Day 5

498 72 1
                                    

-day 5

saat mengemudi keluar dari kota Seoul, jungkook memegang tangan jimi, tidak memiliki niat untuk membiarkannya pergi.

"Tapi aku rindu memegang tanganmu saat mengemudi," kata Jungkook terus terang.

"Tapi kita akan bercerai kan?"

"Jimin, kita dijanjikan untuk tidak membicarakan hal ini selama tiga puluh hari ini."

"Maafkan aku."

"Tidak apa-apa, sayang, aku tidak pernah menyalahkanmu untuk sesuatu yang baik-baik saja?" Jimi hanya bersenandung, terus menikmati pemandangan sambil menatap ke luar jendela mobil.

mereka mencapai tujuan sekitar satu jam kemudian. restoran yang mereka makan malam adalah tempat di depan laut, jadi mereka duduk di meja yang terdekat berada di jendela, menikmati angin laut.

"Bagaimana makanannya, sayang?" jungkook ditanya saat dia menempatkan udang yang baru dikupas di piring suaminya.

"Ini Enak, bagaimana kau menemukan tempat ini?"

"Aku sudah mencari beberapa situs web dan tempat ini mendapat ulasan terbaik jadi- ya." Setelah makan malam, mereka memutuskan untuk pergi ke jembatan yang tidak jauh dari restoran.

bergandengan tangan, berjalan menyusuri angin laut menyapu wajah mereka.

Mereka berhenti di sebuah restoran kecil yang teduh untuk beristirahat.

"Seberapa besar rasabkau menikmati malammu Jimin?"  jungkook meletakkan tangannya di pinggang Jimin dan menariknya lebih dekat.

"Sangat banyak, jungkook-ssi." Jimin tersenyum, matanya menghilang.

betapa jungkook berharap dia bisa menanamkan senyum Jimin selamanya bahwa itu tidak akan dihapus dari ingatannya, tidak akan pernah.

jungkook mengeluarkan ponselnya untuk mengambil gambar, ketika Jimin menghentikannya tiba-tiba.

"Kenapa? Ini hanya gambar."

"tidak, kita akan bercerai jungkook, seharusnya tidak ada foto mantanmu disimpan".

Jimin bersikeras, tidak membiarkan laki-laki untuk mengambil foto mereka berdua bersama.

"Baiklah," melatakkan ponsel ke sakunya lagi.

Sebagai gantinya, dia mengangkat tangannya dan menangkupkan pipi Jimin, menggosok ibu jarinya dengan lembut ke kulitnya.

Sebelum jimin bisa mengatakan apa-apa, jungkook menabrakkan bibirnya ke pria yang lebih tua, merasakan napas sega.

ini seperti sihir, cara bibir mereka terhubung. Memang benar jungkook terasa entah bagaimana, di antara semua pusing dan kemelekatan jimin seperti garis hidup.

dan sesuatu terpukul sangat keras dalam pikiran dan hatinya, dia akan, tidak bisa mengingat kapan terakhir kali mereka berbagi ciuman.

💌

By : jikookcaramel

30 days [Indo Sub] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang