FARSAL 1

33 5 6
                                    

"FARHANNN!!!!!..."Teriak wanita berkepala empat meneriakinya dan menatapnya dengan tajam.

"eh...ibu lia cantik kaya milea..."jawab farhan sambil cengengesan.

"saya tuh cape marah-marah mulu sama kamu..."ujar bu lia sambil menggeleng kan kepalanya.

"kalo ibu cape ibu istirahat aja bu di uks"jawab farhan kelewat santai.

"FARHAN CEPAT IKUT IBU.."teriak bu lia sambil menjewernya.

"akh...iya bu iya aduh..."jawabnya sambil berusaha melepaskan jeweran bu lia.

***

Bu lia membawa Farhan ke ruang badan konsultasi (BK).Di sana sudah ada bu mary dengan tatapan tajam yang membuat semua orang takut terkecuali farhan arrayan.

"Farhan kenapa sih kamu ga berubah juga....sudah seringkali kamu seperti ini"keluh bu mary.

Farhan hanya mendengarkan apa yang diucap bu mary tanpa mau merespon walaupun satu kata.

"Kali ini ibu tidak akan menghukum kamu..cepat langsung kembali ke kelasmu"ujar bu mary frustasi.

"Loh kok g di hukum bu?"tanyanya bingung.

"MAU KAMU BAGAIMANA HAH?"ucap bu mary yang mulai emosi.

"eh...kalem bu santay...y udah saya balik ke kelas saya babai ibu maryam bellina jangan rindu saya"ucap farhan sambil meninggalkan ruang BK.

"FARHAN...."Teriak bu mary.
Farhan pun hanya cekikikan sendiri.

***

Farhan berjalan melewati lorong kelas X dan bersenandung kecil di lorong yang sepi itu.dan dari arah berlawanan ada seorang perempuan yang berlari kecil menuju toilet.karena farhan yang sibuk bersenandung dan perempuan itu sedang berlari kecil dan akhirnya....

BRUKK...

"Awww..."ucap farhan,iya farhan.saat itu farhan dan perempuan tadi bertabrakan dan anehnya farhan yang jatuh.

"eehhh maaf kak aku gak sengaja.."ucap perempuan itu sambil menjulurkan tangannya,farhan pun langsung menerima uluran tangannya.

Kuat bat tenaga ni cewe,baru kali ini gw jatoh karena di tabrak cewe.

"Kak...heiii..."ujar perempuan itu yang farhan tau bernama salsa aurelia.

"ehh...iya apa sal?"tanyanya.

"kakak gak kenapa-kenapa kan ya?"tanya salsa.

"owh....iya gpp kok, klo jalan hati-hati makanya..."nasihatnya.salsa pun melihat farhan dari atas sampe bawah

Rambut acak²an
Baju di keluarin
G pke gesper
Sepatu bola hijau

Satu kata buat farhan BAD BOY

"Sal...salsa kok liatin nya kaya gitu? Kenapa gw ganteng ya?"ucap farhan pd sambil menaik turunkan alisnya.

"Ge er banget lw kak,y udh w ke toilet dulu y g tahan lgi..."ucap salsa sambil berlari.

Baru kali ini gw liat cewe yang g takut ama gw selain mama sama adek gw

***

HAI GAIS MOHON DUKUNGANNYA YA MAAP² KLO G NYAMBUNG CERITA PERTAMA NIH,JADI.....YA.....GAK NYAMBUNG GTU LAH.....

STAR NYA JANGAN LUPA
MAAP KLO ADA TYPO

20 JUNI 2019








FARSALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang