Like this story?
Vote ❤***
"kamu emang Gila Kat, Dia bisa ngelakuin apapun dengan uangnya 7 turunan juga gak Mungkin habis" rayla menasehatiku tapi aku juga tak akan Mungkin mendengarkannya.
"iya iya laaa "
Setelah peristiwa kemarin itu, aku mempublikasikan vidio kemarin Diakun gosip, yg pasti sudah trending topic.
Rasakan pembalasanku!
Tapi sebagai gantinya aku dipecat oleh manager restorant. Sungguh kemalangan diatas kesenangan.
Oh ya perkenalkan rayla pratiwi, temanku sewaktu sma Dan sekarang masih menjabat sebagai temanku yg paling pintar.
"hahh kamu Kat kalo dibilangin susah, padahal kemaren Ada lowongan pekerjaan yg Baru aku temuin untuk kamu"
"jadi apa emang kerjanya?"
"baby sister, Dan gajinya lebih besar Dari gaji ketiga kerjaanmu digabungkan"
"APA!? Serius kamu Kat?" aku tak mau mempercayai ini, gajiku jika ketiga nya digabungkan akan sangat banyak sekali, menurutku.
"emang aku pernah bohong sama kamu" rayla emang tidak pernah bohong sama sekali padaku, katanya sih tak Ada gunanya."iya sih, Yaudah tempatnya Dimana la" aku harus segera cepat mengambil pekerjaan ini, agar tidak diambil oleh orang lain.
"dijalan aggrek no. 7 ya"
Tanganku memegang bahunya, ingin sok mendrama "doain ya la semoga aku bisa mendapat pekerjaan ini"
"ck, iya deh"
***
Ini mansion? Besar banget.
Aku pastikan Mansion itu mewah sekali. Banyak satpam juga disini, sekaligus Ada banyak orang didepan gerbangnya Termasuk aku untuk mengantri masuk.
Nah sekarang giliran aku, doakan aku semoga berhasil mendapat pekerjaan ini, padahal sebenarnya ini masih jam kerja kafe.
Tapi, masa bodoh, aku tak kan memperhatikan pekerjaan itu Lagi, bukankah jika aku diterima disini aku akan keluar Dari pekerjaan membosankan itu.
Dan aku bisa menjadi kaya dalam waktu yang singkat ini lalu membawa semua anak anak panti asuhan bersamaku. Menjalani kehidupan yang baru.
***
Aku diterima. Bukankah kalian tidak percaya itu? Aku senang sekali Kali ini. Tapi kukira pekerjaan ini tidak semudah yang aku perkirakan tepatnya.
Aku menjadi baby sister anak kembar. Kalian tahu, aku sangat ingin mempunyai anak kembar. Apalagi jika itu perempuan Dan laki laki. Perfect!
Aqila Wilson Dan Adina Wilson, mereka berumur 7 tahun Dan sekarang aku akan menjadi baby sister mereka. Tapi, Sepertinya sifat mereka saling berlawanan meski begitu, mereka saling melengkapi Satu sama lain.
Aqila si tomboy Dan Adina yang berkebalikan dengannya. Rasanya aku pernah bertemu salah Satu Dari mereka tapi Dimana? Ah, Mungkin Hanya Perasaanku saja. Kadang kadang memang aku sering berkhayal yang tidak tidak.
Aku sekarang tinggal dimansion mewah mereka. Tak kusangka hidupku akan berubah, kak rayla tak tau aku tinggal Dimana sekarang, hidupku nyaman dan tenang. Entah kapan masalah akan datang.***
"Aunty besok uncle datang kan"
Adina yang sedang membaca buku Di taman menyempatkan bertanya."oh, Adina punya uncle?" aku pun balik bertannya. Karna aku tidak tau mereka punya paman, setauku mereka sudah tak punya orang tua Dan Hanya mempunyai nenek.
Sebelum Adina menjawab, Aqila yg sedang mengayuh sepedanya menyahut "iya aunty, seminggu yang lalu uncle sedang pergi ke singapura untuk urusan bisnisnya"
Adina melanjutkan perkataan aqila sembari meletakan bukunya Di meja "Kata uncle Sehabis Dia ke singapura bakal ngajak Kita ke hawai"
Aqila mencebikan bibirnya kesal "padahal kita udah bosen kesana terus, nanti bilangin ya sama uncle ya aunt"
Ingat itu. BOSEN. Ke hawai. Aduh pandanganku tentang orang kaya semakin wah wah.
Adina menopang dagunya dengan tangannya "orangnya baik tapi selalu keras kepala, gaada yang bisa menentang omongannya"
"gitu ya, nanti aunty bilang deh sama uncle biar kalian liburan ditempat yang lain"
Meskipun Adina masih anak kecil, tetapi pikirannya sudah dewasa. Aku salut dengannya, sedangkan Aqila juga ketularan kedewasaan kakaknya, Aqila memang kadang suka berbuat masalah ketika disekolah tapi ia anak yang baik.
Suka bergaul dengan laki laki, oh ya Dan juga Aqila Hanya mempunyai Satu teman perempuan yaitu kakaknya sendiri.
Aqila sering sekali mengajak teman lelakinya bermain Dimansion ini, dalam arti mereka bermain basket. Dimansion ini Ada lapangan bola basket meskipun tidak terlalu besar itu sangat cukup untuk mereka.Adina juga sering Kali membawa temannya untuk mengunjungi mansion mewahnya, tapi teman yang Dia ajak selalu teman yang sama, karna ia tak mau mengumbar umbar kekayaannya.
Tiba tiba aqila yang sedang duduk disepedanya berlari kearah seseorang, lelaki yg memakai jas dengan rapinya sedang mengarah kesini. Itu Mungkin paman Dari si kembar ini.
Aqila berada digendongannya, laki laki itu lalu berusaha membuat candaan pada keponakannya "aqila makannya banyak ya, jadi gendut iho"
Aqila memilih tidak marah Dan malah menyombongkan dirinya "ih uncle mah gitu aku gak gendut tau tapi sexy"
Seakan waktu berhenti. Seolah tuhan sedang mengerjaiku.
Kenapa suho Ada disini?
Ada yang bisa menjelaskanya?"Mati aku"
***
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLKAY ;
Teen FictionGadis itu mendesah kesal "gak semua yg Kamu inginkan bisa dibeli pake uang" Laki laki tersebut mendengus "barang apa yg gak bisa dibeli pake uang saya?" Tanpa memikirkan kalimat nya ia berkata "hati" Laki laki itu lalu berkata dengan sombong "tingga...