Terkadang hidup itu bagaikan roda berputar.adakala nya kita diatas dan adakala nya pula dibawah.
...............................................leaLea pov
Mansion keluarga gilbert
Tok tok tok
Sebentarrrr!!.teriak seseorang yg di dalam rumah mewah bergaya klasik eropa.
Toa banget suaranya.batin lea
Setelah mendengar teriakkan yg mirip toa eh ralat melebihi toa itu.seorang maid muncul di pintu yg ia ketuk.
Eh nona sudah datang toh.silakan masuk non nyonya sudah menunggu nona didalam.ucap maid ramah
Hmm.jawabku singkat padat dan nyeletit.plus pake muka datarnya.
..........................
Yaiyalah nyeletit orang nomong ramahdan panjang lebar eh lo cuma hmm doang.authorInikan karna lo kasih sifat gini.lea datar
Ide-ide gue kenapa lo yang sewot.author
Gak .lea
Apaan sih kalo nomong yg jelas dong.
Gue gak sewot buktinya muka gue masih datar.lea
Bodo amat lah bodo capek gue nomong sama triplek.author kezel.
.........................back to topic.Setelah itu aku pun masuk kedalam untuk menemui mommy.
Non lea banyak berubah.batin maid itu meringgis.
Mommy I'm come's here.ujar lea
Ah leaaa mommy kangennn.teriak sea langsung nerjang lea kedalam pelukannya.
Aku juga.jawabku tersenyum tipis setipis tipisnya tisu.
Kok kamu sendirian sih dimana kakakmu.tanya sea setelah melepas pelukan itu.
Gak tau mom.jawabku seadanya.
Kok gak tau sihh bukanya dia jemput kamu .ujar sea binggung yg hanya dibalas gelengan kepalaku pertanda tidak tau.
Aduh tu anak teross kemanaaa.awas aja kalo pulang mommy hukum.jelas sea kesal.
Mungkin sibuk mom.ujarku
Yaudah kamu masuk kamar gih kamu pasti capekkan.perintah sea.
Ya.jawabku sambil ngacir ke kamar.
Anakku banyak berubah.dia bukan lea yg kukenal.batin sea saat menyadari sifat lea yg sangat berubah 180 derajat dari sifatnya.
Huffhhh, badan gue berasa remuk ditimpa gajah.batin lea menarik napas panjang sambil berbaring dikasur king size nya.
Setelah lama berbaring akhirnya lea pun memejamkan matanya sambil berdengkur pelan pertanda ia sudah memasuki alam mimpinya.
Jam sudah menunjukan angka 03:00 sore.berarti lea sudah tertidur cukup lama.kebayang gak sih tadi ia pulanng jam 7pagi dan terbangun jam 3 sore.emang kebo banget dah si lea.
Lele! woy bangunnn!!!!.teriak sean kakaknya sambil menepuk pipinya bruntal.
Eh si kebo susah bngt dibangunin.kata sean lelah menepuk pipi adiknya yg tak di respon sama sekali.
Aaaha!.sambung sean saat ide jahil melintas diotak gantengnya.
Setelah mendapat ide tuk ngebangunin si kebo sean pun ngacir kedapur buat ngambil panci dan sendok.you now lah apa yg bakal dilakuin sama si sean.
Sean pun gercep ke kamar lea
Setelah sampai sean pun siap-siap membangunkan lea.dalam hitungan 1...2....3Kebakaran kebakaran tengggg...tengggggggggg kebakaran woy bangunnnn tengg teng teng tenggggg.kata sean berteriak di telinga lea sambil memukul panci dengan sendok sangat cepat dan keras.
Ahkk kebakarann mannaa manaaaaa.teriak lea langsung terlonjak kaget sambil loncat loncat gak jelas di kasur.
Sean yg melihat reaksi lea itupun langsung ketawa keras sampe kedengaran kelantai bawah.
Hahahaha ngakak anjirrrrr hahahaha.tawa sean
Lea pun meringgis kesal kearah kakak satu-satunya yg gesrek.
Seaaaannnnnnn!!teriak lea membahana.
Sean yg mendengar teriakan itupun langsung menutup telinganya sebelum kendang telingannya pecah.kan bahaya.
Lea pun loncat kebawah dan melihat sean dengan nyalang.
Bisa gk. gak usah gtu cara bangunin nya.ujar lea dingin sedangkan hatinya mengumpat dengan bahasa kasar kepada sean.
Yeee abisnya lo kebo sih.jawab sean enteng.
Lea yg mendengarnya pun geram dan menyiap ancan-ancangnya untuk membogem sean.
Saat akan menonjok sean.sean pun malah lari terbirit birit.
Kabburrrrrrr.teriak sean sambil berlari.
Dan terjadilah kejar kejaran diantara mereka.
Seaannnnn kesini loooo setannnn.teriak lea mengejar sean.
Ampouunnnnn nenek lampirrrr ampunnn gk bakal lagiiii.teriak sean.
-------------------
Sean pov
Sean antonio gilbert.
Pewaris perusahaan gilbert corp no.2 yg terkaya/terkenal didunia setelah perusahaan smith corp no.1 nya milik alexander grevarro smith.Aish sixpack ternyata
Sean si ganteng tea
Gimana fotonya.gantengkan yaiya dong sean gituloh.sean itu orangnya humoris.petakilan.baik dan tidak sombong .gesrek lagih tapi banyak cewek cewek yg suka apalagi ngincer dirinya.tapi dia mah bodo amat malah sean anggap fans fansnya.terus narsis lagihh.capek dehhh
Hobby nya gangguin lea dan seseorang yg dia sebut gadisnya,pujaan hatinya,belahan jiwanya,pemilik hatinya.eakk. entahlah siapa itu orang yg dia sebut gadisnya tapi dia menghilang entah kemana yg membuat dirinya frustasi.gadisnya sudah menghilang ditelan pluto eh bumi maksudnya kurang lebih 2 tahun ini.dan dia masih mencarinya sampe sekarang karna dia percaya bahwa gadisnya masih hidup meskipun sudah dikatakan meninggal itu .naluri hatinya mengatakan gadisnya masih hidup dan dia ada disuatu tempat.
cieee setia banget sih bang sean semoga ketemu ama pujaan hatinya eaaakkk.Gracias♡
Jan lupa vomentnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
married with mr.ceo
Teen Fictionlea lucya gilbert(23 thn) cewek cantik dengan segudang prestasi. yg sudah menyelesaikan S2 nya dalam bidang teknologi modern di jerman dengan umur yg masih terbilang muda. alexander grevarro smith(26 thn) seorang ceo handal dengan kejeniusannya dala...