[3] Mirror

390 51 8
                                    

Hari ini adalah hari terakhir dimana Junkyu harus menyelesaikan dare dari teman- ah tidak, bukan teman, melainkan musuh bagi Junkyu, eum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari terakhir dimana Junkyu harus menyelesaikan dare dari teman- ah tidak, bukan teman, melainkan musuh bagi Junkyu, eum.. tidak separah itu juga sih.

Tapi pokoknya mereka itu benar benar menyebalkan menurut Junkyu. Mereka terus berkata bahwa teman barunya di komplek itu tidak nyata.

Padahal temannya itu jelas jelas nampak wujudnya, buktinya Junkyu bisa melihatnya bahkan menyentuh tubuhnya.

Mereka buta atau bagaimana? Atau cuman iri karena Junkyu punya teman baru yang cantiknya tidak manusiawi?.

Awalnya dia mau menolak dare dari mereka karena untuk apa coba melakukan hal tidak berfaedah hanya untuk membuktikan bahwa temannya yang jelas jelas nyata itu benar adanya atau tidak.

Tapi apa yang bisa Junkyu lakukan, walaupun ada juga yang sependapat dengan Junkyu tetap saja hasilnya 3 lawan 4, tentu saja Junkyu kalah, apalagi ada si kembar hwang yang pintar sekali berbicara.

"Kalo lo ngga mau ngejalanin dare itu, berarti lo mengakui bahwa Yiren itu cuman halusinasi lo doang karena terlalu lama menjomblo, gimana? Deal?" tutur sang pemberi dare yang Junkyu panggil Hyunjing a.k.a Hyunjin tersebut.

Argh, saat itu ingin sekali Junkyu menyeburkan makhluk dower menyebalkan itu kedalam kolam renang sekolah.

Dan Saat itu juga dia langsung menyetujui dare dari mereka. Teman temannya itu sudah keterlaluan, memangnya apa salah Yiren sehingga mereka berbuat seperti itu?.

Kali ini Junkyu harus membuat mereka diam. Setelah ini pasti mereka tidak akan mengoceh lagi tentang itu. Junkyu pastikan.

Jadi, berakhirlah Junkyu disini,pukul 11.05 berada persis didepan cermin diantara belokan tangga. Tadi, dengan susah payah dia mengarang alasan agar Pak Satpam mengizinkannya masuk.

Dilihatnya pantulan tubuhnya dicermin. Masih biasa saja, tidak ada yang janggal. Tapi jujur saja hal itu sama sekali tidak membuat kadar ketakutan Junkyu berkurang. Apalagi ditambah dengan suara jam yang berdetak kencang dikesunyian malam membuat suasana horror bertambah.

Masih tersisa 6 menit lagi sebelum jam 11.11, jam dimana siswa yang konon katanya tengah berkaca di depan cermin ini hilang tanpa jejak selama berbulan bulan sebelum akhirnya dia ditemukan di rooftop sekolah dalam keadaan tidak tersadarkan diri.

Ya, dare yang diberikan kepada Junkyu itu berdasarkan cerita mirror girl yang tengah beredar di Sekolah. Junkyu heran sekali kenapa beberapa bulan ini banyak yang mengulik cerita cerita horor di Sekolah, seolah tugas sekolah yang menumpuk tidak cukup untuk membuat mereka sibuk sehingga melakukan sesuatu yang bisa dibilang oleh Junkyu kurang kerjaan.

Tangan milik Junkyu bergerak bermaksud mengambil ponsel dari saku celananya. Live di Instagram ketika melakukan dare termasuk dalam peraturan permainannya. Jemarinya yang sedikit bergetar itu menekan aplikasi bernama Instagram lalu memulai live nya.

School Myth (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang