-day 2
Jimin sedang mempersiapkan barang-barang yang akan mereka bawa untuk berkemah di malam hari.
Jungkook harus mengarahkan mereka berdua ke pantai di mana mereka dapat menikmati matahari terbenam, dan berhenti semalam di tepi pantai.
"kau sudah selesai manis?" Jungkook menarik hoodie-nya ketika dia berjalan ke dapur untuk melihat suaminya membuka tas dan meletakkannya di meja dapur, "ya, kau?"
"Aku memasukkan barang-barang ke bagasi mobil, kau akan terkejut." dengan itu, jungkook itu bergeser lebih dekat ke cermin dan menempatkan kecupan cepat di pipinya, menyebabkan merah merona di wajah pria itu.
Sudah lama sekali.
keduanya untuk semua yang mereka butuhkan dan segera turun untuk mengambil mobil mereka. sebelum itu, Jungkook membimbing Jimin ke bagasi mobil dan membuka pintu, "Ta-Daa!"
Jimin kagum dengan bagaimana Jungkook meletakkan kursi belakang dan meletakkan semua bantal dan selimut di bagasi mobil, sehingga mereka bisa tidur di sini nanti malam.
tidak hanya itu, dia juga menyiapkan buket mawar merah segar untuk jimin. dia menyerahkan kepada pria pendek itu, "Aku ingat kau sangst suka mawar merah."
"T-Terima kasih, Kook-ah." mereka saling memandang, di suatu tempat di hatinya baru saja membaik.
kira-kira lima belas menit perjalanan, mereka mencapai tujuan. jungkook mengendarai mobilnya ke pantai di mana sebagian besar orang akan berhenti untuk menikmati matahari terbenam. dia adalah orang pertama yang mendapatkan mobil dan membuka bagasi mobil.
dia sekali lagi meletakkan bantal dengan baik sehingga bisa pas untuknya dan Jimin.
Jimin kemudian memanjat bagasi mobil, diikuti oleh Jungkook. mereka datang lebih awal setengah jam sehingga sekarang harus menunggu matahari terbenam di cakrawala.
mendengar suara ombak yang menghantam pantai.
"Sayang?" panggilan jungkook, mendapat dengungan dari Jimin saat dia menoleh.
"kemari." Jungkook merapikan ruang kosong di sebelahnya, memberi syarat kepada jimin untuk duduk di sampingnya.
lengan Jungkook melingkar ketika pria itu berbaring di atas dadanya yang keras, mendengar detak jantungnya yang berdetak kencang.
angin berhembus, membuat rambut Jimin mengalir sesuai udara, tanpa sadar mengenai wajah Jungkook. aroma rambut Jimin yang sudah dikenal adalah Jungkook's Swell. dia selalu suka jimin menggunakan sampo merek ini.
dia Ingat, aroma stroberi dan vanila.
Dan Jimin masih menggunakannya sampai hari ini.dia tersenyum ketika aroma rambut jimin memuaskan setiap inci dirinya, menenangkan seluruh sistemnya keluar-masuk.
Jimin mendengarkan detak jantung jungkook yang berdegup kencang di telinganya, detak jantung yang berdegup kencang karena satu kata, satu gerakan dan satu ciuman.
apakah masih akan berdetak kencang hari ini?
mereka berbaring dengan nyaman, sampai mereka melihat matahari perlahan tenggelam, menciptakan seluruh bentangan langit merah muda dan oranye.
hidup setiap orang seperti matahari, terbit dan tenggelam. dan apa yang perlu dilakukan orang, adalah menghargai setiap putaran hidup mereka karena mereka mungkin tidak tahu kapan matahari terbit berikutnya yang akan mereka temui.
"itu begitu indah." komentar jimin ketika jungkook mengencangkan cengkeramannya di pinggang jimin, menarik pria itu lebih dekat kepadanya bahwa dia bisa merasakan panas tubuh memancar di antara mereka.
"sama seperti dirimu, bola salju." kata-kata itu keluar begitu saja dari mulut jungkook dengan mudah, dan segera menyadari bahwa sudah lama dan itu bisa dilakukan sejak lama, itu hanya tugas sederhana, tetapi mengapa dia harus menunggu sampai hari ini?
"Apakah kau masih menganggapku seperti ini? Kupikir kau sudah bosan dengan aku yang semakin tua dan tidak diinginkan?" Jimin tanpa rencana, memiringkan kepalanya untuk melihat pria yang lebih muda.
"Aku tidak pernah berpikir bahwa kau sudah tua, dan kau masih terlihat cantik, seperti biasa." Jungkook berseri-seri, matanya terlihat tulus dari sebelumnya.
"Kalau begitu simpan itu menjadi ingatanmu, kau mungkin membutuhkannya suatu hari nanti." kata Jimin, memalingkan kepalanya untuk terus menikmati matahari terbenam terakhirnya, dengan kekasihnya - jungkook.
💌
By : jikookcaramel
KAMU SEDANG MEMBACA
30 days [Indo Sub]
RomancePada akhir 30 hari ini, Kau akan tahu segalanya. Book : Jikookcaramel Translet : Bbaby_G Genre : romance, angst Karaktek : jimin & Jungkook (jikook)