Setelah mengucapkan itu lea pun langsung keluar ruangan dan menemui tomy.
Tomy apakah semuanya sudah beres.tanya lea
Sudah.tinggal langsung keberangkatannya.jawab tomy.
Baiklah.ujar lea.
Setelah mengatakan itu lea pun keluar dari rumah sakit dan masuk kemobil untuk berangkat kebandara langsung.
Setelah sampai di bandara lea pun masuk dan duduk dikursi penumpang yg telah ditentukan.ia pun memejamkan matanya karena penerbangan dari jerman ke indonesia cukup lama.
Setelah sampai ketempat tujuan lea pun turun dan duduk dikursi penunggu.
Ia pun menelpon sea bahwa dia sudah datang.Hallo mom aku sudah sampai jemput aku.ujar lea
Oya sayang,kamu pulang aaaa baiklah kakakmu akan menjemputmu.kata lea senang.
Gak usah teriak juga kali mom.ujar lea sedikit kesal.
Hehehe maap sayang,mom sangat senang akan kepulanganmu.kata sea
Hmm.jawab lea
Baiklah,mom tutup telponnya ya sayang.ujar sea langsung mematikan percakapannya.
Setelah menelpon momnya lea pun menunggu kakak laki-lakinya.
Sudah 1jam lea menunggu kakaknya itu tapi tak menunjukan batang hidungnya sekalipun.
Karna lelah untuk menunggu lebih lama lagi.lea pun berdiri dan berjalan keluar bandara.ia pun memakai earhponnya dan bersenandung kecil.
Saat berbelok ia pun ditabrak oleh sebuah tembok yg begitu keras sampai jidatnya kejedot dan pantatnya mencium lantai yg dingin.
Aww- sejak kapan ada tembok disini sih.batin lea sambil mengusap jidatnya.
Lea pun mendongkang keatas dan yg ia dapati seorang cowok bukan tembok.Kau tidak apa-apa.tanya seorang cowok itu dengan aura dinginnya.
Hmm.jawab lea langsung berdiri dan meninggalkan cowok itu.
Dan kalian tau siapa cowok yg ditabrak lea,ya dia alexander grevarro smith.
Dasar cewek aneh.gumam alex.
Alex sebenarnya ingin menjemput sahabat-sahabatnya itu dibandara.tapi kesialan berada di dirinya ia malah ditabrak cewek tadi.
Alex pun mengedarkan pandangannya untuk menemukan keberadaan sahabatnya itu.dan gotcha ketemu.
Hey bro lo lama banget sih sampe pantat gue lumutan.kata kenzo kesal.
Hmm.jawab alex sambil memutar matanya.
Masih untung gue jemput.batin alex
Yaelah lex lo makin hari makin irit banget nomongnya.ujar key terkekeh
Udah bacotnya.tanya alex
Belum bro.belum puas gue.jawab kenzo geram.
Udah-udah ini kapan sih baliknya.lerai key
Tau tuh si es batu bikin gue kezel aja mas.ujar kenzo dramatis.
Jijik anjing gue liatnya.ujar key ngeri
Jijik.ujar alex dengan wajah datar.
Eh lo pada jaat eneng gak bisa di giniin mas.ujar kenzo alay.
Kumat dah gelo na.ujar key pake logat sunda.
Ishh udah-udah yuk balik.ujar kenzo langsung pergi.
Alex dan key saling tatap dan sedetik kemudian menggeleng-gelengkan kepala akan kelakuan gak warasnya kenzo.
Kemudian merekapun menyusul kenzo yg sedah menjauh.
..........................
Kenzo henriz si gila penuh canda dan kocak.rada miring;)
Key samuel sibijak penuh kocak dan rada bijak;))-418 kata
Hai reader maap yg partnya pendek soalnya lg badmood buat ngetiknya.so,sekali lgi maap ya.nanti part berikutnya bakal di usahaiin buat panjang ya.
So,jangan lupa voment.
Gracias yg udah mau baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
married with mr.ceo
Ficțiune adolescențilea lucya gilbert(23 thn) cewek cantik dengan segudang prestasi. yg sudah menyelesaikan S2 nya dalam bidang teknologi modern di jerman dengan umur yg masih terbilang muda. alexander grevarro smith(26 thn) seorang ceo handal dengan kejeniusannya dala...