11

1.4K 116 3
                                    

Cara : Cepetan woi!

Liam : Gue sm cara nunggu dkt loket

Niall : Udh ada siapa aja?

Kendall : Udh ngumpul semua kecuali narbara sm manu + bella

Bella : Otw loket

Shawn : Buru


   Gabuters sdh kumpul semua dan membeli tiket. "Mau naik apa dulu nih?" tanya Kendall. "Apa kek dah gede." balas Louis sambil menggandeng Eleanor. "Louis bacot najis." ujar Ele sambil memutar bola matanya. "Sutt, jan berantem. Kita kesini mau seneng seneng." omel Liam. "Ari pengen naik kora kora!" seru Ari. "Kuyyy, gue jg pengen naik kora kora nihh." seru Selena sambi menarik tangan juju. Mereka semua pn berjalan ke arah kora kora.

   Zigi dan hendall duduk dibarisan paling tengah. Jelena dan narbara duduk di belakang zigi dan hendall. Calissa dan manuella (manu dan bella) duduk di depan zigi dan hendall. Elounor, shawn dan ari duduk di belakang narbara dan jelena. Kylie duduk sendiri di depan calissa dan manuella. 'Mereka semua duduk bareng, lah gua, sendiri. Seenaknya' batin kael dlm hati. "Sendiri nihh, jomblo sih." ledek Harry sambil tertawa. "Cih, gua doain lu putus sm kakak gua, trs jomblo 500 turunan." ketus kylie kesal. "Hehe, ampun ade ipar." ujar harry sambil nyengir. Kendall hanya geleng geleng kepala.

   Setelah naik kora kora, mereka berpencar. Jelena pergi membeli gula kapas. Hendall ke teater boneka. Lira membeli popcorn. Elounor dan manuella bermain memancing ikan. Calissa main lempar kaleng. Zigi naik bianglala raksasa. Narbara pergi ke photobooth. Shawn dan ari membeli lolipop besar. Dan kylie...... hanya berjalan sendiri dengan muka kesal. 'Gua ditinggal sendiri lagi.'


21.00 p.m.


Kendall : Makasih ya guys buat malam inii :*

Ariana : ^ seru banget parah

Kylie : Iya seru bgt. Sape gua ditinggal sendiri mulu -.-

Harry : Makanya jgn jomblo

Zayn : Ngenes sih

Louis : Gk punya pacar begini nih

Kylie : Njir jht lu pada

Cara : Tidur sana

Selena : Tau nih

Liam : Santai elah bsk libur ini

Gigi : Eh bsk ada yg mau ikut ga?

Kendall : Oiyaa pd ikut yukk

Cara : Mau ngapain?

Kendall : Yg ciwi" ikut berenang yukk di osyen park

Cara : Ayooo jam brp?

Gigi : KEtemuan di osyen park jam 8 yaa

Cara : Sip sip

Gigi : Oiya

Bella : YG CWO GA BLH IKUT BSK!!



Haii gengs

Maap baru apdet ya

Tugas banyak + mingdep off gegara UTS yes

Bubay

The GABUTERS (Group chat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang