bareng Vampire! (Diabolik Lovers FF)
HumorIngin tahu gimana rasanya ngekost bareng 14 Vampire? Mungkin beberapa nggak ada yang mau lah ya gara-gara takut dihisap darahnya. Nah tapi gimana kalo mereka tuh Cogan semua ?:v Update nggak menentu Kadang cepet kadang lama OOC Banget!!! JANGAN SA...