Chapter 1

1.2K 61 1
                                    


   Hari ini adalah hari yang paling penting bagi namja bergigi kelinci.Hari dimana ia selalu bisa membuat oranv yang ia sayang tersenyum.

  Namja manis itu Jeon JungKook atau biasa dipanggil Jungkook dan Kookie.

Jungkook nampak tersenyum memandang pantulan dirinya didepan kaca,menurutnya dirinya terlihat sangat aneh dengan apa yang ia lihat pada dirinya.

Bagaimana tidak,meski dia berusaha menutupi kemanisan yang kentara pada wajahnya akan tetapi itu tak berpengaruh.

Bibirnya mengerucut saat tidak ada perubahan sama sekali.Ia memandang jam yang ada diatas nakas tempat tidurnya lalu menghadap kecermin lagi.

Menghembuskan nafas gugupnya dan tersenyum kembali.

"Baiklah,Jungkook.sekarang adalah hari yang sangat penting.kau harus bisa melewatinya demgan senyuman." monolog Jungkook.

Jungkook mendorong kursi rodanya untuk mengambil tas yang ada dipinggir ranjangnya,lalu keluar kamar.

"Hyung,Kookie sudah siap!" seru Jungkook

TAP

TAP

TAP

"Ne,Kookie."sahut sang hyung

Jungkook lantas mendorong kursi rodanya kearah sang hyung dan tersenyum.

Sang hyung lantas mensejajarkan tubuhnya dengan Jungkook dan mengusak surai lembutnya.

"Kau sangat bersemangat sekali hmm."ucap sang Hyung

"Nee,Kookie ingin hari ini semuanya bisa berkumpul lagi"jawab Jungkook sambil tersenyum hingga gigi kelincinya terlihat.

"Haha,kau sangat menggemaskan sekali"kekeh sang Hyung

Jubgkook mempoutkan bibirnya mendengar ucapan sang Hyung.

"Wonwoo hyung ishh.Kookie itu tidak menggemaskan"rajuk Jungkook.

Wonwoo sang Hyung hanya bisa tertawa mendengar rengekan dongsaeng kesayangannya.

"Haha baiklah baiklah.sekarang kita sarapan dulu.Ahn Ahjumma sudah membuatkan sarapan spesial untuk kita"ajak Wonwoo lalu mendorong kursi roda sang adik.

"Hyung,Kookie boleh meminta sesuatu?"tanya Jungkook sambil memegang tangan kanan Wonwoo yang sedang mendorong kursi roda

"Hmm boleh,memangnya Kookie mau apa hmm?"

"Hmm"Jungkook nampak ragu akan mengatakannya.

Didepan meja makan,Wonwoo menempatkan kursi roda di seberang meja lalu menggendong Jungkook kekursi duduk.

Jungkook melingkarkan lengannya dileher Wonwoo.

"Oh,Tuan silahkan makan.Ahjumma sudah membuatkan makanan spesial untuk Tuan"ucap sang Ahjumma

Jungkook mengerucutkan bibirnya dan itu membuat Wonwoo maupun Ahn Ahjumma bingung.

"Tuan kenapa?"tanya Ahjumma

"Ahjummaaaa.Jangan panggil Tuan lagi,panggil seperti biasa Kookie KOOKIE.huh"

Wonwoo yang mendengar itu mengusak surai sang adik lalu duduk disebelah Jungkook.

Sedangkan Ahn Ahjumma hanya terkekeh.

"Ahh itu.Ne Kookie Ahjumma lupa mianhae"sesal Ahn Ahjumma

Jungkook pun tersenyum lalu menganggukkan kepalanya lucu hingga surai hitam lebatnya ikut bergoyang.

Ahn Ahjumma menyiapkan nasi untuk Jungkook beserta lauk pauknya.

"Ahjumma makan bareng Kookie nee,jebal"seru Jungkook dengan puppy eyes

Wonwoo hanya tersenyum dan melanjutkan makannya dan Ahn Ahjumma tersenyjm dan mengangguk lalu duduk disebelah Kanan Jungkook.

Disela-sela makannya Jungkook teringat akan permintaannya tadi.setelah sarapannya habis ia lantas meneguk segelas air putih.

"emm Hyung,Kookie ingin nanti Ahn Ahjumma ikut ke sekolah nee.Hanya itu Kookie tidak meminta apapun lagi"ucap Jungkook

Wonwoo meneguk air minum lantas menghadap kearah Jungkook dan Ahn Ahjumma hanya mendengarkan karena sarapannya juga telah habis.

"Kau tanya saja sama Ahn Ahjumma."ucap Wonwoo lalu mengusak surai Jungkook lembut dan melangkah untuk mengambil tas kerjanya.

Jungkook berhati-hati menghadap Ahn Ahjumma.

Jungkook memandang Ahn Ahjumma dengan tersenyum lucu hingga gigi kelincinya menyembul.

"Emm Ahjumma,ikut Kookie nee."pinta Jungkook

"Apa tidak apa-apa Kookie.Ahjumma hanyalah seorang pelayan."ucap Ahn Ahjumma

"Ani,Ahjumma bukan pelayan bagi Kookie.Tapi Ahjumma adalah Ibu kedua Kookie.Jebal Ahjummaa,ikut nee"sela Jungkook

Mendengar itu,Ahn Ahjumma menitikan air matanya lalu sesegera mungkin menghapusnya.

Mencium kening Jungkook tanda akan betapa sayangnya kepada Jungkook.

"Geurae,Ahjumma akan ikut"final Ahn Ahjumma

"Yeay Ahjumma yang terbaik"ucap Jungkook sambil mengacungkan kedua Jempolnya.

"Hahaha iya-iya,Ahjumma akan siap-siap dulu"

Ahn Ahjumma meninggalkan Jungkook setelah membersihkan meja makan.

TAP

TAP

TAP

"Sudah Kookie?"tanya Wonwoo

"Nee"jawab Jungkook lantas mengangkat kedua tangannya.

Wonwoo tersenyum lalu menggendong Jungkook dan memindahkan ke kursi roda.

"Hyung akan berangkat kerja?"tanya Jungkook

"Ani Kookie,Hyung hanya ingin menyerahkan beberapa proposal nanti di sekolahmu.karena teman Hyung juga akan hadir disitu"jawab Wonwoo

Mereka bertiga lalu menuju mobil dan berangkat menuju sekolah Jungkook.

.
.
.
.
.
.
.
.

"Kau hanyalah sosok lemah yang akan segera kusingkirkan"
.
.
.
.
.
.
.
.

~~~~~~~~~~💖~~~~~~~~~~

Annyeong

Readersnim😘

Bosen yah,mian tapi ini baru chapter 1

Tunggu chapter berikutnya nee

Jangan lupa Votement nya

Annyeong

~~~~~~~~~~💖~~~~~~~~~~

Nochu Bunny {BTS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang