prolog.

34 7 6
                                    

cinta, dan asa.
tipis bedanya, namun
jelas rasanya.

•••••

Gue Hania Ramandita. 16 tahun, dan stress karena terus terusan dikejar deadline. Andaikan penerbit itu tau gimana rasanya nulis novel seukuran biografi Albert Einstein dalam jangka waktu 4 bulan, ck.

Sebulan yang lalu gue terpilih jadi sekretaris OSIS yang diberi tugas dua kali lipat dari sekretaris sekretaris pada umumnya. Gue jadi panitia sekaligus management tiap ada acara di sekolah yang melibatkan OSIS. Karena disini posisi gue sebagai sekretaris tunggal, tanpa wakil. Udah jomblo, ngenes lagi.
Lah kok sampe situ?-

Sekolah ini punya grup di facebook. Grup ilegal berisi curhatan para siswa tentunya ; dari yang barusan jadian, putus cinta, bahkan ada yang update status hanya karena gak sabar buat ikut acara perkemahan minggu depan.

Nggak ada yang aneh emang. Hanya saja, gue satu sekolah dengan makhluk makhluk alay yang apa apa harus kesebar di facebook. Gak sedikit juga dari mereka bakal bener bener alay, dan parahnya lagi ; alay adalah julukan yang membanggakan. Hah.

Tapi tak sedikitpun dari mereka berhasil menggoyahkan iman gue yang kokoh untuk gak pake nama asli di akun facebook gue.
Kittypie. Suka aja gitu sama username baru Hania Ramandita. Gue sama sekali gak pernah punya akun sosial sebelumnya, ini kali pertama dan ; tentunya karena paksaan.
Demi menyimak berita terupdate seputar masyarakat sekolah.

Baiklah,
Terimakasih sudah membuang waktumu untuk membaca ini.

-kittie.

DEALOVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang