"Dia bad pasti ada alasannya kan?"
SALSA POV
Astaghfirullah...gilaa....itu kakel ganteng banget.nikmat mana lagi yang engkau dustakan tuhan....(lebay amat sal:v)Gw pun keluar dari toilet dan langsung menuju kelas.saat gw masuk kelas gw langsung gabung tuh ama dua curut:v.
karena kita lagi free class...
Owh iya nama tmn² gw tuh√ AQILLA REGAN
√ EVELYN ARRAYANJadi Evelyn a.k.a eve itu adeknya si farhan.
"Woi sal lw dari toilet apa kantin?lama amat dah?!"ucap qilla.
"gw tadi dari toilet tapi ada halangan tadi di koridor"jawab gw seadanya.
"apaan tuh?!ceritain dong"jawab qilla sambil masang puppy eyes,yang buat gw gk bisa nolak.
Akhirnya gw menceritakan kejadian yang tadi.
"WHATT!!LW ABIS NABRAK ABANG NYA SI EVE?!SERIUS?YANG BAD BOY DAN GANS ITU?!....Asu mau jga gw nabrak dia"ucap nya sambil memelankan suaranya di akhir kalimat.
"Sianjirlah..toa bat mulut lw qil"jawab eve.
"Owh iya sal,lw gak takut apa ama dia...secara dia itu bad?..."tanya qilla dengan bingung.
gw pun jawab"buat apa takut?dia bad pasti ada alasannya kan?".akhirnya qilla pun diam dan mencerna ucapan gw.
Selang beberapa menit bel istirahat pun berbunyi...
KRINGG....
Salsa dkk pun langsung menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong.
***
Dilain tempat ada 3 siswa sedang duduk santai di rooftop sekolah.
"Woi han...tumben banget lw ngelamun mulu?"tanya arkan a.k.a sahabat farhan.
"gw lgi mikirin salsa.."ucap nya tanpa sadar.
"SIANJIRLAH WOIII REY!!!REYHANN!!BOS KITA LAGI PALLING IN LOP..!WOIIII REY-hmmppfttt..."ucap arkan terpotong karena mulutnya yang di sumpel bungkus roti sama reyhan.
"pftt..BWAHAHAHHA...SIANJIRLAH MUKA BEDA LW"Tawa farhan.
"Dah dri pada di sini mendingan kita ke kantin laper nih perut gw..
"ajak reyhan.dan mereka pun pergi ke kantin.
***
Salsa dkk telah sampai di kantin,mereka pun mencari meja yang kosong.akhirnya,mereka menempati tempat di pojok.
"kalian mau pesan apa?biar gw yg pesenin"tanya qilla.
"bakso,minumnya es teh manis."jawab salsa dan eve bersama.qilla pun hanya mengangguk dan berjalan ke stand bakso.
Kantin yang tadinya riuh mendadak sepi dan sunyi,karena datangnya 3 bad boy.
mereka datang dengan farhan yang santay,reyhan dengan muka sedatar triplek,dan arkan yang tebar pesona ama dekel:v lengkap sudah persahabatan mereka.Farhan dkk pun mencari meja yang kosong,hingga mata nya menatap meja salsa dkk.farhan dkk pun menghampiri meja mereka.
"Ehmm..elyn...gw boleh duduk g d sini?"tanya farhan kpd elyn a.k.a evelyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARSAL
Teen FictionSe nakal"nya gw,gw g pernah yang namanya nyakitin cewe ~Farhan arrayan Dia jadi Bad pasti ada alasannya kan? ~salsa Aurelia