Olivia Clarissa Abraham atau kerap dipanggil Via. Dia adalah seorang gadis cantik, periang, ramah, dan ia juga suka dengan anak kecil. Tapi, ia tidak memiliki seorang kekasih karna ia pernah dikecewakan. Dan karna itu ia tak percaya dengan laki-laki selain dengan kakak-kakaknya dan papanya.
Di usianya yang masih muda ini yaitu 23 tahun, ia sudah memiliki sebuah Cafe yang begitu terkenal si kalangan remaja. Ia memiliki 2 kakak laki-laki yang sangat menyayanginya. Nathan Revano Abraham dan Aland Rifaldi Abraham.
Setiap hari Via selalu datang ke cafenya untuk melihat cara kerja para pelayannya. Terkadang ia juga pergi bersama dengan mamanya. Seperti malam ini, sudah menunjukkan jam 10 malam. Via dan mamanya pun pergi dari cafe itu setelah mengunci pintunya. Katika mereka berjalan menuju ke parkir mereka mendengar suara anak kecil menangis.
" Hiiikkss.... Hiikkkss... Hikkkss"
Mereka pun berhenti berjalan dan melihat sekitar mencari sumber suara. Dan mereka terkejut melihat dua anak laki-laki berumur sekitar 4 tahun dan 3 tahun. Via dan mamanya pun menghampiri dua anak itu.
" Heyyy.... Kalian kenapa ada disini? Kemana orang tua kalian?" tanya Via dengan lembut. Tanpa di duga oleh Via dua anak itu langsung memeluknya dan memanggilnya mommy.
"Mommy!!!" ucap mereka. Dan mulai saat itu kehidupan Olivia di mulai. Ia pun menganggap dua anak itu seperti anaknya sendiri. Dan suatu ketika ia bertemu dengan ayah dari dua anak itu. Dan saat itu lah kisah percintaan di antara mereka dimulai.
.
.
Rafael Gionino Franklin atau kerap dipanggil Rafa/ Rafael. Seorang pemuda berumur 28 tahun yang memiliki sifat Cuek, dingin, tegas, posessif, tak mau di bantah dan berwibawa. Dia adalah seorang CEO di Franklin CORP.Suatu hari, anak-anaknya memghilang karna pada saat itu anak-anaknya sedang di ajak pergi jalan-jalan bersama sahabat perempuannya. Hingga akhirnya ia menemukan anak-anaknya yang ternyata di rawat oleh seorang gadis cantik yang ternyata ia temui di Taman dan di Holiday cafe langganannya. Gadis itu adalah pemilik cafe itu, dan pada saat itu lah kisah percintaan mereka dimulai.
.
.
.
" Aku takut ketika aku mulai membuka hatiku justru aku di kecewakan lagi"~ Olivia Clarissa Abraham~
.
.
.
" Aku tak berjanji padamu, tapi aku akan membuktikan kepada dirimu bahwa aku bersungguh-sungguh mencintaimu dan aku pantas menjadi pendampingmu"~ Rafael Gionino Franklin~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mommy (PINDAH KE DREAME)
RomancePINDAH KE DREAME! . . . Plagiat menjauhh!!!! . . . Olivia Clarissa Abraham seorang gadis cantik, ramah, dan menyukai anak-anak. Ia memiliki dua kakak yang bernama Nathan Revano Abraham dan Aland Rifaldi Abraham. Ia tak memiliki kekasih, karna ia...