05

387 30 4
                                    

Hari ini adalah hari dimana janji suci gw ama yoyo.

Gw udah duduk depan cermin dari jam 5 pagi untuk di dandanin.

Gw nggak nyangka diumur gw yang baru akan menginjak 17 tahun udah nikah aja padahal anak2 seumur gitu baru pacaran,  main bareng teman satu geng. Sedangkan gw bakal sekolah sambil urus rumah tangga.

Tpi its okey gw bersyukur kok karena ada yg mau ama gw ehe^^ karena kalo gw ngarep nikah ama bias kan kaga mungkin mustahil itu.

"Ra nanti malam pertama bikinin cucu buat mama ya". Mama

"Si mama gimana sihh anaknya mau nikah bukannya sedih nanti ditinggal Rara yang cantik ini malah minta cucu". Rara

" Ngapain mama sedih anak bandel kek kamu hahaha becanda sayang mama pasti bakal kangen banget ama kamu". Mama

"Mama saranghae". Rara

" Btw ma nanti semua barang- barang kpop Rara bawa kerumah yoyo ya mah".

"Yah padahal mama mau rencana sumbangin ke anak tetangga".

" Mama ihh sebel Rara nihh".

"Emang boleh sama yoyo kamu ijin dulu Ra".

" Iya nanti abis nikah Rara ijin mah".

"Yaudah mama tinggal ke bawah ya nak".

Gw lanjut di dandanin lagi 1 jam ada kali ya cuma dandan pegel banget gw, belom juga nikah udah pegel gini apalagi ntar.

Akhirnya setelah lama gw duduk di depan cermin selese juga dan ya gw mirip banget kek Puteri kerajaan hehe.

Jam 08.00

Sekarang waktunya yoyo buat ijab qabul,  gw udah deg degan banget takut yoyo salah sebut nama kan bahaya wkwkw.

Dia terlihat sangat tampan dengan jas berwarna hitam suami idaman ala Korea berdarah Indonesia klo gw sebut dia.

Gw liat dia udah duduk di depan penghulu raut wajahnya sih biasa aja kaga ada tegangnya sedikitpun beda sama gw yg udah kebelet pipis.

"Saudara Song  saya nikahkan Anda dengan Puteri saya yang bernama Kim Rara binti Athala  dengan mas kawin uang tunai senilai 20 juta dan seperangkat alat sholat dibayar tunai".

" Saya Terima nikah dan kawinnya Kim Rara binti Athala dengan mas kawin tersebut tunai".

"Para saksi sah".

" Sah". Alhamdulillah

Alhamdulillah gw nangis bahagia karena gw udah resmi jadi istri pak yunhyeong. Gw di anter mama dan bunda untuk duduk sama yoyo.  Yoyo masangin cincin di jari manis gw begitupun gw masangin cincin ke jari dia gw juga cium tangan dia dan dia cium kening gw dengan manisnya.

Jam 20.00

Sekarang gw,  yoyo dan keluarga sedang salam salaman ama tamu yang hadir.

Ada si Kayla, Hanbin,  Bobby, June, Chanu, Dk, Jinan juga dia langsung meluk gw sambil nangis kejer banget etdah berasa mau pergi gw.

"Ra akhirnya lu laku juga setelah sekian lama menjomblo gw ikut seneng dan selamat atas pernikahan lu dengan guru yang selalu lu kata katain galak,  cerewet. Hahaha dan jangan lupa bikin debay yang unyu unyu kaya gw". Kayla

Bangsat Kayla ngapain buka kartu As gw:")
Mana ngejleb lagi bagian jomblo:"(

"Ini hadiah dari gw hehe lu boleh buka kalo udah di kamar aja ya" 🌚🌚

"Perasaan gw mencium bau bau tidak enak nihh".

" Yaudah Ra gw mau ke prasmanan ya laper dari sore belom makan".

Skipp🌊🌊

Akhirnya acara nya selesai juga nih kaki berasa mau copot. Yoyo lagi ngobrol ama bokap lagi gw ngapain nihh.

Nyamperin Kayla aja dah

Gw nyamperin  kayla kemeja prasmanan dan pemandangan yang gw liat.

Dia makan 10 piring somay busett beneran kaga makan nih anak.  Padahal gw juga mau icip somay nya gw yakin udah ludes:").

"Eh Rara sayang ngapain kesini mau makan? dah lu ga usah makan aja nih kan khusus buat tamu". Bobby

"Anjeng gw juga laper kali":" (.

"Ehh pengantin baru nggak boleh ngegas ntar nggak dapet jatah lu". June

" Brisik lu jun".

"Noona selamat ya atas pernikahan nya semoga dapet dede bayi yang manis kaya Chan". Chanu

" Haha iya Chan do'ain aja manis kaya lu nggak kaya Hanbin".

"Cie flashback nihh". Jinan.

" Ini si Jinan kompor aja"

"Nanti kalo dapet jatah jangan setengah- setengah kalo bisa lanjut ampe pagi". Dk

Yawlah gw kira alim ternyata sama aja kaya yang laen:")  sabar dede mah.

" Btw monyet dora kemana dah kaga keliatan" Tanya gw ke yang laen.

"Si Hanbin lagi ganti kolor tadi ketumpahan ama kuah basonya Chanu". Jinan

" Hehe hyung kan Chanu nggak sengaja".

"Bwahahaha apaan kolor apa tuhh🌚".

" Boxer anying lu kira sempak otak lu nihh minta di serpis ". June

Gw emang nggak tau dari dulu kolor tuh apaan antara sempak ato boxer:")

"Hai epribadeh Hanbin yang ganteng sejagat raya mengalahkan pangeran Charles ini datang". Hanbin

" Dateng2 pedenya selangit lu monyet dora". Rara

"Eh Rara Aa Hanbin mau ucapin selamat atas pernikahan Rara Aa Hanbin sempat potek ditinggal Rara hiks".

" Halo hayi nihh si Hanbin belok dari lu". Bobby

"Heh tonggos diem lu".

" Siapa tuh Hayi".

"Hehe pacar baru Aa sayang Rara".

" Akhirnya peliharaan Dora punya pendamping😂".

Bangsat keylan( ͠° ͟ ͜ʖ ͡ ͠°)

Gak lama dateng Yoyo ikut gabung ama kita semua dan yahh malem ini kita semua menistakan Hanbin.

Vote & Coment ya❤

Gomawo zeyenk🌹🌹

-Degem Yunhyeong

Di Jodohin -Song YunhyeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang