TWO

17 7 0
                                    

Tinggalin jejak yang banyak uwoww💃

--------------
Alea pov's

Aku gak tau kenapa kak Abhi pergi gitu aja,dan karena itu aku kepikiran sampai sekarang.Ya aku udah di rumah selesai MOS,bsk hari pertama aku akan memakai seragam SMA.DUH GAK SABAR.

Ngomongin soal sekolah,kira-kira besok aku sekelas sama siapa ya?semoga aku sekelas sama Flo.First impresion aku ketemu Flo,keliatan banget dari mukanya yang cute dan murah senyum,udah gitu orangnnya hamble banget,padahal aku baru kenal sama dia.Serasa udah kenal 1 tahun wkwkw.

Oh iya aku belom ngenalin diri aku ke kalian secara detail.Ekhem

Jadi nama aku Alea Sapphire Arkananta,anak dari Ayah Gama dan Bunda Narita,aku mempunyai adik dan dia baru smp kelas 2 namanya Athlanta De Lavega.FYI:aku gak punya nama khusus/marga dalam keluargaku:).
°°°°°°°°°°°°°°°°°
whatsapp

Chat
085xxxxxxxx0
P
P
Save back oyy
Flo cantik:*

Kirain siapa:v
Ok

Btw bsk bawa apa aja?
Berangkat jam brp?
Lo bawa bekel gak?

Buku 1
06.00
Kayaknya bawa kalo kamu?

Woksay
Bawa
Aish jangan pakek aku kamu dong nnti gw baper gimana?:(

👌
Udah biasa gabisa di ganti gugat

Dazaar
Dah ah dah malem mau bobo bye Alea cuantikkk tapi masih imutan Flo😘

Bye.????

Tadi sebelum pulang aku sama Flo tukeran nomor,jadi bisa chatan deh.

Boleh ngomongin kak Abhi lagi gak?boleh ya!Emm,aku masih bingung,kenapa ya aku merasa aku kenal kak Abhi?aku kayak udah pernah ketemu,bahkan sering.Mukanya itu loh aku kayak kenal,tapi dimana?

Ngeliat jam
00.28

Astaga ternyata udah larut malam,pantes aku ngantuk.

👑
0

6.00
Kring~~~~~~

"Alea bangun,lea udah siang ini kamu gimana sih gak bangun-bangun"Suara yang keluar dati mulut Bundanya itu sangat mengusik Alea dari tidurnya.

" ALEA BANGUN INI UDAH JAM 6 KAMU MAU TELAT?"Bunda Alea terlihat kesal dengan putri sulungnya itu.

Alea mengerjapkan mata berkali-kali
"Hah jam 6?kok bunda gak bangunin aku dari tadi" Jawaban Alea itu membuat Bundanya melotot,bagaimana tidak?Bundanya dari jam setengah 6 sudah membangunkannya tapi Alea tidak bangun-bangun.

ALINEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang