Hari ini gue, donghyun, woojin, yoojung lagi ngumpul di cafe. Siapapun yg ngeliat pasti pada mikir kita double date. Padahal mah boro-boro.
" ka luda ngapa gabisa ikut? " tanya yoojung ke donghyun
" latihan ujian weh" jelas donghyun.
" kalo paca? " kali ini woojin yg nanya nih
" latihan ujian juga kali, kan sama-sama kelas 12" jawab gue. Karna emang kemaren dia sendiri yang bilang, dan jelas gue percaya karna emang anak kelas 12 lagi pada latihan ujian.
" tapi ya setelah gue pikir-pikir keknya lu sama ka luda ketuker dah" kata yoojung
"sok-sokan kek bisa mikir aja lu kerdil" jawab donghyun
"ya maap bang, galak amat si" cemberut yoojung.
"eh bentar deh " sahut woojin buluk.
" napa? " tanya kita bertiga kompak.
" itu bukannya ka momo ya? Anak 12 ipa 3?kok bisa disini sih?? " tanya woojin
Gue yang denger pun langsung nengok. Dan saat itu juga gue pengen bakar cafe.
" bangsat" kaga itu bukan gue, itu si yoojung yang ngomong.
" paca beneran ngomong ke lu mau latihan ujian kan? " tanya donghyun mastiin.
" baru pertama kali gue udah dibohongin, diselingkuhin:) " kata mastiin.
" baru pertama kali gue udahgue
" jangan nangis weh" kata woojin ke gue
"manada, jin nih lu pesen minum baru, gue minta minum lu" kata gue sambil ngasi dia duit, trus gue jalan ke meja youngmin.
Byurrr
"eh maap tangan gue kepeleset" kata gue yang sengaja lempar isi aer minum si buluk ke muka si youmgmin.
Mereka berdua langsung berdiri, si momo momo itu langsung berusaha ngelapin bajunya si youngmin pake tisu trus ngeliatin gue tajem.
" masalah lu apasi? Tiba-tiba nyiram cowo gue?! " kata dia emosi
'COWO GUE'
" ohh cowo lu? Maaf ya ga sengaja nih" kata gue
"mo--" youngmin berusaha ngomong tapi kepotong si momo babi ini
" jelas-jelas itu sengaja, masalah lu apasi? Lu siapa aja gue gatau, tiba-tiba nyari ribut" kata dia sambil natep gue tajem banget.
" oh iya kenalin, gue mantannya si cowo lu ini" kata gue penuh penekanan.
"yaela udah jadi mantan aja njir" kata si momo.
"mo dia itu pa---" omongan si youngmin gue potong lagi bodo amat ga guna.
"iya dia mantan gue mulai detik ini, coba lu periksa hpnya, tiati siapa tau besok dia janji sama lu mau latihan ujian gataunya nyari pacar baru, btw ini duit buat gantiin minum lu, gue minjem minumnya" sindir gue trus gue langsung ambil minum si momo ini dan langsung gue sirem lagi ke si youngmin, bodo amatlah biar kecut lu sono sama kek minuman lemon si momo.
Gue langsung keluar dari cafe. Dan pulang.
'gue salah, gue salah buat jatuh cinta sama orang kek lu. Harusnya gue sadar dari awal bukan mempertahankan lu'
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone Cold ; Im Youngmin ft ab6ix
Novela JuvenilKamu jadi pacarnya im youngmin? Yakin kuat? Inilah definisi bucin sesungguhnya.