Chapter 4: Bertemu dengan Team

13 11 0
                                    


El berjalan didalam gedung pusat excess. Tujuan nya untuk mengambil fasilitas nya yang dulu dia punya saat 5 tahun lalu.

“pertama-tama mari kita ke bagian administrasi. Untung saja aku bawa Id card ku yang lama Untuk diperbarui.” Gumam El.

Sepanjang jalan tidak banyak orang-orang yang melihat El. Bagaimana tidak, seorang siswa SMA biasa berjalan dengan santainya di gedung pusat excess.  Jika itu siswa sekolah yang dirikan excess itu sudah wajar. Lantas buat apa siswa biasa disini?  Itu lah pemikiran orang-orang tersebut.

El yang dasarnya tidak peduli keadaan sekitar menghiraukan semuanya. El berjalan santai hingga sampai ketempat administrasi.

Administrasi di excess berfungsi sebagai tempat pengaduan masyarakat tentang kemunculan monster. Dan penerimaan sebuah tugas yang sering disebut quest.

Sampai depan meja penerima El disambut oleh seorang wanita berseragam biru muda dengan garis hijau muda ciri khas dari bagian adm excess. Wanita itu menyambut El dengan senyuman ramahnya.

“Ada yang bisa dibantu adek kecil.” Sambut wanita ramah. El menatap nya datar.

“Maaf aku sudah SMA,  bu” terang El datar. Wanita tersebut sontak menatap El dari atas kebawah. Lalu meminta maaf karena mengira El masih anak-anak karena postur tubuh yang mungil. El lalu memaafkannya karena sudah terbiasa disebut anak kecil.

El mengeluarkan kartu yang diberikan oleh Gion. “aku ingin memperbaharui Id card ku. Dan menanyakan fasilitas yang aku dapatkan.”

Wanita tersebut mengambil kartu itu lalu meminta El id card yang lama.

Setelah membaca id card El. Wanita tersebut terlihat terkejut. Lalu dengan cepat mengetik sesuatu di komputer dihadapan nya.

“ehm, maaf nona Niela bisa konfirmasi info yang aku berikan nanti?”kata wanita tersebut karena telah menemukan data El.

“Tentu. Tapi tolong panggil aku El saja, bu”jawab El singkat.

Lalu wanita tersebut memberikan sebuah lembar kertas yang terdapat informasi tentang El.

Info Data Diri.

Nama lengkap:  Niela Orion
Nickname: El
Tanggal lahir: 22 April 20XX
Umur: 16 tahun
Status: Special Excess Team
Type: Attacker
Ranting: SSS Excess
Weapon: Gunblade or All Weapon
Stat:  Attack:  SSS,  Magic/Special Attack: SS,  Defense: S, Speed: SS,  Team Work:  C
Awakener power: Nekomata
Julukan:  White Lightning

El mengerutkan dahinya saat membaca julukannya. ‘sejak kapan aku punya julukan? Lalu kenapa stat ku isinya ‘S' semua? Tapi bodo amat dah, aku ga peduli’ batinnya.

“iya ini memang info tentang ku.” Terang El sambil mengembalikan kertas tersebut.

Wanita tersebut menyuruh El untuk menunggu hingga id cardnya selesai dibuat dan memberikan sebuah kartu dan kertas  lagi.  Kartu itu adalah kartu yang diberikan Gion dan sebuah kertas berisikan fasilitas yang didapat El.

El menaruhnya semua di dalam tasnya tanpa melihat isinya.  El berpamitan lalu pergi keluar dari bagian administrasi.

“Akhirnya sampai juga.” Ucap seseorang yang menepuk pundak El saat ingin keluar dari bagian administrasi.

Excess : Summer BeginningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang