"Hahh apa ma dikenalin sama anak temen mama nggak aku nggak mau ma".
"Udah sih dek nurut aja apa kata mama nanti kamu juga bakal suka kok".
Kan nggak lucu kalo ujug ujug dikenalin terus di jodohin dikira jaman siti Nurbaya.
" Pokoknya aku nggak mau ma nanti gimana nasib oppa aku, kan kasian dia nunggu kepastian dari aku".
"Ngarep terosss ini juga nggak kalah ganteng dari oppa Korea kamu".
Kalo sampe yang dibilang mama itu dusta gw bakal minggat dari rumah hiks.
" Pokoknya besok kamu dandan yang cantik dan harus pake dress yang mama pesen khusus untuk kamu ya sayang ".
Iyain aja biar cepet.
Gw lanjut streaming MV Oppa kesayangan gw yaitu iKON ya walapun gw telat kenal mereka. Gw kenal mereka itu sejak nonton Closing Asian Games, tapi gw punya prinsip NGGAK PERLU JADI iKONIC DI AWAL TETAPI MENJADI iKONIC SAMPE AKHIR.
Bomat kalo temen- temen gw bilang gw alay ato apa, ini hidup gw- gw yang jalanin kenapa mereka harus repot- repot mencampuri urusan gw.
Oh ya kenalin, gw Kim Rara gw anak blasteran indo - Korea mama gw asli orang Korsel sedangkan papa gw asli orang Bandung, sekarang ini gw masih kelas 3SMA gw masuk di jurusan IPS karena otak gw yg standar hehe gw lebih suka hal yang berbau menghapal daripada menghitung.
"ASTAGA YUNHYEONG OPPA ITU DADA NYA KELIATAN....
JUNE OPPA PLEASE DEHH NGGAK USAH UMBAR AURAT KE SEMUANYA AKUTUH NGGAK BISA DIGINIIN MAZ".🌃🌃🌃🌃
Yap itulah gw setiap kali streaming pasti jejeritan karena melihat abs yang aduhai.
" Ra jan jejeritan napa gempar seisi rumah nih". Kata mama
"Mianhae ma ini oppa aku tebar abs aku kan sebagai istri nggak bisa diginiin".
" Jangan mulai halu kamu yaa nanti kamu juga bakal dapet suami kaya oppa kamu itu kok".
"Isshh". lagi - lagi gw berdecak sebal karena ujung - ujungnya itu lagi yang dibahas.
Keesokan paginya gw telat bangun karena abis nonton drakor secara maraton.
" Ra bangun udah jam tujuh ini ".
" Hoammm ohh baru jam tujuh HAHHHH JAM TUJUH ASTAGA GW TELAT".
"Ma Rara berangkat ya"
"Ayo mama anter lagian siapa suruh nonton drakor ampe jam dua pagi".
Dan dugaan gw bener gerbang udah ditutup dan sekarang adalah jam Pak Yunhyeong.
Mampus dah gw
Tok tok tok
Bukan tok tok nugu opso loh ya
" Kenapa kamu telat".
"Anu pak saya maraton nonton drakor jadi telat hehe".
Gw cuma nyengir dengan poloshh.
Gw juga nggak tau kenapa bisa jujur banget ama nih guru.
" Jam istirahat kamu ke ruangan saya".
Duh moe ngapain sihh jangan- jangan mau digetok nih gw.
Gw udah di depan pintu ruangan Pak Yunhyeong.
Dan sekarang gw kebelet boker saking gugupnya.
Walaupun dia masih muda dan mirip oppa gw tapi galaknya setengah mampus.
"Permisi Pak" Ucap gw lembut selembut sempak June.
"Kamu tuh lain kali jangan telat lagi"
"Saya nggak suka ya kalo ada murid nggak disiplin"
"Kali ini saya nggak akan kasih kamu hukuman"
"Tapi lain kali saya akan kasih hukuman berat".
Gw melongo denger ceramahannya.
Crazy ngomong kaga direm
Berasa napir gw dikasih hukuman berat.
" Iya Pak maaf saya nggak akan ngulangin lagi".
"Sekarang kamu kerjakan paket ips mulai dari hal. 228 - 245 dikumpulkan hari Kamis".
Guru edan kata kaga dikasih hukuman lah trus ini apa nasi uduk.
" I-iy-aa Pak permisi ".
Tugas gw segunung astaga~ Rara
Kenapa gw jadi cerewet gini sih~ YoyoHello semua jangan lupa vote dan coment ya hihi:"))
Gomawo❤
-Degem Yunhyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin -Song Yunhyeong
RomanceIni sebuah kisah seorang anak remaja yang dijodohkan orang tuanya. Dia seorang Kpopers akut yang sangat mencintai Oppa nya. Kehidupan mereka setelah menikah seperti anjing dan kucing tapi masih terselip rasa humor. Sifat mereka yang ke kanak kanakan...