07

408 26 7
                                    

"Yeobo bangun udah jam 7 ini" Ucap Yoyo kepada Rara.

"Kebo?  Apaan sihh nggak ada kebo di sini" Ucap Rara yang masih nyaman dengan tidurnya.

"Yeobo Ra yeobo bukan kebo -_-".

" Ohh ".

Hanya itu yang diucapkan Rara dia tampak masih tertidur lelap mungkin kelelahan karena pengantin baru.

Melihat Rara masih tidur Yoyo yang ahli dalam masak memasak langsung turun ke dapur untuk membuatkan sarapan.

Terlihat seisi rumah masih sangat sepi padahal jam menunjukan pukul 7 pagi.

"Pasti mereka semua kelelahan" Ucap Yoyo pada dirinya.

Yoyo dengan lihai memotong daun bawang , mengupas bawang dengan cepat.

Menu yang akan dibuat Nasi goreng dengan cekatan Yoyo memasukkan bahan yang diperlukan.

Ada telur mata sapi,  nasi goreng tentu saja,  lalapan,  dan susu yang melengkapi menu hari ini tersedia di meja makan.

Tinggal membangunkan semua orang.

Pertama tentu saja sang istri yang akan di bangunkan Kim Rara binti Athala.

"Ra bangun saya udah masakin favorit kamu buruan mandi abis itu kita sarapan bareng- bareng". Yoyo

"  Hanbin Oppa naneun nega geuliwo". Ucap Rara dalam tidurnya.

"Ra bangun malah ngigo ihh,  ini kenapa sambil nangis, Ra".

Yoyo membangunkan Rara dengan lembut sambil mengelus puncak kepala Rara.

Rara pun terbangun dan langsung memeluk Yoyo sambil sesenggukan.

" Pak Rara mimpi ketemu Hanbin Oppa Rara kangen banget sama dia Pak hikss".

Jadi sebelum menikah Rara sudah memberi tau semua bahwa dia seorang ikonic dia mengenalkan Yoyo pada 7 member ikon lewat foto yang ia simpan dalam laptopnya.

"Iya Ra saya paham tapi kamu jangan seperti ini,  sebaiknya kamu mandi setelah itu kita sarapan bareng- bareng nanti kalo kamu mau cerita semua tentang mimpi kamu saya siap jadi pendengar yang baik".

" Bapak beneran mau denger semuanya ".

" Iya Ra udah sekarang kamu mandi dulu kamu bau asem tau,  mana ada iler lagi tuhh"

"Ihh pagi- pagi bikin murka ahh Rara nggak ngiler kali cuma ngences aja pas tidur hehe".

" Btw gomawo ya pak bikin Rara tersenyum saat hati Rara bertolak belakang dengan pikiran Rara".

"Nee yeobo". Yoyo

Rara pov

Gw udah selese mandi udah wangi tinggal makan 2 piring nasi goreng favorit gw uwuu^^.

"Itu mimpi gw semalem nyata banget ketemu Hanbin oppa di sungai Han dia duduk sendirian tatapan nya kosong tapi dia tersenyum seakan sedang melihat seseorang".

" Ra cepetan turun". Teriakan Yoyo membuat Rara kaget dan kembali sadar kedunia nyata.

"Iya yeobo sebentar" Teriak Rara kembali

Sedangkan Yoyo yang mendengar Rara memanggilnya "Yeobo" Hanya tersenyum sambil tersipu malu.

Terdengar langkahan kaki berlari dari atas tangga siapa lagi kalo bukan Rara.

"Hati- hati Ra nanti jat-" Belum sempat Mama nya bilang Rara sudah terjatuh duluan akibat kesandung Kuma kucing Persia  kesayangan Rara.

"Tohh" Ucap Mama meneruskan

"Sedangkan sang empu yang membuat Rara terjatuh hanya melihat Rara dengan polosnya dan kabur begitu saja"

"KUMAAA!!!! " Ucap Rara geram dengan si kucing.

"Meongg" Begitulah Kumaa dia seperti mengerti bahwa majikannya sedang marah padanya.

"Udah Ra kucing pun kamu ajak ribut". Mama

" Lagian Kuma masa nangkring nggak liat tempat "

Yang lain hanya tertawa sambil menggeleng kepala melihat Rara.

"Udah sini sarapan". Ucap Bunda mertuanya.

" Pak ambilin Rara 5 centong nasi goreng pake telor,  pake timun ama kerupuk klo nggak ada yaudah". Ucap Rara masih kesal karena kelakuan Kuma.

"Kebalik Ra seharusnya kamu yang melayani Yoyo". Mama

" Ehh maap Mah Rara masih kesel sihh jadi lupa kan,  sini pak biar Rara aja".

"Udah nggak papa sayang biar Yoyo aja dia juga setiap dirumah gitu". Ucap Bunda.

" iiya bun".

"Nih makan abisin ya".

Dengan mata yang berapi api Rara menyuapkan satu sendok penuh ke mulutnya.

Melihat  Kumaa yang terciduk sedang membawa sesuatu Rara langsung mendekatinya.


" Hana dul set KUMAA ITU GELANG JAPAN TOUR TAHUN LALU PUNYA GW NGAPA DIGIGIT GTU SIHH!!! ".

" ARGHHH".

"Meong, meong".

" Jangan deket deket siapa lu nggak kenal gw".

" Meong" Ucap Kuma sambil memiringkan kepalanya.

"Hush hushh pegih gw males ama lu dasar kucing putihh".

Untung bukan kucing olen:") ~ Author

" Ra kamu jadi cerita nggak tentang mimpi kamu, udah sama kucing aja sebel banget keknya hihi". Yoyo

"Ohh iya yaudah kekamar aja pak".

Setelah mereka duduk dengan posisi yang nyaman di atas Ranjang Rara mulai menceritakan awal dia ketemu Hanbin oppa sampai akhir dia terbangun sambil nangis sesenggukan.

" Jadi gitu Pak Rara pengen banget ke Sungai Han siapa tau beneran ketemu Rara ingin lihat keadaan Hanbin Oppa".Rara

Yoyo memeluk Rara dengan erat dan tangis Rara pecah lagi dia bersender di dada bidang Yoyo sambil menyebutkan nama Kim Hanbin. 

"Cup cup gimana kalo honeymoon,  kita pergi ke Korea mauu?? ". Yoyo

" Hahh". Rara

Annyeonghaseyo yeorobun🙌
Jangan lupa Vote & Coment😋

Gomawo.... ❤

-Degem Yunhyeong





Di Jodohin -Song YunhyeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang