Meisha dan rana sekarang sedang berada di mall, karena tadi pada saat rana ke rumah meisha. Rana mengajaknya untuk berkeliling di mall sekedar untuk menghilangkan rasa bosan nya, pikirnya.
"Makan aja yukk sha." Ajak rana.
Meisha mengangguk "Yuk! Gue juga laper."
Setelah sampai di cafe, meisha dan rana langsung memesan makanan dan minuman mereka kepada pelayan. Sambil menunggu pesanan, meisha membuka novel kesukaannya, sedangkan rana membuka aplikasi instagram untuk sekedar melihat postingan endorse.
"Pesanannya mba, silahkan di nikmati." Ucap pelayan ramah, lalu menyimpan makanan serta minuman yang sudah meisha dan rana pesan.
"Makasih mba." Ujar meisha dan rana ramah. Mereka menyantap makanan dengan lahap saking lapar nya, mungkin.
♡♡♡
"Makasih ran! Hati-hati." Meisha keluar mobil rana, tak lupa untuk berterima kasih.
Rana mengangguk seraya melambaikan tangannya, "Byee sha."
Setelah melihat mobil rana sudah hilang dari pandangannya, meisha melangkahkan kaki nya untuk masuk ke dalam rumah.
"Assalamu'alaikum, mei pulanggg!" Salam meisha seraya membuka pintu rumahnya.
"Wa'alaikumsalam." Samar-samar ia mendengar suara bundanya dari arah dapur.
"Mei ke atas langsung bun." Pamit meisha. Ia langsung melangkahkan kaki nya menaiki tangga menunju kamar kesayangannya.
Setelah sampai di kamar, meisha langsung menyimpan tas yang ia bawa dan langsung melemparkan badan nya pada kasur empuk miliknya, sebelumnya ia sudah membuka sepatu putih nya dan di simpan di rak sepatu yang berada di pojok kamarnya.
Meisha mengambil handphone nya dan langsung membuka aplikasi instagram, beda hal nya dengan rana, meisha membuka instagram untuk menstalking seseorang yang dulunya mengisi hati nya, yang sekarang entah apa kabarnya.
Karena terlalu asik bermain handphone, meisha sampai ketiduran dengan keadaan handphone nya berada di atas perut.
♡♡♡
Haiiii! Jangan lupa vote and comment nya yaa🤗
Oh iyaa, Mohon maaf part nya pendek🙏🏻
Kritik dan saran nya juga aku terima ya, biar tambah semangat nulisnya🙏🏻😘
Thankyouuuu, byee
KAMU SEDANG MEMBACA
Meisha (On Going)
Teen Fiction[Revisi setelah tamat] Meisha. Gadis cantik berlesung pipi yang mempunyai hobby membaca novel. Siapa sangka? Bahwa gadis sencantik nya pernah di kecewakan oleh seorang laki-laki yang memilih pergi darinya demi gadis yang tiba-tiba muncul di kehidupa...