10 tahun kemudian.
Hari ini minggu, gue pake dress pink muda buat ke pernikahan.
Hahaha iya pernikahan.
Bukan gw kok yg nikah ,tapi temen seper-jombloan gw yg udah ga lagi jomblo yaitu donghyun. Dia mau nikah sama salah satu adik kampusnya yg cuma beda 1 tahun sm dia.
Menurut gw si cewe itu beruntung bgt punya donghyun. Dia tripikal cowo sweet, peka , jago main musik, olahraga, pinter, almost perfect. Eh tapi gw muji dia bukan karna suka yaa!
Gw kenal donghyun dari sd. Karna dulu dia main bola futsal di komplek gw trus itu bola kena kepala gw, yauda gw kempesin itu bola. Dan lo tau apa yg dia lakuin? Nangis kejer- kejer sambil manggil bundanya ahahah. Tapi mungkin dia dulu yg lebih sering nangis, sekarang? Dia jadi laki-laki paling gagah di altar. Kadang gw iri dan pengen juga ngerasain hal yg sama.
Semenjak sma gw udah ga perna pacaran. Sempet pernah pdkt tapi akhirnya ga jadian. Engga kok ,gw ga gamon. Malah gw sempet lupa sama mantan terakhir gw ka paca. Ya walaupun gitu ka paca tetep bisa dibilang jadi mantan gw yg paling berkesan. Dia memperlakukan gw seperti princess namun disaat bersamaan dia bisa bikin gw kayak sampah ahaha lucu emang.
" Y/n duduk yuk! Katanya dongdong mau makan bareng sama kita-kita nii!" Tiba- tiba yoojung narik tangan gw yg lagi ngelamun.
Ngomong-ngomong soal yoojung dia udah nikah sama ujin dari 4 tahun yg lalu. Cuma mereka berdua doang yg hubungannya bener-bener awet menurut gw
"HELO MY SYAITON, MARI KITA MAKAN!" teriak donghyun gatau malu, padahal dia lagi nikah:(
" Ga malu apa lo , ada istri lo gilanya ga ilang" seru gw setelah duduk di sebelah yoojung.
Kita bener- bener bercanda bareng, gila-gilaan bareng lagi, yang mungkin bakal sulit kita lakukan lagi nanti karena kita udah punya keluarga baru.
" Gila lo hyun masa mau punya anak 7 sih gilaa! " Seru gw. Tapi mata gw tertuju mata 1 orang yg bikin gw kaget banget! Daritadi dia satu meja dan gw baru sadar kalo ada dia di meja ini.
" Biasa aja kali liat mantan, tegang amat" seru donghyun sambil nepuk punggung gw.
"Apaan si gajelas lo!" Tepis gw, malu lah gw daritadi gw gasadar ada dia disini. Bukannya dia di Singapura ya?
Ka paca abis itu berdiri dan pergi gitu aja tanpa sempet ngomong samsek. Kesel kah?
Gw akhirnya berdiri juga dan berniat mampir ke stole es krim buat nenangin pikiran gw yg bener-bener kacau gegara liat ka paca. Dia bener-bener masih sama masi baby face cuma makin tinggi.
Disaat gw lagi makan eskrim disalah satu pojokan , ka paca nyamperin gw dan nyender tembok sambil minum.
" Hai?"
Dia nyapa gw? Kok deg-deg an ya?
" Hai juga ka, bukannya ka paca disingapura?" Tanya gw ke dia.
" Ngapain lama-lama di negara orang ahaha, gimana sekolah kamu? Tanya dia balik
" Udah lulus s2, 2 tahun lalu aku ka, jurusan psikologi anak, kalo ka paca?" Tanyaku
" Aku? Baru lulus tahun ini s3 dokter bedah, kamu tinggal dimana sekarang?kapan-kapan aku mau main kerumah kamu. Kangen mama kamu."
Astaga kok gw jadi baper gini. Astaga tahan gw udh dewasa kenapa jadi kayak remaja gini sih gw.
" Masih sama ka, tapi jangan hari biasa,aku ada jam ngajar ka ehehe emang ka paca udah tinggal disini?" Tanyaku
" Iyaa ,aku bakal kerja disini. Oh iya bagi nomor kamu dong, aku ganti nomor." Pinta ka paca
"Boleh ka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone Cold ; Im Youngmin ft ab6ix
Roman pour AdolescentsKamu jadi pacarnya im youngmin? Yakin kuat? Inilah definisi bucin sesungguhnya.