FARSAL 3

11 3 2
                                    

"apakah kamu mempunyai rasa yang sama?"

TOK TOK TOK...

"Sa...sasa,makan malam sayang..."panggil mama salsa a.k.a Risa. 

"Iya mah...nanti aku nyusul!"jawab salsa.

Setelah itu salsa membersihkan diri,dan pergi ke ruang makan untuk makan malam bersama.

"Malam mah,pah..."sapa salsa.

"malam juga sayang"jawab mama dan papa salsa.dan salsa langsung menduduki kursi di depan mamanya.

SKIP RUANG KELUARGA

"Sasa papa mau tanya,bagaimana sekolahmu hari ini?"tanya papa salsa a.k.a Herman.sebelum salsa Menjawab,mama nya sudah memotongnya.

"Baik banget pah!tadi aja pulangnya di anter sama temen nya"jawab mama salsa sambil menekan kata temen nya.

Herman langsung menatap putri bungsu nya dan menaikan alisnya,seolah bertanya 'apa benar?'dan salsa langsung menganggukan kepalanya.dan salsa melihat papa nya tersenyum dan membuat salsa bingung.

"ya sudah,kamu kembali ke kamar sudah malam"ucap Risa sambil mengelus rambut salsa.
Salsa langsung menuju kamarnya dan segera tidur.

***

Di lain tempat seorang laki²sedang termenung di balkon kamarnya.

Apa gw udh suka sama dia?

Farhan pun mengacak rambutnya frustasi dan merebahkan dirinya sambil memejamkan mata.tapi sebelum itu ia berkata

Apakah kamu mempunyai rasa yang sama?

***

SALSA POV

Pagi ini gw berniat membawa mobil kesayangan buat ke sekolah,karena papa gak bisa anter.

"PAH!!MAH!!SASA BERANGKAT!..."Ucap gw berteriak.Dan gw mendengar mereka berteriak 'Iya,hati²'dengan kompak.aduh jadi iri gw...:(

Gw melajukan mobil dengan kecepatan sedang karena sekarang masih cukup pagi.

Menit berlalu dan akhirnya w sampe d sekolah.

Saat gw keluar dari mobil banyak pasang mata yang memperhatikan.

'itu salsa kan?'

'cantik banget sih..sal'

'eh...neng cantik jalan sama abang yuk!'

Kurang lebih begitulah ucapan human² yang menatap gw dengan iri,benci,suka dan sebaginya,Tapi gw tidak memperdulikan-nya.

Akhirnya gw sampe di depan kelas.saat gw masuk kelas gw langsung di serbu dengan pertanyaan dari qilla.

"Sal lw kemaren pulang sama farhan?"
"Beneran kan?"
"Enak bgt jdi lw"
"Gw juga mau donk.."
"Eh...tapi gak deh"
"Dia itu kan bad boy"
"Nanti klo gw plg am dia yg ada gw knp²
"Owh iya,lw gpp kan sal?"

"Lw nanya?apa nge-rap sih?nanya tuh satu²!"ucap gw mulai emosi.

Dia pun langsung diam dan kembali ke tempat duduknya.dan gak lama kemudian gw mendengar bel pertanda masuk.

SALSA POV END.

***

Farhan dkk sedang bersantai di rooftop sambil memainkan ponsel mereka.

"Eh...rey oi mabar yok…"ucap arkan sambil menggoyangkan tubuh reyhan yang sedang berbaring d sofa.

"Eeehhh...anjir sabar lah g ush d goyangin jga kale..."ucap rey sambil beranjak duduk d samping arkan.

Setelah itu mereka langsung menatap farhan yang termenung sambil menutup matanya.farhan yang sedang menikmati semilir angin.

"Bos...ikut mabar ga?"tanya arkan.
"Boss...oi...han....han...FARHAN ANJER GW NGOMONG DI KACANGIN BGST LAH..."Ucap arkan sambil meninggikan suaranya.

Sedangkan reyhan hanya menutup telinganya dari toa arkan.dan farhan hanya menatap tajam arkan.

arkan yang ditatap seperti itu oleh farhan hanya cengengesan sambil menunjukan 2 jari nya yang berarti 'peace'.

Farhan langsung berjalan meninggalkan rooftop dan meninggalkan dua sejoli itu.
Dan tak lama terdengar teriakan dari mereka berdua.

"ANJER GW DITINGGAL!!!"

***

Kringgg....

Bunyi bel pulang sekolah.para murid langsung berhamburan untuk menuju kerumahnya masing² dan ada yang bersiap untuk mengikuti ekstrakulikuler.

Lain hal nya dengan salsa yang harus mengerjakan tugasnya,piket kelas.
Salsa mengerjakan tugas piket cukup lama hingga hanya tersisa beberapa murid di sklh tersebut.

"Akhirnya selesai juga…"ujar salsa sambil menyeka keringat di dahinya.

Setelah mengatur nafasnya yang terengah engah dia langsung meninggalkan kelasnya menuju halte.

Salsa mengedarkan pandangannya mencari angkutan umum,tetapi nihil tidak ada angkutan yang lewat.karena hari yang mulai gelap.

"Duh…masa gw jalan sih,kan dari sini k rumah gw jauh…"ujarnya sambil berfikir bagaimana cara untuknya pulang.

Salsa mencoba memesan ojek online melalui ponselnya,tetapi dewi fortuna tidak berpihak padanya karena ponselnya lowbet.

malang sekali nasib salsa~autornya jahat

Saat salsa mulai melangkahkan kakinya  ada sebuah motor sport melintas,dan berhenti di sampingnya.

"Salsa…"

Salsa menolehkan kepalanya dan langsung membulatkan matanya.ternyata pengendara itu…

***

HOLA²HEHEHE SORRY SLOW UP JD NY.
LAGI GAK MOOD KEMARIN HEHHE...

DAN MAAP JADI GANTUNG WKWKWKW.gg.

JAN LUPA STAR NYA YA.

08 AGUSTUS 2019



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FARSALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang