[+]Happy Moment

29 4 0
                                    

Pagi hari yang cerah. Udara yang sejuk mampu membuat semua manusia ingin merasakannya. Lee Jung Ah bahkan juga ingin merasakan udara sejuk tersebut.

Dia berencana untuk lari pagi berhubung hari ini adalah hari minggu. Dia berpakaian sederhana seperti biasanya. Dengan jaket beserta training dan jangan lupa rambut yang diikat mampu membuatnya terlihat cantik.

Dia mulai berlari sambil menikmati udara yang segar. Cukup banyak orang yang sedang lari pagi. Sudah sekitar satu jam ia lari pagi dan memutuskan untuk beristirahat.

Dia mampir ke supermarket terdekat untuk membeli minuman. Setelah itu dia duduk untuk minum. Saat dia melihat ke luar jendela tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya. Dia menoleh dan seketika langsung tersenyum.

“jogging ngga ajak-ajak nih,” ucap Jungkook sambil duduk di samping Jung Ah.

“hehehe iya maaf. Kamu sama siapa joggingnya? Sendiri?” tanya Jung Ah

“iya sendiri, mau sama siapa lagi. Pacar aku aja jogging sendiri,” jawab Jungkook cemberut

“ya biasa aja kali itu bibirnya ngga usah dimoyong-monyongin,” ledek Jung Ah sambil tertawa melihat tingkah Jungkook.

Jung Ah mencubit pipi Jungkook karena sudah terlalu gemas. Mereka sudah berpacaran sekitar dua tahun. Bahkan tahun inilah mungkin mereka akan jarang berkomunikasi karena sudah kelas dua belas.

“habis ini mau kemana?” tanya Jungkook

Jung Ah minum lalu menjawab, “pulang, mau kemana lagi.”

“jalan yuk,” Ajak Jungkook

Jung Ah mengangguk, “tapi, pulang dulu ya mau mandi.”

“iya aku juga.”

Mereka pun keluar dari supermarket.

“pulang naik apa?” tanya Jungkook

“ya jalan lah, deket juga kok. Kamu?”

“aku bawa sepeda, mau numpang?”

“kan ngga searah kook.”

“ngga papa.”

“beneran ngga papa nih?” Jung Ah meyakinkan Jungkook

“ngga papa sayangku.”

“yaudah deh,” ucap Jung Ah sambil naik di sepeda Jungkook

Mereka pun bersepeda sambil tertawa bersama. Jung Ah memegang erat pada pinggang Jungkook. Jungkook tersenyum. Kepala Jung Ah juga menyandar pada punggung Jungkook.

“coba ngomong deh kook”

“ngomong apa?”

“ih suaranya jadi gimana gitu wkwkwk”

“yaiyalah kan kepala kamu disandarin di punggungku.”

“wkwkwk jadi lucu tau ngga sih kook.”

Jungkook tertawa kecil.

Akhirnya mereka sampai di rumah Jung Ah. Jung Ah turun dari sepedanya Jungkook.

“nanti jemput akunya jam berapa?” tanya Jung Ah

“secukupnya hehe,” jawab Jungkook

“emang kamu mau dandan apalagi?”

“ya harus dandanlah”

“ngga usah, gini juga udah ganteng kali kook”

“masa?”

“bodo.”

Love Maze ; JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang