Setelah acara semua selesai sekitar jam 22.00 WIB dan yang lain juga udah pulang ke dunia mereka, ehh salah kerumah masing- masing, gw memutuskan untuk segera mandi karena udah kaga betah pake kebaya.
Seperti biasa setiap gw masuk rutinitas pasti ada konser dadakan di dalam sana
Seperti sekarang gw udah nyanyi "No One" Lagu Mba Lee Hi dan abang gw Kim Hanbin of iKON.
"Tok tok nugu opso"
"Yeoboseyo geogi nugu"
"Yeoboseyo geogi nugu"
"I don't know i dont know i don't know""Ra brisik udah malem buruan mandi nya saya juga mau mandi nihh". Yoyo
" Bentar napa pak baru juga masuk".
"Baru dari hongkong kamu mandi udah 30 menit tau". Yoyo
" Ah masa perasaan baru bentar dah". Ucap gw teriak dari dalam kamar mandi.
"Kalo 5 menit lagi kamu nggak keluar saya masuk nihh".
" Masuk mana pak? " Tanya gw
"Masuk kantor ya kamar mandi lah". Yoyo
" Aigoo iya iya nih bentar lagi kelar dasar mesum".
Akhirnya ritual gw selesai juga gw keluar kamar mandi cuma berbalut handuk di atas dengkul karena lupa bawa ganti.
"Apa liat liat".
" Kamu seksi Ra".
"Pakkkk ihhh tidur di luar sono".
" Baru juga nikah masa udah pisah ranjang aja belom malem pertama ".
" Masuk kamar mandi ato Rara timpuk nihh pake meja".
Akhirnya Yoyo masuk kamar mandi juga bisa setres gw ladenin dia untung suami.
Nggak nyangka ternyata guru yg gw kenal galak bisa mesum juga:").
Gw yang lagi ngeringin rambut pake hairdryer seketika terkesima sama keseksian Yoyo yang baru kelar mandi dengan rambut setengah basah tubuh yang berotot dan tak lupa roti sobek yang menggoda.
Glekk
Gw cuma bisa nelen ludah sambil liatin dia dari atas sampe bawah gitu aja teruss sampe iKON pindah ke Indonesia. Ehe:")
"Apa liat liat"
Lah dia ngulang omongan gw bangsat:")
"Siapa yang liatin situ Rara tuh liatin kecoa nohh yang lagi malmingan".
" Mana mana kecoa".
Dan si Yoyo malah sengaja ato nggak sengaja meluk gw njir.
Mana posisi nya atas bawah kan ambigu:"(
Dia pake ngedorong gw otomatis gw jatoh lah ke kasur.
Ceklek
"Eh salah kamar maap ya duhh lagi malem pertama ya kalian, bunda seneng dehh silahkan dilanjut ya nak bikin yang banyak". Bunda
" Hah". Ucap kita berdua
Gw yang sadar langsung ngedorong Yoyo dan hasilnya dia kepentok meja yang ada di samping ranjang.
"Aduhh pala saya sakit sebelah seperti ditusuk tusuk".
" Korban iklan ya pak".
"Maaf ya pak Rara nggak sengaja suwer dehh" . Ucap gw sambil membentuk peace
"Sini Rara tiupin pak".
Etdah malahh liat liatan sekarang berasa maen pelem india kita.
" Masih sakit pak".
"Ngg- nggak uu-daah mendingan".
" Ohh yaudah kalo gitu Rara kebawah dulu ya pak mau bikin teh bapak mau? ".
" Boleh dehh gula nya dikit aja ya".
Saat gw lagi tuang aer ke gelas, si Bunda mertua gw dateng.
"Gimana Ra sakit nggak? ".
" Maklum ya Ra kalo Yoyo kurang Pro".
"Maksudnya gimana bun Rara nggak paham apanya yang Pro? ".
" Ituloh sayang masa nggak tau sihh tadi yang atas bawah lagi ngapain kalo bukan itu". Bunda
"Hahaha ya ampun bun Rara sama Pak Yunhyeong tuhh tadi nggak sengaja karena tadi Pak Yoyo kaget ada Kecoa dan nggak sengaja malah dorong Rara ya jadi posisinya kek tadi".
" Jadi belom itu Ra".
"Belom bunda kan Rara masih sekolah".
" Pupus harapan Bunda yaudah deh kamu lagi buat apa sini Bunda bantu".
"Makasih Bunda tapi ini cuma buat teh kok".
" Oh yaudah Bunda tinggal ke kamar ya kamu istirahat udah malem ".
" Iya Bunda selamat malam".
"Malam sayang".
Gw beruntung banget dapet mertua yang super baik nggak nyangka aja.
" Pak ini tehnya".
"Loh udah tidur".
" Yaudah deh gw ngikut tidur aja".
Sebelum gw bener-bener tidur gw mandangin wajah Pak Yoyo.
"Ternyata dari deket guru gw ganteng juga mirip banget sama swami gw di dunia halu". Hehe
" Saya denger Ra".
"Coba ulang tadi kurang jelas kamu".
" Ahh nganu udah malem tidur besok sekolah selamat malam Pak".
"Sekolah? Haha padahal kita ambil cuti selama 2 hari dasar kamu tukang kibul".
" Selamat malam istriku".
Cupp
Dicium Yoyo iKON kan gw~ Rara
Istri yang manis~ Yoyo
Kapan dapet Cucu~ Bunda
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin -Song Yunhyeong
RomanceIni sebuah kisah seorang anak remaja yang dijodohkan orang tuanya. Dia seorang Kpopers akut yang sangat mencintai Oppa nya. Kehidupan mereka setelah menikah seperti anjing dan kucing tapi masih terselip rasa humor. Sifat mereka yang ke kanak kanakan...