"Lah anjir?! Demi apa?? Sumpah??!" tanya Siyeon dengan nada yang tidak santai setelah Aisha selesai bercerita.
Aisha memutar bola matanya "Ya iya lah, ya kali gua boong, buat apa coba Kim Siyeon?" balasnya sambil menggebrak gebrak mejanya, pelan.
"ANJIR GUA MERINDING" sahut Siyeon lagi.
"Ya makannyaaa, coba bayangin lo liat sendiri kejadiannya??" ujar Aisha gemas.
"CERITA APAAN LU PADA?! KOK NGGA NGAJAK NGAJAK GUAAAAAA" Chaeyoung yang baru saja kembali dari bazar makanan di halaman sekolah bersama Jihoon langsung memprotes Siyeon dan Aisha.
"YA MAKANNYA JANGAN MAKAN MULU, SINI DUDUK" balas Aisha dengan suara yang tidak kalah keras, membuat Eric yang sedang sibuk memainkan ponsel tepat dibelakang meja Aisha terlonjak kaget.
"EH AYAM, AISHA TANGGUNG JAWAB INI GUA MATI GARA GARA ELU"
Alih alih direspon oleh Aisha dia malah mendapat suapan paksa roti cokelat dari Chaeyoung, "Diem gak lu! Ini makan nih!"
Ya Ericnya sih tidak keberatan sama sekali karena kebetulan dia sedang lapar, lumayan gratis, katanya.
Eric yang sudah tidak ada semangat untuk melanjutkan gamenya pun memilih untuk ikut mendengarkan cerita Aisha.Walaupun sebenarnya ia sudah mendengar cerita itu samar samar tanpa disengaja saat sedang sibuk dengan gawainya tadi.
"Nih ya dengerin baik baik, gue ngga mau ngulang ngulang, especially you, Park Jihoon"
"Jadi kemaren kan anak balet renang di kolam sekolah, karena bebas, gua, Mia sama Eunbin misah dari yang lain"
Belum sempat melanjutkan perkataannya, Eric labih dahulu menyahuti Aisha sambil memutar matanya.
"Girls talk"
"Tau aja lu hehe"
"Jadi, seperti yang Eric bilang tadi, kita bertiga melipir ke pojok kolam buat "diskusi berdosa" alias gibah, setelahnya Mia nyaranin buat lomba renang, dan itu disetujui sama kita berdua
Ya biasa aja sih awalnya, tapi pas gue sama Mia sampe di ujung kolam si Eunbin kaga nongol nongol dooong...
Mau berusaha positif thinking tapi keadaannya ngga mendukung
Ya gimana mau positif thinking orang badannya Eunbin kaga keliataaaann.
Karena panik akhirnya gua cepet cepet keluar dari kolam buat manggil bu BoA sedangkan Mia nyari Eunbin di dasar kolam takutnya dia pingsan atau kenapa
Pas gue sama bu BoA nyampe, pas banget Mianya baru keluar dari kolam, terus dia teriak kalo Eunbin ngga ada di kolam
Otomatis kita semua kaget dan panik dong, gila aja, ini Eunbin kemanaaaaa??
Setelah lima menitan akhirnya Eunbin nongol juga dari dalem kolam, dia pegangan pinggir kolam sambil tersegal segal gitu lohh, kalian ngerti ngga sihh??
KAMU SEDANG MEMBACA
School Myth (Completed)
Horror"Want to hear a myth about this school?" genre: horror, mistery(?), comedy (not the original plot line) ps: this story is not perfect, I write it when I was young, so I'm sorry hehe, hope you enjoy it tho <3 buat yang udah baca dan enjoy reading it...