"Wah anjing ele cakep banget sial."
"Mingkem bego lou, bau mulut lo." balas jenal sambil nabok pipi louis. "Anjing lah jen." balas louis sambil ngusap" pipinya.
Ele menatap louis yg juga lg natap dia trs senyum tipis. Ele melambaikan tangan dan senyum balik ke louis.
"HADUE ITU YANG MANTAN ADEM BGT YAK SENYUMNYA!"
"MAU JUGA DONG EL DISENYUMIN."
"INGET HAILEY APA JU PLAYBOY BGT SI LU."
"Harus bgt apa lo teriak di telinga gua mbe?"
"SUKA SUKA DONG."
Eleanor tertawa lalu menggeleng-geleng melihat tingkah teman-temannya itu.
Selena merangkul ele sambil menjajarkan langkah dengan ele. "Gamon juga el?"
Eleanor menghela napas lalu mengedikkan bahu. "Ya gimana ngga sel, doi ngegombalin gue mulu. Chat juga msh kayak org pacaran."
Selena meletakkan kacamata hitamnya di atas meja samping kursi santainya lalu mengangguk-angguk. "To be honest, el. Gua lbh seneng lo sm louis drpd sama ka holland. Tp ya, itu serah lo deh ya."
"Gua dukung lo sm siapapun itu asalkan dia gak brengskay, ampe brengskay kasih tau gua el, biar gua hajar abis2an org yg udh nyakitin sahabat gue," lanjut selena.
Ele duduk disamping sele sambil mengerucutkan bibirnya. "Ah, lo mah sel. Sebel gua nih, lo suka bgt sih bikin gue baper." Ele meluk selena yang dibalas jg sama sele.
"Anytime, el."
Btw ni outfitnya anjas outfit
Kendall
Gigi
Eleanor
Selena
Barbara
Bella
Kylie
Cara
KAMU SEDANG MEMBACA
The GABUTERS (Group chat)
FanfictionGroup chat artis yang menikmati hidupnya sebagai remaja SMA