Cimahi adalah kota terpencil di kabupaten Bandung , menurut pendapat beberapa orang tapi tidak bagiku disinilah semua kisah itu terjadi menjadi sebuah kenangan dan menjadi saksi bisu perjalananku.
Inilah kisahku seorang siswi yg duduk di kelas 3 SMA , namaku Ashila Atnia Putri atau lebih dikenal Shila semuanya berawal pada
Drttt.... Drttt......drt..... Suara handphone berbunyi
Di saut suara mamahh yg terus mengoceh di luar kamar membuatku sedikit terbangun."Ashilaaa.... Bangunn ini udah jam berapa katanya kamu mau tampil lombaa"
seketika tubuhku teronjat bangun dan melihat handphoneku yang penuh dengan panggilan masuk tak terangkat. Aku baru sadar bahwa jam sudah menunjukan pukul 8 sedangkan aku tampil pada pukul 9 , tiba tiba handphoneku bergetar kembali lekas ku angkat.
"Ashilaaaa geloo... ai manehh jam sabaraha ieu teh mau bikin malu kitaa ( Ashilaaa gila.. kamu jam berapa ini mau bikin malu kita ) " bentak darel
"iya iya ak lagi lagi di jalan" dengan nada gugup
Seketika ashila bergegas ke kamar mandi untuk bersiap siap
sementara di meja makan terlihat banyak makanan yang sudah siap di meja makan.
"Sayangg makan dulu nak" mamah yg khawatir melihat Ashila yg terlihat buru buru.
"Ga mah Shila dah telat , Shila bawa roti ini aja ma."
Ashila bergegas memakai sepatu dan lekas Menaiki motor schoopynya dengan mulut yang terisi roti.
"aduh macet deui kumahanya lewat jalan pintas welah(aduh macet lagi ,gimana ya , lewat jalan pintas aja lah)"
sementara di backstage di penuhi oleh kekhawatiran
"Mana si sila teh meni lama pisannn bentar deui rek di panggil ( mana si shila lama banget bentar lagi mau di panggil )"
Darel yg sangat gelisah di backstage membuat semuanya khawatir
"semuanya udah siap 5 menit lagi kalian tampil ya"
suara event organizer tersebut membuat semuanya semakin takut.
Tak lama ashila pun datang dengan napas yg terengah engah karna capek
"Gelo pisan manehh!!! ( gila banget kamu!!) " bentak darel yang kesal
"Maap maap abisnya macet banget"
"ayo siap siap 5 menit lagi kita tampil"
Untuk tim selanjutnya Kita panggilkan yellow dance
Suara teriak dan gemuruh penonton memecahkan suasana panggung yang membuat Ashila sedikit grogi.
2 langkah sebelum menaiki panggung mereka berdoa bersama terlebih dahulu untuk kelancaran tampilan mereka.
"bismillahirrahmannirahim yellow dance pasti bisa ,yakin bisa , we can do it "
suara yg kompak nan lantang hingga terdengar oleh penonton membuat penonton semakin bergemuruh
"Mereka akan membawakan lagu kpop yang berjudul "boss" nct selamat menyaksikan" seru mc proffesional tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
One Year
Romance"Shilll.... gua keterima di fakultas kedokteran UI shil , ini semua berkat lu shil , lo janji kan ada satu permintaan gue yang harus lo penuhi kalau gue bisa ngedapetin impian gue , sekarang yang gue minta, lo mau kan jadi pacar gue shil ?" "Shil in...