Hati hati banyak kata keseleo!
Enjoyyy guys♡'Rencana tuhan memang tak semuanya indah, namun kamu harus tau, tuhan tak pernah memberi cobaan di atas kemampuan orang itu'
Dua tahun lalu....
Landon inggris
Seorang wanita bertubuh langsing keluar dari mobil sport yang dikendarainya. Rambut kecoklatan yang terurai bergelombang sangat kontras di kulitnya yang putih. Make up nya tipis namun semakin menambah kesan cantik diwajah oval itu.
Gaya berjalannya bak model membuat banyak pasang mata menoleh ke arahnya.
ditambah lagi Pakaian, jam, dan tas yang melekat pada tubuhnya adalah barang-barang brand ternama.Namun saat ini terlihat dengan jelas bahwa wanita itu memendam amarah, Sorot matanya tajam bagai elang kelaparan yang sedang mencari mangsanya. Bibir tipisnya sedikit terangkat menyeringai melihat 3 wanita yang sedang bercanda di kursi taman tak jauh darinya.
Tangannya membawa laptop yang dimasukkan dalam tas. Dengan percaya diri ia mendekati 3 wanita itu.3 wanita itu segera berdiri seperti terkejut akan kedatangannya.
"Asmi??" Sentaknya lirih hampir tak terdengar."Wah, kelihatannya kau senang sekali ya tes mu mendapat nilai tertinggi" kata wanita yang di panggil Asmi itu dengan nada mengejek
"Of course asmi. dan ngomong-ngomong, ngapain kamu disini?"
" kau sebenarnya bisa bermain sulap atau apa hah?! Setelah kau meminjam laptopku, semua tes dan tugas yang kukerjakan hilang?!" Bentak asmi sambil melempar laptop yang dibawanya ke arah 3 wanita yang tengah.
"Ops, Aku ketahuan Hahahaha. Asmi, kamu sangat polos. Ini adalah dunia yang bebas, tak perlu aturan apapun untuk melakukan sesuatu yang menguntungkanmu, oh ya satu lagi aku berterimakasih karna telah mengerjakan tugas itu dengan sangaaat baik. Byee"
katanya dengan nada merendahkan. Wanita itu tersenyum puas dan mengajak 2 temannya pergi menuju mobil minicooper yang terlihat masih baru.
Dengan sengaja wanita itu menyenggol kasar badan Asmi, lalu masuk kedalam mobil merekaKalau diam dan tak melakukan apa apa bukan Asmi namanya
Asmi pun dengan santai masuk kedalam mobil lamborgini nya. Sambil tersenyum dia memutar mobilnya dan memakirkannya di depan minicooper milik wanita tadi.
Senyum di bibir Asmi semakin terlihat jelas ketika ia memundurkan Mobilnya dengan kencang hingga menabrak Minicooper yang membuat 3 wanita didalamnya berteriak histeris.
Sang pemilik segera turun dari mobil dan langung memaki Asmi yang masih didalam mobil sambil tersenyum. Lalu Ia membuka comvertible nya."Apa yang kau lakukan Bajingan! Oh no mobil baru ku..tidak..tidak..tidak" kata wanita itu masih terlihat shock. Belum puas mengatakan itu ia menambahkan lagi...
"Asmi, kau baru saja menggali lubang kuburmu sendiri. Aku akan melaporkan hal ini dan kau akan dikirim pualng ke Indonesia!""Dengar key, aku memang akan pulang karena sudah lulus. Namun sekarang yang menjadi masalah adalah pertimbangan untuk kelulusanmu" kata asmi sambil menekan sesuatu di layar handphone nya.
Tak lama setelah itu terdengar bunyi..
"Ops, Aku ketahuan Hahahaha. Asmi, kamu sangat polos. Ini adalah dunia yang bebas, tak perlu aturan apapun untuk melakukan sesuatu yang menguntungkanmu, oh ya satu lagi aku berterimakasih karna telah mengerjakan tugas itu dengan sangaaat baik. "
Asmi tersenyum sangat lebar setelah memutar Audio dari handphone nya. Ya kalian benar, Asmi merekam pembicaraan mereka tadi.Gadis cerdas bukan?
Kini mata wanita itu berkaca kaca setengah ketakutan, ia tau apa yang akan terjadi setelah ini. Asmi sedikit memajukan wajahnya dan berbicara didepan wajah wanita itu,
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMI Sangsrikandi
RomanceMemiliki body dan wajah yang bisa dikatakan Sempurna Adalah Asmi, Asmi sangsrikandi. Nama yang unik bukan? Ya, dia adalah cucu dari salah satu konglomerat di Indonesia. Orang orang sangat iri karna Asmi memiliki keluarga yang Amat menyayangi dan Me...