-day 1
jungkook bangun untuk suami tiga puluh hari lagi tidur di sampingnya. dia mengamati matanya tentang wajah Jimin, oh sudah berapa lama dia tidak melongo melihat wajah Jimin yang cantik?Berapa lama dia tidak berpikir bahwa Jimin memang sangat, sangat cantik?
tapi aku mengerang dalam tidur, mata tertutup, mungkin ingat ketika aku selalu bertindak seperti ini, dia mengalami mimpi buruk, dan dia akan selalu meringkuk pada pria untuk tidur ketika pria yang lebih tua mengalami mimpi buruk dalam tidurnya.
dia kemudian bergerak semakin dekat untuk memeluk pinggangnya dan menjebak suaminya dalam pelukannya yang hangat, dengan hati-hati dihibur dengan menggambar lingkaran lembut di punggung Jimin.
"Tidur nyenyak, sayang." dia kemudian ingat bagaimana dia dulu suka memanggil dengan nama hewan peliharaan yang manis yang akan membuat yang lebih tua merona.
Dia memeluk Jimin lebih erat saat dia bisa menghembuskan udara hangat ke dadanya dan membuat dengkuran lembut, betapa lucunya itu.
kali ini, Jimin akhirnya menggerakkan tubuhnya dan terkejut ketika dia terjebak dalam pelukan Jungkook sehingga dia merasa sangat nostalgia.
Aku masih menginginkan mu.
Jimin dengan hati-hati menggambar ulang dirinya dari jungkook dan menatap bola-bola coklat gelapnya yang menarik perhatiannya selama pertemuan pertama mereka enam tahun lalu.
"Ini hari pertama, apa yang ingin kamu lakukan hari ini?" Senyum Jungkook, sudut matanya berkerut.
"Kita biasanya joging di pagi hari, ya?" Jimin merenung sejenak sebelum berkata, untuk melihat jungkook mengangguk setuju.
~
"yah, bisakah kau lebih lambat?" Jimin yang berlari di belakang jungkook, mencoba mengejar suaminya.
"Kau tidak pernah berubah, selalu sangat lambat dalam melakukan hampir semua hal." jungkook menghentikan jejaknya, berbalik untuk melihat jimin akhirnya sampai padanya.
"Tapi kau masih menganggapku lucu, kan?" Jimin menyilangkan lengannya di depan dadanya yang manis yang membuat Jungkook ingin mencubit pipi tembem itu.
"Ya, sayang." julukan itu adalah kenangan manis untuk Jimin, dia ingat bagaimana dia dulu suka jungkook memanggilnya nama hewan peliharaan lucu atau manis karena dia tahu berapa banyak Jimin telah memujanya.
Jimin tahu jungkook memanggilnya sekarang semua karena kesepakatan yang mereka buat, itu hanya seperti terbalik; menciptakan kenangan itu.
jungkook kemudian menggenggam jari-jari mereka saat mereka berjalan kembali ke apartemen mereka, siap untuk sarapan bersama.
Jimin membuat jungkook pancake favoritnya dengan madu, bersama dengan beberapa stroberi yang baru saja dipotong di sisi piring.
"Ini pancake terbaik di dunia!" jungkook menghela nafas memuaskan ketika dia menggigit pancake, mendapatkan tawa dari jimin."maka tolong nikmati selama 30 hari lagi ya?" Jimin mengejek, tapi senyumnya masih terpampang di wajahnya.
jungkook mendengarnya dan berdeham, mengikuti makanan dengan diam-diam.
Jimin selesai mencuci peralatan saat dia berjalan ke jungkook yang duduk di dekat dapur dan melingkarkan lengannya ke pinggang suaminya kencang, "mari kita berpelukan setelah sarapan?"
Jungkook menyeringai, menganggukkan kepalanya, "Aku juga merindukan itu."
pada sisa hari pertama, yang dilakukan pasangan hanyalah berpelukan dan menonton film bersama dengan kesunyian yang sangat nyaman di sekitar mereka.
dan mereka tahu, mereka bisa melakukan semua ini sebelumnya.
💌
By : jikookcaramel
KAMU SEDANG MEMBACA
30 days [Indo Sub]
RomancePada akhir 30 hari ini, Kau akan tahu segalanya. Book : Jikookcaramel Translet : Bbaby_G Genre : romance, angst Karaktek : jimin & Jungkook (jikook)