Song Recommended:
Maroon5- Animals🎶
___________________________________________"Bang Gelvan, stop!" seru Lala ketika motor Gelvan sedikit melewati rumah kediaman Lala.
Motor yang di kendarai Gelvan berhenti secara mendadak membuat Lala yang tidak siap sedikit terdorong kedepan dan alhasil kepalanya terantuk helm keras milik Gelvan dengan tidak santainya.
"Astagfirullah emak, sakit kepala gue bang" ujar Lala ketika sudah turun dari motor Gelvan dengan mengelus dahi kecil nya.
"Lo gak papa kan?" tanya Gelvan sedikit merasa bersalah atas kecerobohan nya tadi. Lala terperangah dengan ucapan Gelvan barusan. 'Telinga gue gak lagi konslet kan? Tadi babang Gelvan gue nanyain keadaan gue, emak anak mu ini bahagia' batin Lala tersenyum sendiri tanpa mengidahkan perkataan Gelvan.
'Aneh nya keluar lagi' batin Gelvan menatap ngeri Lala.
"Laura, Lo gak papa kan?" ulang Gelvan sambil mengibaskan tangan nya di depan wajah Lala yang sedang tersenyum bodoh di hadapan Gelvan.
"Eh eh, iya bang, gue gak papa kok, btw bang gak usah manggil gue Laura terlalu ribet, panggil gue Lala aja sekalian kenalan hehe" balas Lala yang tersadar dari tingkah bodoh nya itu. "Hm ok" Gelvan kemudian menyerahkan dua kantong kresek belanjaan yang mereka beli tadi ke Lala.
"Nih bahan mading nya lo yang pegang, besok gue ambil papan tempel nya terus sekalian buat isi mading nya di rumah lo, boleh gak?" ujar Gelvan.
"Yang bener bang? Wah boleh dong kenapa enggak, lumayan kan ada cogan mampir ke rumah, hahaha" tawa lepas keluar dari bibir manis Lala. Sungguh Lala ini sebenernya ingin bertingkah kalem di depan doi nya namun apa boleh buat, ia sudah dilahirkan dengan sifat blak-blak an nya yang mendarah daging tersebut.
"Yaudah gue pamit dulu" ucap Gelvan yang duduk di atas motor nya tersebut.
"Eh bentar bang, jangan pergi dulu, gue ada sesuatu buat lo bang" Lala kemudian berlari kedalam rumah nya yang membuat Gelvan menaikkan satu alisnya terheran.
'Tuh cewek aneh kenapa lagi' monolog Gelvan yang masih setia menunggu kedatangan Lala dan duduk di atas motornya.
"Nih bang ada kue buat camilan, gue buat sendiri nih ama emak gue mumpung baru di angkat dari penggorengan hehe, masih anget kayak hubungan kita eaak" ujar Lala yang telah kembali dari dalam rumahnya dan memberikan sekantong kresek penuh dengan berbagai macam kue. Gelvan menerima kantong kresek tersebut dan menggantungkan nya di stang motornya.
"Bisa aja lo La, btw makasih buat kue nya, gue pamit" ujar Gelvan tersenyum dan menyalakan motornya yang kemudian melaju pergi meninggalkan Lala yang sudah tersenyum sambil melompat-lompat layak nya anak kecil.
"Babang Gelvan tadi senyumin gue, ya ampun manis banget, Emak Caca!"teriak Lala berlari menuju rumah nya dengan senyuman lebar.
"Woy kutil bebek, nyantai aja gak usah alay, buset nih anak" gerutu Bianca yang memang sejak sepulang sekolah tadi sudah stand by di rumah Lala.
"Caca masa tadi babang tampan gue senyumin gue, aduh gue laper eh baper Ca" Bianca mengeleng-gelengkan kepalanya jengah.
"Udah jangan ngayal teros, bantuin gue sama emak lu buat kue lagi gih, masa kue yang tadi baru di angkat dari wajan udah lo begal ae capek nih gue buat nya" Bianca dengan kesal menarik lengan Lala ke arah dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABANG GELVAN
Novela Juvenil"Bang Gelvan, senyum dong gak usah tegang gitu, ntar ganteng nya berkurang lho" Laura Asha Wijaya. "Hm" Gelvano Algam Distan. PLEASE DON'T BE A PLAGIARIST! Jangan lupa follow akun saya🖤