ketika malam tiba jeon sudah siap untuk pergi untuk melihat betapa indahnya kota Seoul, menikmati makanan seoul apalagi di Korea sangat terkenal dengan Ramen dan Soju! Ah ingin sekali aku meminumnya, haruskah aku membelinya? Batinya
Dia sangat bahagia akhirnya kesampaian kesini, jeon membeli barang-barang yang diperlukan nya apalagi besok pagi dia harus mengurus kuliahnya! jam sudah larut malam waktunya dipulang ke hotelnya, ketika dijalan pulang di melihat wajah RM di sebuah toko ah ingin sekali aku memeluknya, kenapa dia sangat gila melihat gambarnya ? Ah sudahlah bukan waktunya aku memikirkannya..Sesampainya di hotel jeon mengecek handphonenya dia melihat grup ARMY yang sudah ramai sudah beberapa hari dia tidak melihat grup itu. ketika melihat Info dia sangat terkejut bahwa BTS akan mengadakan konser dan fanmet.
ah baby akhirnya aku bisa melihatmu, teriaknya sambil loncat-loncatan kaya orang kecacingan xixi
jeon sudah siap memakai piyamanya untuk tidur, eh pastinya dia tidak lupa untuk melihat vidio atau wajah biasnya itu! tunggu aku Oppaaaaaaa, batinya.pagi pun tiba, jeon bangun terlalu awal dan menyiapkan barang yang mau dibawa untuk kuliahnya dan anehnya kenapa dia tidak menangis? kenapa sangat bahagia? oiya selesai pulang kuliah nanti dia ketemu namjoon.
ketika ditempat kuliah dia sangat gugup karena hanya dia dari Indonesia tidak ada orang Indonesia satupun disana. ingin rasanya menangis jeon takut tidak ada yang mau berteman dengannya karena dia bukan dari Korea Tetapi dia salah banyak yang ingin berkenalan dengannya dan menanyakan bagaimana dia sampai kuliah disini. banyak namja yang meminta ID line nya, itu membuatnya takut belom kenal ko udah minta ID line aneh sadar! Batinya.
sudah beberapa hari dia tidak menghubungi ibunya karena dia terlalu sibuk mengurus kuliahnya.
akhirnya dia mencoba untuk menghubungi ibunya!TO : Momy
maafkan aku bu, baru sempat menghubungimu apakah ibu baik-baik saja disana? maaf karena aku meninggalkanmu sendiri disana:(tO : tantan
tidak apa-apa nak, ibu mengerti kalau kau sangat sibuk.. apakah sangat sulit belajar disana?tO : Momy
tidak bu, hanya saja aku belum terbiasa.. aku Merindukanmu butO: tantan
ibu juga Merindukanmu, apa sudah bertemu dengan nya? ibu penasaran apa reaksimu saat melihatnya apa kamu tidak pingsan jika bertemu denganya? ledeknya~tO: Momy
menyebalkan sekali... aku akan bertemu denganya BYE bu!!! love uRead.
maaf ya kalo cerita ga jelas hehe