Siputnya author kembali hadir
~joonie~
Couples with flexible mouths ✔
Jinnie kim
Kekasih dari salah satu putra dari keluarga yang bermarga 2 ( kim & min ) kedua marga itu tak pernah disatukan namun selalu menyatu karena adanya sebuah kasih sayang dan cinta. Kim namjoon, Putra sulung yang di percayakan oleh eoppa nya agar meneruskan perusahaan dan bisnis yang kian detik, menit dan harinya semakin melesat dengan sangat cepat. Ternyata berhasil membuat seorang jinnie kim melirik ke dalam kehidupannya.
Perempuan beparas cantik, tegas dan terlihat jutek tetapi memiliki kepribadian yang sangat pemin dan baik hati. Perempuan berkewarganegaraan belanda ini merupakan anak tunggal dari seorang pengusaha sukses di belanda yang akhirnya harus tinggal di indonesia karena kerjasama bisnis antara perusahaan ayahnya dan perusahaan ayahnya lisa, yang kebetulan sedang di bantu dan di percayakan ke pada anak sulung mereka, Kim Namjoon.
Sifatnya yang dewasa membuat sang ayah membiarkannya untuk memasuki dunia perbisnisan dan bergabung di perusahaannya secara bebas, hingga suatu hari jika ayahnya tidak bisa menghadiri suatu pertemuan dengan salah satu clientnya, ayahnya ini mempercayakan jinnie untuk menggantikannya dalam mengurus segala urusan bisnis dan perusahaannya, baik di dalam negeri maupun diluar negeri.
Client sang ayah_ Kim Namjoon yang tak lama kemudian menjadi kekasihnya. Cerita awalnya hanya berawal dari ayahnya yang tiba tiba ada urusan bisnis lain di korea, sehingga jinnie lah yang harus menemui namjoon di indonesia.
Bisnis berjalan dengan lancar, dan menghasilkan keuntungan besar bagi kedua belah pihak.
mereka sering bertemu untuk membicarakan ini itu tentang pekerjaan yang sedang mereka geluti.
Hingga mencapai puncak tak terhingga dan sulit di percaya, reputasi perusahaan bermarga 2 ini menjadi semakin meninggi dan menjadi perusahaan terbesar di asia dan Korea,begitupun dengan jinnie, dengan mudahnya ia meninggikan nama ayah dan ibunya, ia telah berhasil membuat beberapa negara mengenal perusahaannya.
Sifat ini di turunkan dari sang ibu yang selalu berkecimpung dalam hal semacam ini.
Menurutnya, ini bukanlah sebuah beban baginya, melainkan sebuah kesenangan yang ayahnya berikan ke padanya.
Setelah sukses membuat peningkatan yang sangat berpengaruh terhadap perusahaan, keduanya merayakan hal tersebut dengan saling mengenalkan perusahaan masing masing secara lebih detail. Mereka sering bertemu, sehingga kedua perusahaan itu mempunyai hubungan yang lebih baik dan erat. Begitupun dengan orangnya.
(Joonie)