57

661 63 22
                                    

-Narbara-
"Ni, surfing yuk!" ajak barbara sambil narik2 tangan niall. Niall natap barbara dingin lalu menggeleng.

Barbara nyentuh dahi niall lalu mencubit kedua pipi niall. "Knp sih? Kok lo natap gue gtu bgt?"

Niall berjalan menuju meja tempat barbara menaruh tas dan handuknya. Niall mengambil handuk barbara yang besar lalu menaruhnya di pundak barbara.

"Biasa bgt suka pamer badan. Kesel gua."

Barbara menatap niall sambil memicingkan matanya. "UUUU UCUL BGT NAYEL ATUUU. TAKUT YG LAIN NGELIATIN BADAN GUE YAA NII," ucap barbara dengan suara sok imut.

Niall mengambil papan surfing lalu meninggalkan barbara ke laut. "Nggak, malu aja gtu bar lu kan makannya banyak otomatis tar kebuncitan lu terpampang nyata depan mata mereka."

"Punya cowo kerjanya ngejatohin mlu sebel gue," keluh barbara sambil berjalan menyusul niall.

-Hendall-
     "Ken, ayoo. Gk mau snorkling?" ajak harry.

     "Nggak, ah. Gak beraniii." jawab kendall sambil memakai pelampung bulet. Harry menarik tangan kendall dan memasangkan peralatan snorkle ke kepala kendall.

     "Ada aku. Lagian gak berani gimana sih? Yang daerah gini kan adanya ikan2 kecil, bukan hiu." Harry menangkupkan wajah kendall dengan kedua tangannya.

     Kendall mengerucutkan bibirnya. "Ya tapi kan ttp aja takut. Kalo ada ubur2 gmn?"

     "Kan ada aku. Nnti biar aku gigit tuh ubur2 berani bgt nyakitin kenny nya hazza!" ucap harry sambil menarik tangan kendall.

     "Ngelawak ih haz! Masa kamu gigit ubur2nya!"

-Shawlie-
     "HAHAHAHA BEGO LO MBE! MAMPUS KAN DIKEJER KEPITING!"

     Kylie lanjut tertawa setelah meneriaki shawn yang skrg dikejar kepiting. "Ya elah kael! Awalnya jg kan krn lu nyuruh gua buat nutupin bolong2 di pasir. Ya gua kira apaan ternyata tempat mereka!"

     Kylie ketawa lagi lalu berdiri narik tangan shawn naik ke tempat gigi sm jen.

     "Lagi mau aja sih bego!" balas kylie lagi.

     "Kan lu yg nyuruh makanya gua mau2 aja!" balas shawn smbl nyubit pipi kael.

     Yhaa baper ajg shawn sialan -Kylie.

     Kali-kali gpp lah ya -Shawn.

-Zigi-
     Zigi lagi berjemur aja nih. "Udh lama ya zee, ga liburan kayak gini." ucap gigi sambil melepas kacamata hitamnya.

     "Iya gi. Terakhir kapan ya? Yang pas mama kamu ajak itu gk sih?" jawab jen. Jen pindah duduk di kursi gigi. Jd satu kursi tuh isinya mereka berdua gt de.

     Gigi mengangguk lalu menyenderkan kepalanya di bahu jen. "Lain kali liburan bareng gini lg yuk. Kangen tau liburan bareng sm kamu."

     Zayn mengacak-acak rambut gigi pelan. "Iyaa iyaa, nanti kita pergi sama2 yaa."

     Gigi mengangguk pelan.

     "Honeymoon gtu gi, jd bedua aja ya," lanjut jen sambil natap gigi jahil.

     Gigi malingin mukanya yang merah padam trs nyubit pinggang jen pelan. "Apasih zee?!"

-Carli-
     Cara dan Liam cuma berdiri di antara laut dan tempat santai sambil mandangin laut. Biasa orang gabut, gtau mau ngapain pdhl udh jauh2 gtu ke pantai.

     "Ngapain nih kita car?" tanya liam sambil melihat sekitar. Cara geleng2 bingung. "Gtau li, mager gua nih pen bobo aja ke villa."

     "Ayok dh balik aja villa gausa bilabg2 mrk tapi tar ditahan. Gua jg mager anyink aslinya, pen bobo."

     "Ayo dah." ajak cara sambil balik badan. Tapi, liam nahan tangan cara bikin cara balik badan natap liam. "Apa lagi? Kan mau ke villa nih, ngantuk gua anjingg."

     Liam merangkul cara lalu berjalan bersama kembali ke villa. "Sekali-sekali romantisan dikit sama guaa. Gausah jaim lah, yg lain sibuk sm pacar masing2 gua jg mau dong sibuk sm pcar gua."

     "Yee, bacot lu li."

     "Bodo yang penting lu sayang."

-Jelena-
     "Duh, doi di pc ga bales2 anjir tin bete gua."

     Justin makai kacamata hitamnya trs mejemin mata. "Betean mana sm gua? Doi di samping gua aja msh bisa mikirin cowo laen."

     Selena ngeliat ke justin terus celingak-celinguk. "Hailey disini? Emg dia mikirin siapa ju klo lg sama lo? Yg kuat ya ju cobaan tuh, anggep aja karma HAHAHA."

Wajah justin berubah datar waktu dengar jawaban sele. Antara pura2 bego ato emg bego. "Ngga sel, becanda aja. Hehe."

"Yaila, ju. Kirain beneran."

-Elounor-
"Ih, ele mah. Jangan gitu. Aernya kebanyakan, penyot nnti!"

Ele menarik napas dalam lalu melempar ember kecil berisi air tadi ke louis. "Makan tu aer. Banyak bacot ni louu, bete gua kan."

Yak seperti yang kita harapkan gaes, elounor ini sedang membuat istana pasir. Dan louis nyerocos mlu jd ele sebel. Emg sabar aja ya el, umur gada yg tau.

"Eh, jan pergi napa el. Sini ayu temenin gua bikin istana pasir. Kalo ga dibikin gua ga punya rmh ntar." ucap louis sambil nahan tangan ele yang udh mau ninggalin dia.

"Apaan sih lou, gua mau nemenin bella aja. Kasian doi sendirian." jawab ele sambil nunjuk bella yang main pasir sendirian.

"Gausah. Temenin gua aja. Gua pengen main sama lo. Kangen." ucap louis dengan wajah memelas.

Ele menghela napas panjang lalu kembali duduk. "Yaudah, gua temenin."

-Bella-
"Emang sabar banget gua. Yang laen sibuk sm doi masing2 gt. Lah gua sendiri. Susahnya jd jomblo. Kesian juga si kylie ternyata kayak gini pas ke karnaval waktu itu yak." gumam bella sambil mantengin anak2 lain.

"Ga lagi gua jomblo. Pulang ntar cari pacar bel, ayu semangat!"

The GABUTERS (Group chat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang